by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 20 Tayang Sabtu 24 Agustus 2019

lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 20 Tayang Sabtu 24 Agustus 2019. Cerita Bepannah sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 19 Tayang Jumat 23 Agustus 2019. Aditya dibawa ke ruang operasi. Anjana dan Harsh bersamanya, mereka sangat khawatir.


SINOPSIS BEPANNAH – Zoya dan Noor datang ke rumah sakit dan bertanya pada Arjun tentang kabar Aditya. Arjun mengatakan banyak darah telah hilang. Zoya mengendalikan air matanya. Orang tua Zoya juga tiba di rumah sakit. Roshnaq menganggap dirinya pelakunya karena  mendesak semua orang untuk menghadiri pesta.

Dia berdoa memohon kekuatan untuk Anjana karena dia tidak sanggup menanggung rasa sakit yang demikian bagi anak-anak perempuannya. Zoya berada di lorong lain dan mengucapkan, tidak ada yang akan terjadi pada Aditya.

Di dalam, para dokter mendesak Anjana untuk pergi karena menyebabkan keterlambatan dalam operasi. Harsh menarik Anjana kembali dan memberi tahu semua orang bahwa mereka telah memutuskan untuk beroperasi. Anjana duduk di sofa sebentar lalu bergegas menuju kuil.

Di kuil di rumah sakit, Anjana berdoa kepada Tuhan karena dia harus banyak berdoa untuk kelahiran Aditya. Dia tidak tega kehilangan putranya. Di sana, Zoya telah menuju ke sudut di mana dia berdoa untuk Aditya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 20 – Peluru telah diambil dari lengan Aditya. Dokter keluar untuk memberi tahu bahwa operasi berhasil dan dia akan segera baik-baik saja. Anjana bergegas dan meminta untuk bertemu dengannya. Dokter mengizinkan mereka untuk bertemu Aditya setelah dia dipindahkan ke ICU. Zoya mendengar ini dan tersenyum.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 27 Tayang Sabtu 31 Agustus 2019

Aditya membuka matanya di ranjang rumah sakit. Harsh, Anjana dan Arjun ada di dekatnya. Dia meyakinkan Anjana bahwa dirinya baik-baik saja sekarang. Keluarga Siddique memasuki ruangan. Roshnaq berterima kasih kepada Aditya karena menyelamatkan hidup Zoya, dan senang bahwa dia baik-baik saja. Harsh melihat ke arah Zoya dan mengatakan itu karena Zoya bahwa semua orang bisa tahu tentang rencana Rajveer.

Harsh berdiskusi dengan Waseem bahwa Rajveer telah bekerja di CBI selama bertahun-tahun dan dapat dengan mudah menghindari polisi kapan pun dia mau.  Dokter tiba untuk memeriksa Aditya. Keluarga diminta pergi ke luar ruangan.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini – Zoya duduk di sofa. Anjana bersyukur kepada Tuhan di kuil untuk menjaga doa seorang ibu. Harsh bergabung dengannya dalam doa dan mengatakan Tuhan telah menyelamatkan seorang ayah dari kehilangan nyawanya. Anjana memandang ke arahnya.

Dia bertanya pada Harsh bagaimana jika Zoya membuka kembali kasusnya. Harsh yakin Zoya tidak bodoh dan membuka kembali kasus ini pada saat seperti itu karena hanya akan memberi Rajveer kesempatan untuk merencanakan melawan mereka.

Waseem setuju dengan Harsh dan memberi tahu keluarganya bahwa dia benar, membuka kembali kasus ini akan membawa Zoya dan Aditya ke masa lalu yang sama menyiksa. Dia meminta Zoya untuk pulang, dia pasti lelah. Zoya mengambil izin mereka untuk bertemu Madhu, dia dirawat di rumah sakit yang sama.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 38 Tayang Rabu 11 September 2019

Di kamar, Madhu duduk di tempat tidur dengan khawatir. Mahi mengatakan kepadanya bahwa Aditya juga di rumah sakit yang sama, ia keluar dari bahaya. Dia berdiskusi dengan Madhu bahwa tampaknya Zoya tidak akan membuka kembali kasus Aditya, jika Aditya tidak ada di sini hari ini, dia pikir Zoya tidak akan hidup.

Madhu mengatakan menyelamatkan nyawa seseorang adalah bantuan besar, Zoya tidak bisa menyeretnya ke pengadilan sekarang dan keputusan itu tampaknya dibenarkan. Ketika Zoya datang ke kamar, dia melarang Madhu untuk duduk dan memaksakan diri. Mahi bertanya pada Zoya apakah dia baik-baik saja. Zoya menjawab bahwa dirinya baik-baik saja.

Madhu berdiskusi dengan Zoya tentang ketakutannya pada Rajvir. Zoya memastikan bahwa Rajvir akan segera ditangkap. Madhu memberi tahu Zoya bahwa dia tidak perlu khawatir melakukan sesuatu untuk keluarga mereka karena keselamatan Zoya jauh lebih penting bagi mereka daripada memenangkan nama Yash atau menghormati keluarga mereka dari awal lagi. Madhu mengatakan dia akan berutang kepada Aditya seumur hidupnya saat dia menyelamatkan hidupnya.

Mahi menegaskan bahwa Zoya juga telah menyelamatkan keluarga Hooda, dia memberi tahu semua orang tentang bom itu dan kemudian membantu Aditya, semua kesalahan keluarga Hooda dan mereka bertiga harus menderita. Madhu mengklarifikasi bahwa dirinya telah kehilangan putranya dan tidak akan tahan kehilangan Mahi atau Zoya. Dia meminta Zoya untuk mengingkari janji yang dibuatnya padanya. Zoya berpikir tentang keinginan Harsh dan Waseem juga.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 21 Tayang Minggu 25 Agustus 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *