by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 18 Tayang Kamis 22 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 18 Tayang Kamis 22 Agustus 2019. Cerita Bepannah sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 17 Tayang Rabu 21 Agustus 2019. Aditya masuk ke mobil dan masih dihantui oleh kilasan Yash dan Pooja saat bersama-sama.


Dia mengatasi fobia-nya dengan memikirkan Zoya yang tadi memanggilnya meminta bantuan. Noor bertanya ke mana dia pergi. Aditya menyuruhnya masuk ke dalam dan memberi tahu Arjun apa yang terjadi di sini.

SINOPSIS BEPANNAH – Di dalam rumah Hooda, Harsh bertanya pada Arjun apakah dia telah melihat Aditya. Arjun mengeluh bahwa mereka tidak pernah berbagi apa pun dengannya dan sekarang dia mengubah Aditya seperti dirinya juga.

Noor memberi tahu orangtuanya tentang penculikan Zoya. Waseem tidak mempercayai keluarga Hooda dan memutuskan untuk pergi dan mengajukan keluhan kepada polisi secara pribadi.

Sinopsis BEPANNAH Hari ini – Harsh mengundang Chakor dan Sooraj untuk pertunjukan tari di pesta itu. Aditya meninju Rajvir dan bertanya di mana Zoya. Preman Rajvir menahan Aditya. Rajvir tertawa bahwa dia akan menjadi kekasih yang gila, dia sekarang harus menyelamatkan siapa pun di antara keluarganya atau Zoya.

Mereka tidak punya jam tapi menit, setelah itu akan ada Boom. Aditya bertanya apa artinya itu. Rajvir memberi tahu Aditya bahwa keluarganya hanya akan bertahan hidup sampai mereka menari, setelah itu hanya akan ada potongan-potongan dari tubuh mereka masing-masing dan Zoya akan mati bermandikan air matanya sendiri.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 19 Tayang Jumat 23 Agustus 2019

Rajveer masuk ke dalam vannya dan sebelum meninggalkan Aditya yang shock, dia berkata, ‘Aditya Hooda harus selalu mengingat perayaan ini’. Aditya bertanya-tanya di mana Zoya berada. Zoya diikat dengan tali dan berbaring di tangki air. Tiba-tiba, air mulai memasuki tangki.

Arjun mendapat telepon dari Aditya. Dia melarang Arjun untuk bereaksi dan mengatakan kepadanya bahwa Rajvir telah menculik Zoya, dia juga meletakkan bom di suatu tempat di rumah, hanya ada satu petunjuk, sampai musik berlanjut semua orang akan baik-baik saja.

Dia meminta Arjun untuk memastikan tidak ada yang mematikan musik sampai dirinya kembali. Arjun berbalik untuk melihat Noor di belakang. Dia meyakinkan bahwa Aditya menelponnya lalu Arjun membawanya ke panggung di mana mereka melarang DJ untuk mematikan musik dengan kondisi berapa pun. Anjana tidak suka menonton Noor dan Arjun bersama, tetapi Tn. Hooda tidak membiarkannya bereaksi.

Di rumah Hooda, Harsh berterima kasih pada Chakor dan Sooraj. Dia mengatakan kepada mereka untuk tidak pergi tanpa makan malam, mereka telah mengundang juru masak khusus dari Lucknow. Aditya tiba di sebuah pabrik tua dan berpikir Zoya pasti ada di sini. Dia masuk ke dalam.

Di sana di rumah Hooda, Anjana memutuskan harus mematikan musik dan menyiapkan makanan. Dia datang ke sistem musik tetapi Arjun menghentikannya dan mengatakan ingin penampilan terakhir dengan Noor. Anjana menatap Noor dengan jijik. Noor dapat melihat tatapan yang menarik, masih memutuskan dia harus menari sekarang untuk menyelamatkan semua orang.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 18 Tayang Kamis 22 Agustus 2019 – Aditya naik ke atap dan mencari Zoya. Zoya memanggilnya untuk meminta bantuan dari dalam tangki air. Dia tidak bisa mendengar suaranya. Air di dalam tangki hampir terisi. Aditya melihat sekeliling, lalu memutuskan dia membuang-buang waktu karena Zoya tidak ada di sini. Dia berlari ke bawah.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 36 Tayang Senin 9 September 2019

Sinopsis BEPANNAH Episode 18 – Waseem dan istrinya berada di kantor polisi untuk mengajukan laporan. Inspektur itu seorang pecandu Paan dan dengan tenang memperhatikan keluhan itu. Waseem mulai gelisah. Inspektur bertanya kepada mereka tentang detail mobil, orang lain dan dia belum melihatnya lalu bagaimana polisi bisa membantu mereka dengan tergesa-gesa.

Rajvir menonton rekaman CCTV di pesta dan berpikir suatu hari Hooda harus membayar untuk dosa-dosa mereka. Hanya Zoya yang harus meninggalkan hidupnya dalam pertarungan raksasa ini.

Harsh datang ke Arjun dan memintanya untuk menghentikan musik dan menyiapkan makanan. Arjun menegaskan mereka harus menunggu sedikit lebih lama. Noor dan Arjun khawatir dan keluar untuk menelpon Aditya.

Aditya memberi tahu Arjun bahwa dirinya tidak dapat menemukan apa pun, dia mengikuti jejak ban mobil tetapi Zoya tidak ada di sini. Noor mengambil ponsel dan mengatakan Aditya harus membawa Zoya kembali, dia tidak tahu apa permusuhan Rajvir dengan keluarga mereka tetapi Zoya terjebak dalam semua itu.

Di lantai bawah, Aditya ingat dia lupa kunci mobil di suatu tempat di lantai atas. Dia kembali ke atap dan menemukan kunci liontin Zoya di lantai sementara tangki air sudah hampir penuh sekarang dan Zoya perlahan mulai tenggelam.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 19 Tayang Jumat 23 Agustus 2019

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *