HOT News

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 23 Tayang Selasa 27 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 23 Tayang Selasa 27 Agustus 2019. Zoya terus membaca buku harian itu, “aku menelepon Aditya ketika aku mendapat telepon dari Yash. Yash berbagi dengannya bahwa setelah pestanya bisnisnya sudah dipesan dan perusahaan bekerja sebaik mungkin, aku mengatakan kepadanya bahwa aku memiliki hadiah untuknya.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

SINOPSIS BEPANNAH. Kemudian dia duduk di sofa studio sementara aku membuat lukisan Yash. Aku berkata padanya bahwa dia adalah orang pertama setelah Aditya yang dilukisnya, Aditya menyarankannya untuk menjadi pelukis profesional. Yash memuji lukisan itu.

Aku berkata aku harus pergi makan malam bersama Aditya. Yash meminta ku untuk tinggal sebentar, menyanyikan Abhi Na Jao Chor Ke, Ke Dil Abhi Bhara Nahi. Aku mengatakan itu adalah lagu favorit ku, dia mengklaim itu adalah lagu kesukaannya juga.

Kami menari bersama. Menjadi dekat dengan Yash hari itu rasanya aku sudah mulai hidup lagi. Hidup bukan hanya pengeluaran. Aku menyembunyikan senyumnya yang menebarkan wajahku dengan pikiran Yash ketika Aditya tertidur di sampingku.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini. Suatu hari, Yash berdiskusi dengan ku bagaimana ia akan berbagi berita tentang kehilangannya dengan Zoya. Aku berjanji untuk membantu Yash secara moneter sebagai teman yang membutuhkan teman. Dia menolak karena sepertinya tidak pantas. Yash juga merasa ini tidak benar tetapi kali ini aku bersikeras padanya bahwa tidak ada yang salah sekarang ”.

Zoya berhenti membaca buku harian dan menangis di jendela. Setelah beberapa saat dia mulai membaca lagi. “Hubungan kami salah, tidak sah di mata dunia, hati kami masih senang. Cinta menghujani hati yang tandus. Suatu hari Yash memanggil ku untuk bertanya mengapa dia selalu ada di sekitarnya ketika tidak ada secara fisik di sana.

Dia bersikeras untuk berbagi berita dengan Zoya dan Aditya. Aku meyakinkan Yash bahwa Zoya dan Aditya akan hancur tanpa mereka. Kemudian, Yash berbaring dengan kepala di pangkuannya. Dia melamar ku dan ingin menghabiskan sisa hidup nya dengan ku. Aku bingung, aku tidak siap untuk meninggalkan hubungan ku dan berkata bahwa aku dan Adi telah menghabiskan masa kecil kita bersama dan dia adalah suami terbaik yang bisa dimiliki semua orang. Aku juga khawatir tentang Zoya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 23. Yash meyakinkan ku bahwa dia telah berkhianat pada Zoya setiap hari sebaliknya. Zoya meninggalkan keluarganya untuk menikah dengannya tetapi dia tidak pernah bisa menjadi bagian dari hidupnya. Dia harus meninggalkannya sehingga dia dapat melanjutkan hidupnya. Dia mengakui bahwa ketika dia menemukan ku, dia menyadari apa arti hubungan sejati bagi seseorang.

Aku duduk membaca majalah. Aditya melompat menempatkan kepalanya di pangkuanku dan mendiskusikan rencananya pergi ke luar negeri untuk ulang tahun kita. Dia menyarankan untuk membawa semua materi kelas mereka. Aku bertanya apakah itu peringatan atau Diwali bahwa mereka akan pergi bersama seluruh kelompok. Aditya berpandangan bahwa mereka tidak perlu takut untuk mencintai. Aku pikir dunia mungkin diyakinkan akan cintanya tetapi istrinya tidak akan pernah bisa. Kemudian, aku menangis menempatkan kepala ku di atas bahu Yash sementara dia menghibur ku.

Dia telah memutuskan bahwa kita harus menceraikan pasangan kita untuk memulai hidup baru bersama. Setelah dia pergi untuk pertemuan, aku meyakinkan diri sendiri bahwa aku bermimpi untuk menciptakan rumah baru dengan Yash di mana hanya perasaan, cinta, dan puisi kecil yang benar-benar ada di tempatnya. Aku memutuskan untuk mulai menemukan rumah seperti itu. “

Noor dihantui oleh trailer ‘Kon Hai?’ Jendela-jendela di sekitarnya menggedor seperti badai ketika dia sendirian di rumah. Arjun menepuk punggungnya dari belakang dan mengingatkan janjinya bahwa dia akan selalu ada di sana setiap kali dia merindukannya. Dia membantah merindukannya. Dia menyentuh wajahnya dengan mesra. Noor melarangnya. Segera, Noor bangun dari tidur nyenyaknya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 23 Tayang Selasa 27 Agustus 2019. Di kantor, Zoya berdiskusi dengan Arjun bahwa Pooja tahu masalah keuangan Yash. Dia sudah bicara dengan broker, mungkin dia bisa membantu mereka. Pialang tidak dapat mengingat pernah bertemu Yash atau Pooja. Aditya datang dari belakang dan memberi tahu broker bahwa dia benar, Zoya terbiasa membuang waktu orang lain. Pialang meninggalkan kantor memberi mereka kesempatan untuk menangani masalah mereka.

Arjun mempertanyakan apa yang dilakukan Aditya di sini. Aditya bertanya apakah hanya mereka yang bisa merencanakan permainan melawannya, jika mereka dapat menemukan buktinya, dirinya dapat menyembunyikannya, orang tidak hanya bekerja untuk cinta tetapi juga untuk uang. Zoya mengeluh bahwa dia punya satu cara untuk mendapatkan bukti. Aditya mempertanyakan Arjun apakah dia akan mengkhianatinya dengan menusuknya dari belakang. Dia melihat Arjun mengambil buku harian dengan tergesa-gesa, Harsh mendengar percakapannya, dia yakin Arjun tidak bisa melakukannya. Zoya mengatakan Arjun menjadi satu-satunya yang mendukung kebenaran.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Aditya mempertanyakan berapa biayanya. Arjun juga seorang pengacara pembela dalam kasus mereka dan apakah dia ingin merusak karirnya untuk penipu seperti Yash. Zoya sekarang membela Yash, dia bersikeras dia juga salah dalam kehidupan mereka. Zoya berkata akan membuktikan Yash tidak bersalah bukan sebagai istrinya tetapi menjadi temannya. Dia akan membuktikan bahwa Yash dan Pooja saling mencintai, hubungan mereka tulus dan murni. Mereka juga layak mendapatkan akhir yang bahagia untuk perasaan dan emosi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *