by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 12 Tayang Jumat 16 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 12 Tayang Jumat 16 Agustus 2019. Cerita Sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 11 Tayang Kamis 15 Agustus 2019. Aditya dan Zoya mulai berdebat karena masing-masing tidak ingin memasang atau dipasangkan mangalsutra. Tn. Virani mulai tertawa dan dia percaya bahwa keduanya adalah suami dan istri.

Zoya kembali ke ruangan Aditya dan dia berterima kasih padanya karena sudah membantunya. Kemudian dia memberi tahu Aditya bahwa dirinya tidak bisa berakting sebagai istrinya di depan keluarga Virani. Arjun mencoba meyakinkannya untuk berakting tetapi Zoya tetap tidak setuju. Aditya marah dan menyuruhnya pergi ke Tn. Virani dan mengatakan yang sebenarnya.

Zoya pergi ke ruang konferensi dan memutuskan untuk menyembunyikan kebenaran. Tn. Virani akhirnya memberi mereka kontrak dan ia meminta mereka untuk menghubungi putra mereka jika ada persyaratan untuk proyek manajemen acara. Kemudian putra Virani yakni Kalpesh memulai  presentasi tentang proyek mereka. Istri Kalpesh –  Sagarika melihat Maahi semakin dekat dengan Aditya daripada Zoya. Sagarika kesal dengan perilaku Maahi.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 12

Harsh Hooda melihat Arjun masih tidur di pagi hari. Dia pergi ke kamarnya untuk membangunkannya dan dia memperhatikan buku harian Pooja ada di bawah tempat tidurnya. Harsh mengambil buku harian itu dan menyadari bahwa putranya yang mencuri buku harian itu sebelumnya. Dia pergi ke ruang belajarnya dan mulai membaca buku harian itu dan dia berdoa semoga Arjun belum membaca tentang rahasianya yang diketahui Pooja.

Di akhir presentasi, Maahi berjabat tangan dengan Kalpesh dan hal ini semakin mengganggu istrinya. Dia turun tangan dan berterima kasih kepada Zoya dan Aditya untuk proyek mereka. Dia mengejek Maahi sebelum pergi dengan mengatakan bahwa orang luar tidak dapat menghancurkan hubungan antara suami dan istri.

Sakshi mengambil gelang emas Pooja dari lemari dan dia membawanya ke toko perhiasan. Anjana mengikuti Sakshi dan dia terkejut ketika mengetahui bahwa Sakshi telah menjualnya ke toko perhiasan seharga Rs. 5 lac.

Arjun menelpon Noor sebagai RJ – AJ dan dia mengatakan padanya bahwa dia harus datang ke kantor dengan cepat karena ada banyak pekerjaan. Madhu menangkap basah Noor dan dia memberitahunya bahwa dia akan memberi tahu Zoya tentang pekerjaannya di larut malam.

Kalpesh mengunjungi kantor Zosh dan dia mengetahui bahwa Zoya dan aAdityatidak ada di kantor. Dia bertanya kepada salah seorang pelayan tentang alamat Zoya dan dia pergi menemui Zoya karena dia harus mengirimkan data tentang perusahaan mereka hari ini. Aditya tiba di kantor dan mengetahui dari pelayan bahwa Kalpesh pergi ke rumah Zoya dan Aditya bergegas meninggalkan kantor.

Bel berbunyi Madhu pergi ke pintu untuk membukanya. Aditya mencoba menelepon Zoya tetapi dia tidak mengangkat telepon. Dia menelepon Maahi dan teleponnya juga mati. Aditya mengambil beberapa rute lain ke rumah Zoya.

Madhu terjatuh saat kakinya tersangkut di karpet. Dia mulai berteriak. Zoya dan Maahi membawa ibu mereka ke atas. Zoya membuka pintu dan dia terkejut melihat Kalpesh berdiri di sana. Dia mengambil pen drive darinya dan Kalpesh memasuki rumahnya untuk minum segelas air. Dia menunggu Aditya di sana dan bertanya tentangnya. Zoya menjawab bahwa Aditya ada di kamar mandi dan dia sedang mandi.

Zoya buru-buru membawa gelas air dan dia memberikannya kepada Kalpesh. Aditya berjalan turun dan dia mulai berakting. Zoya terkejut melihat Aditya di rumahnya. Aditya berterima kasih pada Kalpesh karena mengunjungi rumah mereka dan dia mengatakan kepadanya untuk bertemu keduanya di Zosh karena sudah larut malam bagi mereka untuk berbicara sekarang. Kalpesh pun meninggalkan rumah mereka.

Madhu turun dan dia menemukan Aditya  berdiri di rumah mereka bersama dengan Zoya. Dia marah dan menatap Aditya .

Madhu mulai berteriak pada Zoya dan Aditya. Aditya memberitahunya bahwa kedatangannya untuk menyerahkan pen drive ke Zoya. Madhu memberi tahu Aditya untuk menyelesaikan pekerjaannya dan keluar dari rumah. Aditua melihat bingkai foto Zoya dan yYashjatuh di lantai.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 9 Tayang Selasa 13 Agustus 2019

Aditya meminta maaf padanya dan dia  memungut bingkai foto itu tapi Madhu menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya hak untuk menyentuh foto putranya. Sinopsis BEPANNAH Episode 12

Aditya keluar dengan marah. Zoya mengikutinya dan bertanya bagaimana dia sampai di sana di rumahnya. Aditya malah berbalik memarahi Zoya karena beralasan tadi dirinya di kamar mandi dimana dia seharusnya bisa membuat alasan lain dan karena alasan Zoya itulah dirinya datang ke rumahnya untuk berakting di depan Kalpesh.

Zoya menyadari kesalahannya bahwa dia seharusnya berperilaku cerdas di depan Kalpesh. Aditya marah dan dia pergi dengan mengucapkan selamat tinggal kepada Zoya dan perusahaan nya mengatakan bahwa dia tidak akan pernah kembali.

Sementara itu Aditya kembali ke rumah dan dia menemukan Anjana tengah meneriaki Sakshi menanyakan alasannya menjual perhiasan Pooja seharga 5 lac rupee. Aditya tidak tahan, dia campur tangan dan membela Sakshi. Anjana memperingatkan Aditya untuk tidak mempercayai Sakshi karena dia akan mengkhianatinya seperti Pooja. Aditya membawa Sakshi ke kamarnya.

Arjun pergi ke kantornya dan dia mengetahui bahwa Noor telah mengunci diri di sebuah ruangan untuk bertemu RJ – AJ. Arjun pergi ke kamar dan dia memberi tahu Noor bahwa Chirag memanggilnya. Saat Noor keluar, Arjun mengambil posisi dan ia memulai acaranya sebagai RJ – AJ. Ketika Noor kembali, Arjun menerapkan facepack di wajahnya sehingga Noor tidak mengenalinya sebagai Arjun. Dia memberitahu Noor untuk berteman dengan Arjun agar lingkungan kantor tetap dingin.

Hari berikutnya di kantor,  Zoya memulai presentasinya, tetapi Tn. Virani ingin berbicara dengan Aditya. Dia mencela Zoya tentang moral dan nilai-nilai. Kemudian Kalpesh berbohong memberi tahu ayahnya tentang  Aditya lalu diam-diam Kalpesh memberi tahu Zoya bahwa dirinya telah membohongi sang ayah untuk membantunya tadi . Sekarang Zoya mencari Aditya untuk meyakinkannya.

Zoya tiba di rumah Aditya dan Aditya sengaja membuatnya menunggu. Zoya pergi ke kamar Aditya dan dia meminta maaf kepada Aditya atas kesalahannya. Zoya mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan melakukan apa pun yang dikatakannya tetapi sekarang dia harus membantunya.

Aditya dan Zoya tiba di tempat kriket dan Sagarika menyapa mereka berdua dan bertanya alasan pertengkaran mereka. Zoya menjelaskan dan Sagarika kemudian meminta mereka untuk saling berpelukan. Aditya dan Zoya tercengang .

Zoya dan Aditya menyelenggarakan pertandingan kriket untuk Tn. Virani karena ia penggemar berat kriket dan Sachin. Aditya dan Zoya memimpin tim perusahaan Zosh. Tn. Virani  memukul enam bola Zoya dan pada akhirnya pukulannya tinggi ke udara, Aditya dan Zoya berlari untuk menangkap bola itu, tetapi keduanya bertabrakan dan mereka jatuh menimpa satu sama lain. Pada saat yang sama seseorang mengambil tangkapan bolanya.

Kalpesh memperkenalkan Rajveer ke Zoya dan Aditya. Dia mengatakan pada Zoya bahwa Rajveer telah datang jauh-jauh dari London ke India. Aditya menanyainya tentang kunjungannya ke India. Rajveer mencela Aditya dengan mengatakan bahwa kedatangannya untuk mencari kebenaran. Dia mengisyaratkan pernikahan palsu Aditya dan Zoya.

Rajveer mengundang semua orang untuk makan malam bersama dengan Aditya dan Zoya. Aditya dan Zoya dengan enggan setuju untuk makan malam. Rajveer bertanya pada keduanya berapa lama mereka menikah. Aditya membalas 3 dan Zoya membalas 5. Rajveer bingung. Kemudian  Zoya menangani situasi dengan mengatakan bahwa mereka saling kenal 5 tahun lalu dan mereka menikah  3 tahun lalu.

Zoya dan Aditya pergi untuk makan malam. Rajveer menatap tajam ke arah Zoya dan Aditya dan dia mulai bertanya tentang kisah cinta mereka. Aditya dan zoya mengarang cerita dan mereka bercerita bahwa keduanya bertemu di kampus. Aditya dan Zoya adalah teman baik dan kemudian mereka menikah satu sama lain.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 18 Tayang Kamis 22 Agustus 2019

Rajveer telah menyiapkan rencana untuk mengekspos Aditya dan Zoya. Dia menyelenggarakan kuis pasangan untuk pasangan dan mereka harus menari di atas kertas. Pasangan yang menang akan mendapatkan hadiah dan pasangan yang kalah harus saling mencium di depan semua orang. Rajveer meminta Aditya dan Zoya untuk menari.

Zoya awalnya tidak setuju. Rajveer menyela dan dia bertanya kepada mereka apakah mereka benar-benar pasangan atau bukan. Zoya takut dan dia mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah pasangan. Bahkan Aditya setuju. Baik Zoya dan Aditya setuju untuk menari.

Zoya memberi tahu Aditya bahwa dirinya tidak bisa kalah dalam kompetisi ini karena  tidak mau mencium Aditya. Aditya memastikan Zoya bahwa dirinya tidak akan membiarkannya kalah. Mereka berdua mulai menari. Setelah beberapa saat, satu pasangan keluar.

Aditya melipat kertas dan Zoya – Aditya saling berdekatan. Mereka berdua hampir jatuh tetapi Aditya menangani situasi. Pasangan lain keluar dari permainan. Aditya melipat kertas dan sekarang kertas hanya memiliki ruang untuk satu orang.

Zoya melihat Aditya dan dia melangkah ke kertas dan mengangkat Zoya di tangannya.  Kalpesh – Sagarika keluar dari permainan dan akhirnya Aditya dan Zoya yang memenangkan permainan.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 12 Tayang Jumat 16 Agustus 2019

Maahi juga tiba di restoran yang sama di mana Aditya dan Zoya sedang makan malam bersama dengan Virani. Dia mengawasi Aditya dan Zoya menari bersama dan cemburu karenanya. Dia memesan kue stroberi dan memberi tahu pelayan untuk memberikannya kepada Zoya. Maahi memberi tahu pelayan bahwa dia adalah teman Zoya dan dia ingin memberi kejutan. Sebenarnya Maahi ingin menyakiti Zoya karena Zoya memiliki alergi dari stroberi.

Sinopsis BEPANNAH Episode 12 Aditya keluar dari kamar mandi dan dia melihat ayahnya berdiri di sana di restoran yang sama. Aditya kaget. Dia melihat pelayan  ke arahnya dengan kue. Aditya menghancurkan wajahnya ke dalam kue untuk menyelamatkan dirinya dari ayah-nya.

Wajahnya ditutupi kue. Dia membawa Zoya bersamanya dan bergegas keluar dari hotel. Zoya bertanya Aditya mengapa dia melakukan itu dan dia menjawab bahwa itu semua karena ayahnya.

Di dalam mobil, Aditya mulai bersin karena alergi terhadap stroberi. Zoya bertanya kepadanya tentang alergi dan dia memberinya obat dan memintanya untuk minum dua sendok dalam dua jam. Aditya tiba di rumahnya dan dia terus bersin. Dia minum seluruh  obat. Sekarang efek sampingnya dimulai.

Di rumah, Zoya melihat seseorang di balik tirai dan dia mengambil artefak mencoba menakuti orang itu agar dia pergi. Aditya memindahkan tirai ke samping dan muncul di depan Zoya. Zoya mulai berteriak. Ini membangunkan Maahi dan Madhu.

Dia bertanya Aditya apakah dia mabuk. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dirinya telah minum seluruh botol obat. Zoya khawatir. Madhu mengetuk pintu dan bertanya ada apa dengannya. Zoya menjadi takut. Dia menyembunyikan Aditya di belakang tempat tidurnya dan menyuruhnya diam.

Zoya membuka pintu dan memberi tahu Madhu bahwa dirinya  mimpi  buruk. Maahi dan Madhu pergi. Zoya kembali ke Aditya dan memintanya untuk segera meninggalkan rumahnya.

Aditya memberitahu Zoya untuk mengobatinya. Zoya mengatakan kepadanya bahwa dirinya bukan dokter yang bisa mengobati alergi. Aditya menjawab bahwa dirinya tidak bertanya tentang alergi, tapi bertanya tentang kedamaian mentalnya.

Aditya mulai menangis di depan Zoya. Dia menceritakan kehancurannya karena pengkhianatan Pooja. Dia pergi ke tempat tidur Zoya dan berbaring. Zoya datang dan duduk di samping Aditya. Dia menatap Aditya dengan khawatir menyadari rasa sakitnya .

Sinopsis BEPANNAH Episode 13 Tayang Sabtu 17 Agustus 2019

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *