by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 16 Tayang Selasa 20 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 16 Tayang Selasa 20 Agustus 2019. Cerita BEPANNAH sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 15 Tayang Senin 19 Agustus 2019. Jaksa meminta Rajveer untuk bersaksi melawan Aditya dan Zoya. Rajveer memberi tahu pengadilan bahwa Aditya dan Zoya berbohong.


Dia menunjukkan pengadilan rekaman dari toko di mana Aditya dan Zoya bertemu satu sama lain untuk membeli hadiah untuk pasangan masing-masing. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa keduanya telah melakukan perencanaan untuk membunuh Pooja dan Yash pada waktu itu. Aditya marah dan berteriak di pengadilan. Harsh menenangkannya.

Sinopsis BEPANNAH – Jaksa memanggil penumpang pesawat yang di terbangkan  Aditya. Orang itu memberi kesaksian di pengadilan bahwa dirinya sakit dada ketika Aditya menghentikan penerbangan dan mendaratkan pesawat. Pengacara kriminal penuntut mengatakan kepada pengadilan bahwa Aditya berencana untuk mendaratkan pesawat dan melaksanakan rencananya untuk membunuh Yash dan Pooja di massoorie.

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa setelah membunuh pasangannya masing-masing, perselingkuhan Aditya dan Zoya dimulai. Mereka mengambil alih perusahaan dan properti Yash. Sekarang mereka menciptakan drama untuk mendapatkan uang asuransi. Aditya dan Zoya kaget dengan kesimpulan ini. Sesi pengadilan selesai.

Sinopsis BEPANNAH Episode 16 – Harsh memberi tahu Aditya bahwa dia harus percaya padanya. Dia telah merencanakan segalanya dan  akan menyelamatkannya. Aditya dan Zoya kembali ke penjara. Arjun memberikan buku harian  Pooja pada Harsh dan mengatakan kepadanya bahwa ini mungkin membantu mereka dalam kasus ini. Harsh mengambilnya dan asistennya bergabung dengan mereka.

Harsh mengatakan kepada asistennya bahwa ia harus menyalahkan Zoya dan menyelamatkan Aditya. Arjun mengetahui tentang rencana ini dan dia memberi tahu Aditya.

Aditya memanggil sang ayah ke penjara. Dia mengatakan dengan keras bahwa dia harus berjuang untuk mereka berdua. Dia tidak bisa membiarkan seorang gadis yang tidak bersalah dihukum oleh pengadilan yang tidak melakukan kejahatan apa pun.

Dia mengatakan dengan keras untuk menyelamatkan mereka berdua kalau tidak, dia akan mengaku di pengadilan bahwa dia melakukan pelanggaran dan dia akan menyelamatkan Zoya.

Kasus Aditya dan Zoya berlanjut. Harsh mengatakan kepada pengadilan bahwa tidak ada perselingkuhan antara Yash dan Pooja. Dia memanggil pemilik toko di mana Aditya dan Zoya bertemu untuk pertama kalinya. Pemilik Toko bersaksi di pengadilan bahwa dia melihat Aditya untuk pertama kalinya di sana. Keduanya ingin membeli hadiah yang sama untuk pasangannya masing-masing.

Harsh memberikan bukti bahwa Aditya harus menghentikan penerbangannya karena kondisi cuaca buruk. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa Aditya tidak terlibat dalam membunuh Yash dan Pooja karena tidak ada perselingkuhan antara Yash dan Pooja sehingga tujuan membunuh keduanya tidak ada. Dia memanggil pengacara yang membuat surat cerai. Pengacara bersaksi bahwa Pooja tidak menandatangani surat-surat itu.

Harsh memberi tahu pengadilan bahwa Yash Arora menikahi Zoya demi uang. Tapi dia tidak mendapat uang dari ayah Zoya. Jadi dia mencoba meyakinkan Pooja untuk sejumlah uang. Pooja tidak bersalah, dia memberikan semua uang kepadanya. Dia menyebut Yash Arora suami yang buruk dan pengusaha yang buruk.

Harsh memanggil Ashish Maheshwari untuk bersaksi. Ashish mengatakan kepada pengadilan bahwa tidak ada hubungan antara Yash dan Pooja. Yash membuang-buang uang Pooja untuk membeli properti.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 31 Tayang Rabu 4 September 2019

Dia tidak menggunakan uang itu untuk bisnisnya. Harsh memberi tahu pengadilan bahwa Yash Arora menderita depresi. Dia memanggil dokter untuk bersaksi di pengadilan bahwa Yash Arora menderita depresi.

Harsh memberi tahu pengadilan bahwa Yash Arora melakukan bunuh diri karena Pooja ingin mendapatkan uangnya kembali. Ketika dia bertanya tentang uang itu, Yash Arora menabrakkan mobilnya dan bunuh diri dan dia membunuh Pooja  juga. Dia menyalahkan Yash Arora untuk semuanya.

Hakim setuju untuk ini dan dia memberikan jaminan kepada Aditya dan Zoya. Aditya dan Zoya bebas sekarang. Rajveer kaget. Zoya tidak tahan tuduhan pada suaminya.

Zoya meminta maaf pada mertuanya di rumah dan mencoba menjelaskan posisinya dan tidak tahu mereka akan mengatakan semua ini di pengadilan. Mahi masuk ke dalam dan menyalahkan Zoya karena aib yang Yash harus tanggung setelah kematiannya. Dia mendorong Zoya keluar dari rumah.

Zoya jatuh ke lantai tetapi Wasim berdiri di luar bersama keluarga. Wasim menjelaskan kepada Mahi dan Zoya bahwa rumah ini milik Zoya. Yash meminjam uang nya untuk membeli rumah ini, tetapi dia memberi syarat agar rumah ini  diatasnamakan pada Zoya.

Dia mengatakan pada Madhu dan Mahi untuk keluar dari rumah ini. Zoya bertanya mengapa dia tidak memberitahu ini dengannya sebelumnya. Wasim mengatakan Yash mengambil janji dari nya bahwa tidak akan memberitahunya,  Zoya mengatakan itu semua karena Yash dan mereka semua yang membuatnya sangat lemah, dia hanya hidup dalam peri cerita.

Roshnaqa memberitahu mereka berdua untuk berhenti berdebat, dia menjelaskan kepada Wasim bahwa dia telah melindungi Zoya lebih dari yang dibutuhkan dalam hidup dan itu membuatnya lemah. Ibunya sekarang memberi tahu Zoya bahwa dia tidak pernah menjadi istri yang baik untuk Yash.

Dia memberikan setiap kemewahan dalam hidup tetapi dia tidak pernah peduli di mana Yash mengatur uang untuk semua itu. Zoya memeluk ibunya. Madhu menatap Roshnaq dan merasakan sakit di hatinya lalu jatuh ke lantai.

Aditya kembali ke rumah untuk perayaan besar. Anjana melakukan aarti, Aditya menyentuh kakinya. Harsh terkejut melihat itu, Aditya menghampiri dan mengirim pesan kepada Zoya di mana dia berada, ibunya mengadakan pesta di rumah. Dia memintanya untuk datang padanya sesegera mungkin. Zoya membaca pesan di rumah sakit dan pergi setelah menyeka air matanya.

Anjana membawa makanan untuk Aditya, mereka makan bersama. Anjana mengambil uang dari Harsh untuk dibayarkan kepada para penabuh genderang, Aditya meminta para penabuh genderang untuk setidaknya memukul sebentar. Harsh dan Anjana menari bersama dalam perayaan.

Aditya senang melihat Zoya berdiri di pintu. Zoya mendorong Aditya menjauh darinya dan mengatakan mereka merayakan aib Yash. Aditya mempertanyakan apakah dia ingin menghabiskan sisa hidupnya di penjara. Zoya mempertanyakan bagaimana jika beberapa pengacara telah membuktikan bahwa Pooja adalah seorang gadis tanpa karakter untuk membuktikan dia tidak bersalah.

Aditya memegang tangan ingin menamparnya, tetapi Harsh berteriak untuk menghentikannya. Zoya mempertanyakan apakah pasangan mereka sangat buruk hingga pantas menerima ini. Zoya bertanya tidakkah mereka mempertimbangkan apa yang akan dialami ibu Yash.

Dia menatap mata Aditya dan memperingatkan bahwa dirinya tidak akan melupakan ini, juga tidak akan membiarkannya melupakan ini. Aditya memecahkan gelas minuman. Zoya kemudian pergi.

Harsh berbicara dengan Aditya bagaimana jika Zoya membuka kembali kasusnya, kredibilitas mereka akan mengalami kemunduran.

Di rumah sakit, Zoya duduk bersama Madhu dan mengatakan dia sekarang telah memutuskan untuk mendapatkan keadilan untuk Yash sendiri. Zoya memutuskan untuk membuka kembali kasus ini.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 9 Tayang Selasa 13 Agustus 2019

Anjana berdiskusi dengan Aditya bahwa mereka telah memutuskan untuk mengundang Zoya di pesta Idul Fitri. Harsh menjelaskan bahwa Zoya adalah seorang gadis yang emosional, dia siap untuk mengorbankan kebebasannya untuk ibu seorang pria yang berselingkuh. Mereka juga harus mencoba dan membuat ikatan dengannya.

Rajveer minum di bar dengan kesal karena peringatan Harsh tentang kehancurannya. Dia memutuskan untuk menyelesaikan Harsh.

Di rumah sakit, Mahi meminta Zoya untuk mendengarkannya sekali saja. Mahi mengatakan dirinya adalah gadis yang buruk dan egois tetapi  sangat mencintai ibunya.

Dia memintanya untuk membiarkan dirinya dan ibunya tinggal di rumah,  Zoya mengatakan rumah itu milik Madhu dan dia bisa tinggal selama yang dia inginkan. Dia meninggalkan janji untuk berada di sana setelah sholat Ied besok.

Pagi berikutnya, keluarga Siddiqui saling mengucapkan selamat Idul Fitri. Bel pintu berdering. Harsh dan Aditya datang untuk bertemu keluarga Siddiqui dan mengundang mereka untuk perayaan pesta Idul Fitri bersama dan menyarankan awal yang baru.

Dia mengatakan pesta mereka tidak akan lengkap jika mereka tidak datang. Wasim berjanji akan datang. Roshnaq kemudian menyajikan hidangan manis untuk para tamu. Aditya menumpahkan manisan di pakaiannya lalu meminta ke kamar kecil. Roshnaq mengirim Zoya bersamanya.

Sinopsis BEPANNAH HARI INI – Di kamar mandi, Zoya berdiskusi dengan Aditya bahwa dia tahu dia tidak datang ke sini untuk mencuci pakaiannya saja. Aditya mengatakan dia juga harus tahu alasan mengapa dia datang ke sini. Dia menjelaskan kepada Zoya bahwa setidaknya mereka bebas dan di luar penjara, keluarga mereka aman.

Mereka adalah teman, dan setidaknya mereka dapat berbicara satu sama lain tanpa bersikap kasar. Zoya bertanya di mana dia berada ketika ayahnya menghina suaminya. Dia belajar semua ini darinya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 16 Rajveer membeli sekantong bubuk senjata dan bertanya kepada pria itu apakah ini cukup untuk ledakan di rumah. Pria itu menjawab  itu cukup untuk meledakkan kota juga.

Di rumah Hooda, persiapan untuk pesta sedang berlangsung. Seorang pria yang menyamar berpikir ini adalah kesempatan bagus untuk merayakan Diwali di Pesta Idul Fitri dengan menghancurkan keluarga Hooda dan Siddiqui.

Di rumah, Zoya menolak keputusan Wasim untuk pergi ke pesta. Wasim mengatakan  setuju bahwa keluarga Hooda bisa berubah seperti bunglon dan lebih baik mereka menjauh dari keluarga itu, baik persahabatan maupun permusuhan mereka tidak baik untuk mereka, tetapi mereka bisa pergi ke pesta nya saja.

Roshnaq mengambil keputusan dan memaksa kedua putrinya untuk ikut serta bersama mereka untuk pesta Idul Fitri.

Di rumah Hooda, Harsh memberi tahu Aditya bahwa Arjun adalah pria yang emosional, ia tidak akan memahami niat mereka yang sebenarnya. Dia meminta Aditya untuk berbicara dengannya. Aditya yakin bahwa itu untuk kebebasan mereka juga dan meyakinkan untuk menangani Arjun.

Arjun datang ke aula tempat pengaturan tata suara. Seorang pria  datang untuk mengatur amplifier , dia menyembunyikan wajahnya dari Arjun. Dia memasang bom di speaker dan berpikir jika volume sekali naik 50 derajat, bom akan diaktifkan. Kemudian jika volume diturunkan  kurang dari 20 akan ada ledakan dalam waktu kurang dari 30 detik.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 17 Tayang Rabu 21 Agustus 2019

Sumber : Intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *