by

Sinopsis SILSILA ANTV Episode 1 Tayang Perdana Selasa 13 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis SILSILA ANTV Episode 1 Tayang Perdana Selasa 13 Agustus 2019. Dalam perayaan pesta, seorang gadis mengenali Mauli dan bertanya tentang suaminya. Mauli mengatakan tengah buru-buru karena darurat medis.

Dia mendapat pesan dari Kunal-nya  yang mengatakan ada dua alat pemadam api yang dibutuhkan nya. Mauli menolak datang, tetapi Kunal mengatakan dia pasti akan datang karena dia seorang dokter dan harus menyelamatkan hidupnya.

Mauli datang dekat kolam renang. Seseorang memegang tangannya dari belakang, dia tersenyum ketika Kunal memeluknya dari belakang mencium bahunya. Mereka akan saling bermesraan ketika Mauli mendorongnya dan mengatakan dirinya harus pergi.

Kunal mengejarnya dan mengangkat Mauli ke udara mengatakan dia cukup untuknya di mana saja. Mereka berlari menuju rumah. Kunal membawa Mauli ke kamar. Keduanya tertawa bermain-main di tempat tidur.

Ponsel Mauli berdering. Itu adalah panggilan darurat dari rumah sakit. Mauli meminta maaf kepada Kunal karena  harus pergi, Kunal menyadari bahwa kasus itu tidak mudah karena pasien menderita diabetes.

Mauli tiba di rumah sakit. Kunal menghiasi ruangan dengan kelopak mawar dan lilin. Mauli kembali ke rumah dan menemukan Kunal sedang tidur di tempat tidur.  Ada catatan di samping tempat tidur yang bertuliskan ‘wanita paling cantik dalam hidupnya’. Mauli menyesal atas semua perencanaan yang hancur, dan berjanji untuk memperbaiki semuanya.

Pagi berikutnya, Mauli mandi dan berdoa di kuil. Sang nenek berteriak untuk minum teh sambil mengeluh. Mauli datang ke kamarnya dan memeriksa tekanan darahnya. Nenek menghadiahkannya penutup ponsel dengan foto Kunal dan dia disana sebagai hadiah ulang tahun.

Mauli mendapat telepon dari ibu nya tentang ulang tahun. Mauli datang di kamar, Kunal keluar dari kamar mandi dan sedang dalam suasana hati yang buruk. Mauli pergi ke tempat tidur dan memanggilnya, tetapi dia hanya menggelengkan kepalanya yang basah di dekat wajahnya.

Mauli terkesan dengan sikapnya dan mencoba menebusnya.  Mauli memeluknya dari belakang dan bertanya apakah dia  marah. Kunal mengeluh bahwa dia hanya menuntut satu malam romantis. Mauli menyarankan untuk merayakannya sekarang.

Mauli meminta hadiahnya tetapi Kunal mengatakan dia tidak punya waktu untuk itu. Mauli memperhatikan perban di tangannya, dia pergi untuk melepasnya dan tergerak untuk melihat tato di sana di jari tempat cincin itu. Kunal mengatakan cincin kawin bisa saja dicuri tetapi sekarang namanya akan selalu ada. Mauli memeluknya.

Sinopsis SILSILA  Episode 1 Perdana

Kunal datang ke ruangan tempat Mauli bersiap-siap dan berdiskusi tentang Anamika – teman Mauli yang tidak mereka tulis namanya. Mauli mengatakan kepada Kunal bahwa dia adalah kecantikan India murni yang mengenakan sari, jhumka dan bindi.

Dalam perjalanan mereka, dia mengatakan jika Kunal bertemu sebelumnya, dia pasti menikahinya dan bukan Mauli. Kunal menerima begitu saja dan mengatakan dia akan meninggalkannya nanti dan menikahi Mauli nanti. Mereka mencapai tempat di mana perayaan telah direncanakan.

Ada pesta lain yang direncanakan oleh seorang pengusaha yang merayakan ulang tahun istrinya, Nandini. Dia secara fisik melecehkan istrinya di sepanjang pesta.

Mauli dan Kunal merayakan hari jadi mereka. Mauli mengatakan pada Kunal bahwa temannya tidak mungkin meninggalkan Lucknow dan datang ke Mumbai. Kunal mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mauli dan mengatakan ia mendapat yang terbaik dari para istri, dokter, orang, dan seorang wanita yang bisa dimiliki pria mana pun.

Suami Nandini (Raaj Deep) memaksanya untuk makan bersama para investor pada hari ulang tahunnya, dan memberi isyarat padanya untuk makan melalui garpu dan pisau, bukan sendok. Pisau itu jatuh dari tangannya. Dia membungkuk di bawah meja untuk melecehkannya secara fisik karena memalukan baginya.

Kunal mengamati ini dari mejanya. Segera sebuah kue dibagikan kepada semua orang untuk merayakan ulang tahun Nandini. Mauli ingin mendoakan mereka, tetapi sebelum mereka menghampiri Nandini, Nandini dan Rajdeep telah pergi.

Saat berjalan di luar, seorang investor, Tuan Gupta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nandini dan mencoba memeluk Nandini secara tidak pantas. Dia menolak dan  memecahkan vas di dekatnya. Suaminya kesal dan menampar Nandini di depan orang banyak dan pergi. Nandini berlari di belakangnya. Dia jatuh di depan mobil Kunal yang telah diambilnya dari tempat parkir. Kunal mencoba membantunya tetapi Nandini telah pindah, hanya gelangnya yang jatuh ke lantai

Nandini melewati tepat di samping Mauli dan bertanya pada penjual tentang cara menuju Amboli. Penjual mengatakan padanya untuk naik bus ke Amboli. Kunal mendatangi Mauli yang sudah menunggu lama. Kunal menunjukkan padanya gelang yang ditemukannya di jalan. Mauli mengatakan gelang itu sebagai milik Nandini, ia telah memberi hadiah dan berjanji bahwa Nandini akan selalu memakainya. Mauli berlari menuju halte bus. Mauli memanggil Nandini dari belakang. Nandini berhenti dan dengan senang hati berbalik tetapi mobil Raaj berhenti di tengah. Dia memaksa Nandini ke dalam. Sinopsis SILSILA Episode 1 Perdana

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 9 Tayang di ANTV Rabu 21 Agustus 2019

Raaj mempertanyakan apa yang Nandini lakukan di halte bus. Nandini mengatakan tidak ada taksi jadi dia berpikir … Raaj mengutuk Nandini karena buta huruf dan secara fisik melecehkannya saat dia menangis. Dia mengatakan kepada Nandini bahwa dia akan mengadakan konferensi di Goa besok, jika dia menghancurkannya di sana, dia harus ingat apa yang di lakukan pada terakhir kali ke Nandini.

Di rumah, Mauli duduk termenung di dapur. Kunal bertanya kemungkinan bahwa gelang ini milik temannya. Kunal berkata bahwa dia menghadiahkannya untuknya enam tahun lalu, dan mungkin ada ratusan gelang serupa di pasar. Mauli menyarankan kebetulan bahwa ada hari ulang tahun seorang gadis yang dirayakan di hotel yang sama dengan mereka, dan kemudian mereka menemukan gelang itu. Mauli punya firasat dan  merasa temannya dalam masalah. Kunal menyarankan Mauli untuk menelponnya. Mauli memegang ponselnya, lalu membenarkan Kunal bahwa gelang itu bukan miliknya.

Di klinik, Kunal meminta admin untuk mengembalikan uang kepada pasien atau menerima pengunduran dirinya. Kunal tidak ingin menjadi bagian dari rumah sakit yang menjarah pasien tanpa tujuan.

Kunal berjalan ke kantor Mauli dan mengatakan dirinya mengundurkan diri dari pekerjaannya, mereka menjarah pasien dengan mendapatkan tes mahal dari laboratorium. Mauli menawarkan segelas air ke Kunal. Kunal bertanya apakah dia kecewa padanya. Mauli mengatakan  bangga padanya. Kunal merasa lega lalu  memeluknya.

Seorang perawat datang untuk memanggil Mauli. Mauli mengatakan bahwa dia bangga dengan Kunal dan pergi. Kunal bertanya-tanya apa yang akan dirinya lakukan jika Mauli tidak ada di dalam hidupnya. Mauli mengatakan dia pasti makan banyak gula dan berjalan keluar kantor. Di luar, dia bernafas melepaskan ketegangannya sebelum dia berjalan.

Nandini sedang mengepak barang-barang suaminya ketika dia menyadari bahwa gelangnya hilang dari lengannya. Dia mencari-cari karena itu adalah identitas terakhir dari Mauli-nya. Raaj datang ke sana dan bertanya apakah dia mencari harga diri di lantai.

Nandini meneteskan air mata dan mengatakan kehilangan gelangnya. Raaj berkata mereka mungkin menemukannya di hotel jika mereka pergi sekarang. Raaj setuju untuk pergi sekarang. Nandini senang dan pergi mengambil tasnya tetapi ternyata mendapati suaminya sedang berbaring di sofa.

Raaj tertawa menggoda dia mengatakan orang-orang akan mengejek Raaj Deep Thakur di hotel jika  pergi dengannya. Raaj mengatakan padanya untuk mengepak barang bawaan.

Mauli dan Kunal pergi dengan mobil. Kunal mengeluh bahwa Anamika selalu menempel padanya, itu adalah gelang. Mauli berusaha melepaskannya dari lengan bajunya. Nandini dan Raaj pergi dengan mobil di dekatnya. Nandini menyaksikan Mauli dan Kunal bersama sebagai pasangan bahagia dari belakang.

Mauli dan Kunal tiba di pesta teman. Kunal berdiskusi dengan teman-teman bahwa dia senang meninggalkan pekerjaan dan akan memberikan waktu penuh untuk mengembangkan klinik, Nilesh datang ke pesta itu dan berkata Neha tidak datang, dia tidak sehat.

Mauli pergi ke dapur bersama tuan rumah. Dia mendapat telepon dari Neha yang memintanya untuk meminta Nilesh menerima panggilannya. Mauli memberikan pesan kepada Kunal. Kunal menghampiri Nilesh yang sedang berbicara dengan orang lain.

Kunal merasakan ini dan mempertanyakan Nilesh. Nilesh akhirnya mengaku dirinya berhubungan dengan orang lain, Nilesh berkata  muak dengan Neha dan jadwalnya yang sibuk. Mauli datang ke sana juga.

Nilesh juga mengatakan kepadanya bahwa  tidak lagi bersama Neha karena dia selalu sibuk dengan pekerjaan dan anak-anak dan tidak punya waktu untuknya. Mauli meyakinkan Nilesh bahwa mereka adalah dokter, pekerjaan mereka membutuhkan dedikasi.

Nilesh mengatakan Mauli sekarang membela dirinya sendiri, Kunal meraih kerahnya mengapa menyeret Mauli di antara masalah ini. Nilesh bersikeras bahwa kenyataan selalu pahit, Mauli juga selalu sibuk dan Kunal akan segera menyadari betapa sepinya itu.

Dia menyoroti bahwa bahkan pada hari jadi mereka, Kunal sendirian dan Mauli sedang keluar, dia memperingatkan  hari sejarah akan berulang. Nilesh meninggalkan pesta. Kunal dan Mauli juga meminta ijin dari Shruti setelah meminta maaf. Mauli merasa terganggu dan bertanya kepada Kunal apakah dia benar-benar kesal dengan jadwalnya yang sibuk.

Mauli kesal dan bertanya kepada Kunal apakah dia juga tidak senang dengannya. Dia juga sangat sibuk, dan bahkan tidak bisa menjadi orang pertama yang mendoakannya di malam ulang tahun mereka. Kunal duduk dengan Mauli, katanya Mauli juga harus ingat bahwa ketika dia tegang setelah meninggalkan pekerjaannya, dia adalah orang yang memegang tangannya.  Dia memahami mimpi dan ambisinya terlebih dahulu.

Raaj sedang melihat-lihat foto-foto gadis di ponselnya ketika Nandini keluar dari kamar mandi. Dia melihat lehernya yang telanjang dan memanggilnya. Nandini takut ketika dia memanggilnya lebih dekat. Dia memintanya untuk berbalik, dia patuh padanya.

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 13 Tayang di ANTV Minggu 25 Agustus 2019

Dia kemudian memintanya untuk berjalan beberapa langkah, lalu berjalan ke arahnya lagi. Dia kemudian memerintahkannya untuk membungkuk dan mencubit lemak yang menggembung. Raaj mengatakan menikahinya hanya untuk kecantikannya dan tidak akan menanggungnya jika dia menjadi gemuk. Nandini berjanji untuk mengurangi. Nandini bersiap-siap, tetapi Raaj mencoba untuk menjadi intim dengannya. Nandini tidak senang.

Kunal bernyanyi di mobil tapi segera menghentikan mobil karena ada kecelakaan di belakang. Seorang wanita dan seorang anak terjebak di dalam mobil. Kunal menaiki mobil dan mencoba menyelamatkan wanita dan anak itu di dalam. Kunal akhirnya memegang tangan anak itu dan menariknya keluar dari mobil. Kerumunan orang bertepuk tangan untuk Kunal dengan apresiatif.

Raaj datang ke ruang makan siang konferensi. Raaj menyuruh Nandini untuk duduk di sini sementara dia keluar untuk merokok. Nandini menyaksikan beberapa hiasan buah diletakkan di atas meja. Seorang pelayan kemudian menjatuhkan vasnya. Dia khawatir pelayan itu akan kehilangan pekerjaannya.

Nandini berpikir untuk membantunya. Dia memutuskan untuk membantu pelayan dan menyuruhnya mengatur meja lain. Dia membuat hiasan berbagai buah. Semua orang tertarik pada tempat dia bekerja. Raaj datang ke hotel dengan investor. Raaj bertanya-tanya ke mana Nandini pergi.

Pelayan mengatakan kepadanya bahwa orang banyak tertarik pada istrinya. Nandini hanya melihat ke arah kerumunan ketika semua orang bertepuk tangan. Meja dipenuhi dengan hiasan buah-buahan. Orang-orang menghargai bakatnya dan berfoto selfie dengannya. Raaj maju untuk mencium dahinya dan memperkenalkannya sebagai istrinya. Dia memperkenalkan Nandini ke Dr Mehta, seorang ahli jantung. Nandini pergi mencuci tangannya.

Sinopsis SILSILA ANTV Episode 1 Tayang Perdana Selasa 13 Agustus 2019
Nandini sedang berjalan di seberang hotel ketika dia membentur spanduk konferensi. Dia berbalik dan senang melihat foto Mauli di spanduk sebagai dokter muda. Dia senang bahwa Mauli telah berubah menjadi dokter yang sukses.

Dia sangat senang berpikir bahwa Mauli akan datang ke konferensi dan bertanya-tanya bagaimana dia akan menghadapinya setelah bertahun-tahun dan bertemu dengannya. Dia berpikir tentang ide bagaimana dia akan meminta maaf kepada Mauli atas kesalahan masa lalunya. Mauli dan Kunal tiba di hotel, Mauli memanggil Kunal di belakang untuk membawa tasnya. Nandini senang mendengar suaranya. Dia berbalik untuk menghadap Mauli.

Sinopsis SILSILA Episode 1 Perdana Tetapi Nandini melihat Raaj di sana. Nandini berbohong mengatakan sedang mencarinya dan Nandini melihat Mauli dan Kunal pergi ke arah lain. Raaj memperhatikan matanya mengikuti orang lain. Nandini berbalik untuk pergi ke kamar. Raaj menghentikannya dengan mengatakan dia tidak membawanya ke sini untuk beristirahat di kamar, dia harus bersosialisasi dan berbicara dengan orang-orang di sekitar sehingga suaminya mendapatkan bisnis.

Pelayan membawa Kunal dan Mauli ke sisi kolam karena mereka akan membutuhkan waktu 15 menit untuk menyiapkan kamar mereka. Mauli lelah dan sakit di kakinya, dia ingin beristirahat sebelum konferensi. Nandini dan Raaj datang ke tepi kolam dan berbicara dengan dokter. Nandini mengawasi Mauli dan meminta ijin Raaj pergi ke kamar kecil. Dia mengenang masa-masa mereka bersama dan berjalan ke arahnya, tetapi seorang wanita menghentikannya menghargai dekorasi buahnya. Mauli telah meninggalkan meja pada saat Nandini sampai di sana.

Mauli datang ke ruangan yang didekorasi dengan mawar dan lilin. Kunal melempar kelopak mawar padanya dari belakang. Mauli ceria menyaksikan kejutan itu dan bertanya apakah ini sebabnya mereka mendapat keterlambatan mendapatkan kamar. Kunal mengatakan dia lelah dan sakit di kakinya, dia berpikir untuk memberikan pijatan kaki. Mereka berbagi beberapa momen romantis.

Nandini meminta nomer Dr. Mauli dari operator untuk berbicara dengannya. Mauli menerima telepon, Nandini tidak berbicara dari sisi lain. Mauli serius dan bertanya-tanya siapa yang  melakukannya. Kunal meletakkan telepon kembali dan membawa Mauli ke tempat tidur. Nandini apa pun yang terjadi dalam pertemuan terakhir mereka adalah kesalahannya.

Dalam konferensi itu, Mauli dipanggil ke atas panggung. Raaj ingat Mauli pernah menamparnya. Mauli naik ke atas panggung dan mulai berpidato. Nandini mendengar pidato ini dari luar ruang konferensi dan menangis. Nandini ingat suatu kali ketika Mauli menangis dan siap untuk menyerah dalam belajar ilmu kedokteran.

Nandini mengatakan bahwa dia telah menjadi pasiennya sejak usia tiga tahun dan memberinya kata-kata ini. Dia juga membawa kue dan kemudian pergi untuk membawa teh untuk Mauli. Mauli diberi penghargaan. Nandini bertepuk tangan untuknya dari luar ruang konferensi. Raaj melihat ke belakang dan melihat Nandini dengan kesal.

Sinopsis SILSILA ANTV Episode 2 Tayang Rabu 14 Agustus 2019

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *