by

Sinopsis BEPANNAH Episode 13 Tayang Sabtu 17 Agustus 2019

Sinopsis BEPANNAH Episode 13. Cerita Sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 12 Tayang Jumat 16 Agustus 2019 . Zoya memberi tahu Aditya bahwa setidaknya istrinya tidak menandatangani surat-surat itu tetapi dia harus menandatangani surat-surat itu. Aditya tidur. Zoya menunjukkan keprihatinannya terhadap Aditya dan dia memberikan selembar selimut pada Aditya dan mematikan lampu lalu membuatnya tidur di kamarnya.

Pagi berikutnya, Noor mengetuk pintu dan Aditya membuka pintu. Noor kaget melihat Aditya di kamar Zoya. Zoya bangun dan dia menarik Noor serta Aditya ke dalam dan mengunci pintunya. Dia menceritakan seluruh kisah pada Noor. Dia meminta Aditya untuk meninggalkan kamarnya sesegera mungkin.

Aditya berhenti untuk mengucapkan terima kasih kepada Zoya karena membantunya semalam. Dia juga meminta maaf jika telah mengatakan sesuatu yang salah padanya di bawah pengaruh obat itu. Aditya meminta Zoya untuk membantunya keluar dari kamarnya melalui jendela. Zoya membantunya. Dia tersenyum ketika Aditya meninggalkan rumah. Maahi melihat Aditya meninggalkan kamar Zoya melalui jendela itu.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 13

Rajveer mengklik gambar Zoya dan Aditya ketika Aditya pergi. Dia bertemu Aditya di jalan dan dia menawarkan tumpangan ke kantornya. Aditya curiga tentang dia dan dia mempertanyakan kembali apakah dia benar-benar dari London atau dia berpura-pura.

Rajveer menawarinya minum teh di warung. Dompet Rajveer jatuh ke tanah dan Aditya mengambilnya. Kartu identitas Rajveer jatuh ke tanah. Rajveer menyembunyikannya di bawah sepatunya dan dia meminta Aditya untuk naik bajaj saja ke kantornya. Dia kemudian mengambil kartu itu dan marah pada dirinya sendiri karena itu akan mengungkapkan identitasnya kepada Aditya. Kartu itu menunjukkan bahwa Rajveer adalah petugas Investigasi dari CBI.

Aditya menjadi tegang dan dia bergegas ke kantor Zosh. Dia langsung pergi ke Zoya dan dia mengatakan padanya untuk mendengarkannya dengan seksama. Dia mengatakan kepada Zoya bahwa ada sesuatu yang salah dengan Rajveer karena dia mengawasi mereka dan dia mengajukan banyak pertanyaan dari mereka tentang pernikahan dan perusahaan mereka. Zoya menolak pikiran Aditya dan dia mengatakan kepadanya bahwa itu semua ada di kepalanya karena Rajveer tidak seperti itu.

Harsh  bertemu dengan seorang pengacara dan memintanya untuk menghapus semua bukti mengenai kasus Pooja dan dia ingin kasus itu ditutup sesegera mungkin. Kemudian dia mengetahui tentang Wasim yang diinterogasi oleh polisi karena mereka pikir dia berada di balik semua drama ini.

Maahi menelpon Aditya dan memintanya untuk bertemu di taman. Sagarika  mendengar ini dan dia mengatakan pada Zoya tentang semua ini. Maahi menyiapkan kejutan untuk Aditya. Dia menyiapkan kencan  dengan lilin dan Aditya tiba di sana. Dia kaget melihat semua ini. Maahi datang di depan Aditya dalam gaun merahnya dan dia memberikan mawar ke Aditya mengatakan bahwa dia mencintainya. Aditya terkejut mendengarnya.

Aditya  mengambil bunga itu. Ketika Maahi terus memeluknya, Aditya mundur dan dia mengatakan kepada Maahi bahwa dirinya tidak pernah merasakan hal yang sama tentangnya. Aditya menjelaskan kepada Maahi bahwa dirinya melakukan semua ini untuk membantu Zoya keluar dari keterpurukannya. Aditya  meminta maaf kepada Maahi. Maahi pun patah hati dan mulai menangis. Maahi berjalan pergi dengan marah berpikir bahwa tidak ada yang memilihnya,  Yash memilih Zoya dan Aditya juga memilih Zoya.

Zoya sampai di taman dan  melihat Maahi menangis. Dia mencoba menghiburnya tetapi Maahi pergi dengan marah. Zoya pergi ke Aditya dan berpikir Aditya salah kali ini. Zoya menatapnya dengan mata yang tajam, Aditya menarik Zoya ke dirinya sendiri dan dia menatapnya dengan mata yang tajam lalu bertanya pada Zoya apakah dia tertarik padanya. Aditya hanya ingin membuktikan bahwa dia tidak melakukan kesalahan dengan Maahi.

Maahi kembali ke rumah Virani dan dia berteriak pada semua anggota timnya. Aditya dan Zoya mengikutinya. Sagarika  melihat Aditya dan Zoya dan dia mengetahui bahwa mereka berdua bertengkar satu sama lain. Dia meminta Aditya untuk memberikan mawar kepada Zoya dan mengungkapkan cintanya kepadanya untuk menyelesaikan masalah ini. Aditya memberikan mawar kepada Zoya dan Maahi melihat ini. Dia marah dan frustrasi. Sinopsis BEPANNAH Episode 13

Petugas CBI Rajveer sedang berbicara dengan perwira seniornya dan dia memperhatikan bahwa Maahi berdiri di belakangnya. Dia memutus panggilannya dan menatap Maahi. Maahi mengatakan kepadanya bahwa jika ingin mengekspos Zoya maka dirinya siap untuk membantunya.

Pagi berikutnya, Rajveer dan Maahi memberikan uang kepada seorang pria yang akan berakting sebagai pendeta dalam acara tersebut untuk keluarga virani.

Karyawan bank tiba di kantor Zosh dan mereka memperingatkan  bahwa hanya 48 jam yang tersisa sebelum waktu mereka habis. Aditya marah pada mereka, tetapi Zoya datang dan  menangani situasinya.

Anjana memasuki kamar Sakshi secara diam-diam dan dia mengambil amplop dari lemari. Dia akan membukanya tapi Sakshi datang. Dia menyalahkan Anjana karena menguntitnya dan Sakshi memutuskan untuk meninggalkan rumah. Arjun menelpon Aditya dan memberitahunya tentang pertengkaran Sakshi dan Anjana. Aditya meninggalkan kantor  dan bergegas ke rumahnya untuk menangani situasi.

Hari berikutnya Zoya dan timnya tiba di rumah Virani. Mereka mengambil posisi  untuk upacara pooja. Pendeta meminta kundli dari semua anggota dan dia menciptakan masalah yang dia butuhkan untuk memurnikan lingkungan jika tidak Zoya tidak akan dapat menyerahkan acara dan jika dia melakukan itu tanpa pemurnian maka, perusahaan Virani akan segera dihancurkan. Dia membuat mereka percaya pada takhayul itu. Pendeta itu memberikan solusi bahwa Aditya dan Zoya harus menikah lagi di depan api sebelum mengambil proyek.

Zoya dalam masalah besar, dia mencoba menelepon Aditya tetapi dia tidak mengangkatnya. Maahi pergi ke Zoya dan  mengatakan  bahwa dia adalah pecundang dan dia tidak bisa menangani tekanan. Maahi melakukan semua ini sehingga zoya setuju untuk menikah. Rajveer menjadi bersemangat untuk drama ini.

Ketika Sakshi meninggalkan rumah, Aditya masuk dan dia meminta Sakshi untuk tidak pergi. Aditya secara tidak sengaja memukul kopernya dan foto Sakshi bersama dengan Yash & Pooja keluar. Aditya menjadi marah karena mengetahui bahwa Sakshi tahu kebenaran tentang Yash dan Pooja. Dia meminta Sakshi untuk keluar dari rumah. Aditya patah hati. Dia pergi ke Anjana dan  menangis. Dia meminta maaf kepada  Anjana tentang semua yang dia lakukan padanya.

Zoya datang ke rumah Aditya dan dia menceritakan seluruh kisah. Aditya tidak setuju dengan ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia sudah terkuras secara emosional sekarang dan dia tidak bisa melakukan ini lagi. Zoya memberi tahu Aditya bahwa dia berharap Aditya akan datang.

Arjun memasuki kamar sang kakak dan Aditya memintanya pergi karena  ingin ditinggal sendirian di kamarnya. Ketika Arjun mulai menghadapi Aditya, ia kehilangan ketenangannya. Aditya mencoba menampar Arjun tetapi berhenti. Arjun memberitahu Aditya untuk melihat ke dalam dirinya dan lalu arahkan jari ke orang lain. Aditya memikirkan Zoya pada saat ini.

Sagarika  mengatur acara tarian di rumah mereka sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak waktu sebelum Aditya tiba. Dia meminta tim Zoya untuk menyiapkan pernikahan ulang Zoya . Zoya  berpakaian pengantin dan  turun menunggu Aditya. Dia berkecil hati ketika Aditya tidak datang. Tapi ketika  akan pergi, Aditya masuk. Semua orang senang dan Aditya juga berpakaian untuk pernikahan.

Rajveer menjalankan rencananya dengan Maahi. Aditya dan Zoya bangun untuk pheras mereka – sebuah tradisi dalam pernikahan hindu. Zoya dan Aditya sama-sama merasa bersalah tentang apa yang mereka lakukan, tetapi mereka ingin menyelamatkan perusahaan mereka. Ketika Aditya dan Zoya hampir menyelesaikan pheras , media tiba di sana.

Media mulai menanyai Aditya dan Zoya tentang penipuan pernikahan mereka. Mereka bertanya apakah mereka berdua berselingkuh sebelum pasangan mereka meninggal. Media bahkan menyalahkan Aditya dan Zoya karena membunuh Yash dan Pooja. Aditya marah melihat semua ini dan dia membanting kamera media. Saat Zoya dan Aditya akan meninggalkan aula, Madhu tiba di sana dan dia menampar Zoya.

Zoya mencoba menjelaskan kepada mertuanya bahwa ia melakukan semua ini untuk menyelamatkan perusahaan. Madhu mengatakan pada Zoya bahwa dia mempercayainya lebih dari Maahi. Dia menyalahkan zoya karena membunuh putranya. Zoya hancur dan dia mulai menangis. Aditya menghibur Zoya dan memintanya untuk datang ke rumahnya. Aditya dan Zoya tiba di rumah. Anjana kaget melihat Aditya dan Zoya.

Sementara itu Harsh melihat klip video Aditya dan Zoya yang muncul di media. Dia menemukan kebenaran tentang Rajveer. Dia menelpon Aditya dan dia akan mengatakan  kebenaran Rajveer, tapi Rajveer memasuki rumah mereka lalu menyalahkan Aditya dan Zoya karena membunuh pasangannya masing-masing dan kemudian memproyeksikan kasus itu sebagai kecelakaan. Harsh  mendengar semua ini di telepon. Rajveer menunjukkan borgol pada Aditya dan Zoya . Aditya dan Zoya terkejut.

Saat Rajveer akan menangkap keduanya, Arjun turun tangan. Dia bertanya pada Rajveer agar menunjukkan padanya surat perintah penangkapan. Rajveer menunjukkan  surat perintah penangkapan. Arjun mencoba menelepon  Harshvardhan  tetapi nomornya tidak dapat dihubungi. Rajveer memberi tahu mereka ada badai di kota dan sinyal seluler turun.

Maahi memulai dramanya di depan media. Dia mengatakan kepada media bahwa dia tidak bersalah dan dia tidak bisa mengenali zoya. Dia mulai menyalahkan zoya karena membunuh saudaranya. Madhu tiba di tempat kejadian dan media mulai menanyai Madhu tentang putranya dan zoya. Dia meminta media untuk meninggalkan rumah.

Noor datang ke rumah Madhu dan dia memberi tahu Madhu bahwa Zoya melakukan semua ini karena Maahi menyuruhnya melakukannya. Dia menyalahkan Maahi untuk segalanya dan mencoba meyakinkan Madhu bahwa apa pun yang dilakukan Zoya hanya untuk menyelamatkan perusahaan.

Maahi memulai drama emosionalnya di depan ibunya dan dia berhasil meyakinkan ibunya kali ini. Madhu pergi sambil menangis.

Ketika polisi akan menangkap Aditya, Zoya pingsan dan  jatuh ke tanah. Aditya memegang Zoya di tangannya. dia meminta Rajveer untuk memanggil dokter. Rajveer memberitahu Aditya untuk tidak mencoba melarikan diri karena ada polisi di sekitar rumah.

Aditya membawa Zoya ke kamarnya.  Zoya sadar. Aditya mencoba menghiburnya. Zoya khawatir tentang situasi saat ini. Dia mengatakan Aditya untuk meminta saudaranya Arjun untuk membantu mereka. Aditya mengatakan kepadanya bahwa lisensi Arjun akan dibatalkan dan dia tidak akan pernah bisa lagi praktik hukum.

Jadi mereka harus membantu diri mereka sendiri. Dia mengatakan pada Zoya bahwa mereka harus melarikan diri karena hanya Harsh yang  dapat membantu mereka pada saat ini. Mereka harus melarikan diri sampai Harsh  tiba. Zoya awalnya tidak setuju.

Aditya memberi tahu Zoya bahwa itu adalah rencana Rajveer untuk menjebak mereka dan ketika dia menjelaskan semuanya secara rinci, Zoya memahami situasinya dan dia setuju untuk melarikan diri dengan Aditya.

Zoya bertanya  bagaimana mereka akan lari karena ada polisi di sekitar rumah mereka. Aditya mengatakan kepadanya tentang  rencananya.

Noor tiba di rumah Aditya untuk mencari Zoya. Ketika dia keluar dari bajaj, dia melihat polisi berdiri di sana. Dia mencoba memasuki rumah tetapi dia tidak diizinkan masuk. Sementara itu Rajveer melihat Aditya dan Zoya memanjat dinding rumah mereka. Dia berlari ke teras dan mengarahkan pistol ke mereka berdua. Ketika mereka berdua berbalik, mereka bukan Aditya dan Zoya. Rajveer kaget.

Itu adalah rencana Aditya untuk menyesatkan Rajveer dan melarikan diri. Aditya tiba di rumah temannya dan memintanya untuk membiarkannya tinggal di sana.

Arjun kaget mendengar bahwa Aditya dan Zoya telah melarikan diri. Wasim menyesal meninggalkan putrinya sendirian di kota itu. Dia bersiap-siap untuk pergi ke mumbai, tetapi sopirnya memberi tahu dia bahwa semua penerbangan telah dibatalkan.

Harsh menelpon  Arjun dan Arjun menceritakan seluruh kisahnya. Rajveer meminta seniornya untuk menembak Aditya dan Zoya. Anjana berbicara dengan kasar dan dia meminta Harsh untuk membantu Aditya putra mereka. Harsh mencoba menghibur Anjana dan dia memberi tahu Arjun untuk menemukan Aditya dan Zoya sebelum Rajveer menangkap mereka. Arjun keluar mencari Aditya dan Zoya.

Rajveer tiba di kantor Zosh dan dia mengancam anggota staf bahwa dia akan menuntut mereka semua karena menjadi bagian dari rencana penipuan Aditya dan Zoya. Istri teman Aditya yang bernama Bobby menelepon polisi dan memberi tahu tentang keberadaan Aditya dan Zoya. Bobby meminta Aditya dan Zoya berlari secepat mungkin.

Sinopsis BEPANNAH Episode 13 Tayang Sabtu 17 Agustus 2019

Aditya dan Zoya terus berlari kencang di jalanan dan mereka melihat sebuah mobil berhenti di depan mereka lalu Rajveer keluar dari mobil dan dia mengarahkan pistol ke Zoya. Zoya takut. Aditya memegang tangan Zoya. Rajveer meminta mereka untuk memilih antara kematian dan penjara .

Sinopsis BEPANNAH Episode 13 Ketika dia akan menembak mereka, sekelompok orang muslim lewat di depan mereka. Aditya dan Zoya mengambil keuntungan dari situasi ini dan mereka memasang burkha hitam pada mereka sendiri. Rajveer bingung melihat begitu banyak orang dengan burkha.

Rajveer melihat dua orang berjalan bersama dengan sepatu di kaki mereka. Dia berpikir bahwa mereka Aditya dan Zoya. Dia meminta mereka untuk melepas burkha mereka. Dia sendiri melepas burkha mereka dan dia mengetahui bahwa mereka bukan Aditya dan Zoya.

Pria Muslim berpikir bahwa Rajveer adalah penggoda gadis-gadis. Mereka mulai berteriak pada Rajveer. Zoya dan aditya mengambil keuntungan dari situasi dan mereka melarikan diri.

Rajveer mengikuti mereka. Sambil berlari tumit Zoya terpelintir dan dia jatuh ke tanah. Aditya meminta Zoya untuk bangun. ketika dia membantu Zoya, Rajveer datang ke sana dan dia mengarahkan senjatanya pada Aditya dan memintanya untuk bangun.

Aditya dan Zoya bangun. Aditya melihat sepiring cabai merah tergeletak di atas meja. Dia melempar lempengan itu ke mata Rajveer dan keduanya melarikan diri lagi. Aditya dan Zoya bersembunyi di balik truk tetapi Rajveer juga sampai di sana.

Aditya dan Zoya naik ke truk dan mereka bersembunyi di balik kotak-kotak besar yang disimpan di truk. Pengemudi truk membawa truk tanpa memperhatikan Aditya dan Zoya.

Noor berlari ke Anjana untuk bertanya tentang Zoya. Anjana memintanya untuk pergi. Noor mulai menangis karena dia tidak dapat menemukan Zoya. Dia menelpon Arjun tanpa alasan. Arjun mengangkat telepon dan mereka berdua berbagi perasaan tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Arjun menawarkan bantuannya.

Aditya dan Zoya mulai berbicara tentang pasangannya masing-masing dalam perjalanan. Zoya tertidur dan kepalanya hampir terbentur, Aditya mendekati Zoya dan menawarkan pundaknya. Zoya tidur di bahunya dan dia memegang tangan Aditya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 14 Tayang Minggu 18 Agustus 2019

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *