by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 15 Tayang Senin 19 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 15 Tayang Senin 19 Agustus 2019. Cerita BEPANNAH pada Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 14 Tayang Minggu 18 Agustus 2019. Harsh mengatakan pada Rajveer untuk tidak menangkap Aditya. Rajveer mengarahkan senjatanya ke Aditya dan tim kepolisiannya tiba.


Anjana mulai memohon di depan Rajveer bahwa putranya tidak bersalah dan tidak terlibat dalam masalah ini. Rajveer mendorong Anjana ke samping. Aditya tidak bisa mentolerir ibunya didorong oleh Rajveer. Dia memukul Rajveer di wajahnya. Harsh tidak bisa mempercayainya. Harsh sudah memperingatkan Aditya untuk tidak melakukan kesalahan lain di depan Rajveer dan sekarang Aditya telah meninju seorang perwira polisi.

Sinopsis BEPANNAH – Rajveer menyuruh anak buahnya untuk menangkap aditya dan membawanya ke kantor polisi. Aditya dan Zoya dimasukkan ke dalam sel. Aditya memberi tahu Rajveer bahwa dirinya ingin menelpon ayahnya dan itu adalah haknya untuk menghubungi pengacaranya.

Rajveer menawarkan ponsel ke Aditya. Ketika Aditya hendak mengambil telepon, Rajveer memukul Aditya. Aditya memegang tangan Rajveer dan memperingatkannya bahwa dia tidak dapat melakukan kekerasan penahanan jika tidak dia akan kehilangan pekerjaannya.

Rajveer memiliki rencana lain untuk menyiksa Aditya dan Zoya. Rajveer meminta beberapa preman untuk memasuki sel penjara yang sama di tempat Aditya dan Zoya dikurung. Preman memasuki sel dan mereka mulai memukuli Aditya. Rajveer senang menyaksikan mereka disiksa. Para wanita mengganggu Zoya dan mereka juga menyiksanya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 15 – Harsh tiba di kantor polisi dan mengatakan kepada polisi bahwa dirinya adalah pengacara Aditya dan dia ingin bertemu kliennya. Dia memberitahu Rajveer untuk membawa Aditya dan Zoya. Rajveer meminta preman untuk meninggalkan sel penjara.

Aditya menarik napas dalam-dalam dan mengumpulkan keberaniannya kembali. Dia melihat Zoya tidak bisa bernapas. Dia mengatakan pada Zoya untuk tenang dan bernafas. Zoya menjawab bahwa dirinya tidak bisa bernapas. Aditya mencoba mengalihkan pikiran Zoya dengan berbicara tentang pizza dan makanan Cina.

Dia mulai berteriak keras. Zoya mengambil napas dalam-dalam dan dia tenang. Aditya menatap Zoya dan dia tersenyum .

Harsh hooda dan Arjun mendatangi kantor polisi untuk mengunjungi Aditya. Wasim juga sampai di sana bersama istrinya untuk berkunjung juga. Aditya dan Zoya ada di kondisi sangat buruk setelah mereka disiksa oleh preman Rajveer di sel penjara.

Harsh berteriak kepada polisi karena tidak membiarkannya bertemu putranya. Kemudian Arjun meminta petugas untuk membiarkannya bertemu saudaranya. Rajveer tiba di sana dan dia memprovokasi kedua keluarga terhadap satu sama lain.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 36 Tayang Senin 9 September 2019

Maahi meminta karyawan manajemen acara Zosh untuk tidak menyelamatkan Aditya dan Zoya. Dia mengatakan kepada mereka untuk menghindari masalah kepolisian. Tetapi mereka siap membantu Aditya dan Zoya. Sinopsis BEPANNAH Episode 15

Harsh tiba di ruangan tempat Aditya duduk. Dia kaget melihat Aditya dalam kondisi seperti itu. Anjana mulai menangis dan memeluk aditya. Dia berteriak pada Rajveer karena perilakunya yang kejam. Harsh menuduhnya melakukan kekerasan penahanan.

Harsh menelpon dokter. Aditya memanggil ayahnya – PAPA setelah waktu yang sangat lama. Harsh menjadi emosional. Dia memanggil Aditya CHEEKU dan memeluknya. Aditya meminta ayahnya untuk menyelamatkannya dan Zoya. Harsh Hooda menyetujui untuk menyelamatkan keduanya.

Wasim bertemu putrinya, zoya. Dia meminta maaf kepada Zoya karena meninggalkannya sendirian di kota besar. Zoya mulai menangis. Noor membawa segelas air untuk Zoya. Arjun menyapa Wasim dan dia memperkenalkan dirinya sebagai saudara Aditya.

Noor kaget mendengar tentang identitas Arjun yang sebenarnya. Arjun mengatakan kepada Wasim bahwa ayahnya juga dapat memperjuangkan kasus untuk Zoya dan kedua keluarga harus bersatu untuk memenangkan kasus ini. Dia pergi .

Rajveer tiba di rumah Mahi dan dia mencoba meyakinkan Madhu kalau dia harus memberikan pernyataannya di pengadilan dan membuktikan bahwa Zoya adalah seorang gadis yang tidak berkarakter dan dia membunuh putranya Yash. Madhu mengatakan tidak untuk ini.

Maahi mengatakan kepada Madhu bahwa dia melihat Aditya keluar dari kamar Zoya di pagi hari dan mereka saling bermalam sepanjang malam. Dia mengatakan pada Madhu untuk setuju dengan mereka. Akhirnya setelah meyakinkan begitu banyak, Madhu setuju untuk melawan Zoya di pengadilan .

Harsh mendiskusikan kasus ini dengan Arjun dan teman-teman pengacaranya. Harsh bertanya tentang daftar bukti yang diajukan oleh Rajveer. Asistennya menjawab bahwa dia belum mengirimkan karena dia ingin melakukan hal-hal di tempat sehingga kita tidak punya jawaban untuk menyelamatkan Aditya. Harsh memberitahu Arjun untuk mempelajari kasus ini dengan benar.

Aditya dan zoya menunggu di dalam sel mereka. Zoya merasa tidak nyaman karena kesakitan. Aditya menyuruh Zoya untuk tetap tenang. Rajveer ke sana dan mulai mengejek mereka tentang hubungan mereka. Dia memberi tahu bahwa mereka harus hadir di pengadilan besok.

Aditya pergi ke kamarnya dan dia mulai membaca buku-buku untuk mencari cara untuk menyelamatkan saudaranya. dia memperhatikan buku harian Pooja berbaring di sana dan bertanya-tanya apakah dia bisa menggunakannya sebagai bukti di pengadilan untuk membantu Aditya.

Wasim dan istrinya mengunjungi rumah Harsh. Wasim memberi tahu Harsh bahwa dirinya ingin dia berjuang demi putrinya seperti dia akan memperjuangkan putranya di pengadilan. Wasim mengatakan kepadanya bahwa mereka baru di kota dan dia percaya padanya berjuang untuk putrinya.

Harsh meyakinkannya bahwa dirinya akan membantu Zoya. Wasim membuka buku cek dan memberi tahu Harsh bahwa dirinya siap membayar sejumlah uang untuk putrinya. Anjana tiba di sana dan menyerang mereka karena memamerkan uang di depan mereka.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 32 Tayang Kamis 5 September 2019

Arjun mencoba untuk campur tangan dan dia menenangkan anjana. Harsh meminta maaf kepada Wasim atas perilaku istrinya. Wasim dan istrinya meninggalkan rumah Harsh.

Keesokan harinya Harsh ke kantor polisi. Dia bertemu Aditya dan memberitahunya tentang situasi yang akan dia hadapi di pengadilan. Dia menyuruhnya tetap diam di pengadilan dan jaga amarahnya jika dia ingin memenangkan kasus ini. Arjun bertanya Harsh apakah dia percaya bahwa dirinya benar-benar membunuh Pooja. Harsh terkejut mendengarnya.

Harsh kemudian merekam pernyataan mereka. Dia mengatakan pada keduanya untuk mengulangi pernyataan yang sama di pengadilan dan itu harus identik.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini – Aditya dan Zoya tiba di pengadilan. Zoya takut melihat begitu banyak orang dan media di depannya. Dia memeluk ibunya dan mulai menangis. Aditya juga menjadi stres. Pengadilan memulai prosesnya. Jaksa mulai menyalahkan Aditya dan Zoya sebagai pembunuh Pooja dan Yash.

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa Aditya dan Zoya tahu tentang perselingkuhan pasangan mereka masing-masing dan mereka berencana untuk membunuh mereka berdua. Dalam perencanaan ini mereka berdua sangat dekat satu sama lain. Aditya dan Zoya khawatir mendengar pernyataan seperti itu.

Sinopsis BEPANNAH Episode 15 Jaksa memanggil Maahi untuk bersaksi. Maahi memulai ceritanya. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa Aditya dan Zoya berusaha mendekati satu sama lain pada berbagai kesempatan dan mereka berdua menghabiskan malam bersama, mereka melakukan pernikahan palsu di depan keluarga Virani karena mereka menginginkan kontrak, mereka melakukan penipuan.

Pengadilan menghentikan persidangan karena istirahat makan siang. Noor berlari ke Maahi dan mendorongnya. Noor mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan menghancurkan hidupnya. Arjun pergi ke sana untuk menangani situasi.

Aditya memberi tahu Zoya untuk memberi tahu kebenaran pengadilan tentang lamaran Maahi. Dia mengatakan pada Zoya untuk mengaku bahwa dia menolak maahi itu sebabnya dia mengatakan semua ini ke pengadilan. Harsh tiba dan dia mengatakan pada Zoya untuk memberikan pernyataannya di pengadilan terhadap Maahi.

Zoya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan ini di depan ibu mertuanya. Harsh terkejut. Madhu berdiri di dekat pintu dan dia mendengar semua ini.

Pengadilan memanggil Madhu untuk bersaksi. Madhu memberi tahu pengadilan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang hubungan Aditya dan Zoya. Dia mengatakan bahwa Zoya tidak akan membunuh putranya. Rajveer dan Maahi terkejut dengan pernyataan Madhu.

Zoya merasa lega. Harsh senang. Madhu kembali duduk. Maahi marah pada Madhu. Madhu mengatakan kepada Maahi bahwa zoya adalah gadis yang baik dan dia tidak bisa membunuh siapa pun. Madhu berkata dirinya tidak bisa berbohong di pengadilan.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 16 Tayang Selasa 20 Agustus 2019

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *