by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 30 Tayang Selasa 3 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 30 Tayang Selasa 3 September 2019. Di luar pengadilan, media berkumpul di sekitar Aditya. Aditya menerima bahwa keegoisannya, kebutaannya dan tidak bertanggung jawabnya adalah alasan kematian Pooja

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

Pooja adalah hidupnya, sahabatnya tetapi tidak pernah bisa menjadi cintanya. Pertanyaan media apakah dia membenarkan perselingkuhan Pooja. SINOPSIS BEPANNAH

SINOPSIS BEPANNAH Hari Ini. Aditya bertanya siapa mereka untuk menilai, Pooja hidup dengan menganggap persahabatannya sebagai cinta, tetapi cinta sejati tetap menemukannya, Pooja dan Yash saling mencintai

Pooja merusak kepercayaannya tetapi dirinyalah yang tidak pernah mengerti Pooja. Media bertanya tentang keluarga Yash. Aditya meminta maaf kepada mereka karena sering menyakiti mereka di hari-hari terakhir. Zoya mengikuti Aditya yang berbalik untuk pergi.

Sinopsis BEPANNAH Episode 30 – Sakshi, keluarga Hooda dan keluarga Siddique menonton transmisi di televisi. Sakshi menangis di kamar ketika Aditya masuk dan mengepak tasnya. Dia katanya akan pergi bersamanya.

Sakshi mengatakan tetapi … Aditya mengatakan ada pertengkaran antara satu sama lain, tetapi para ibu memarahi dan meneriaki anak-anak, kalau-kalau dia tidak bisa mengerti dia mengatakan maaf, dia tidak punya pilihan selain memaafkan. Sakshi menempatkan tangannya di atas bahu Aditya. Aditya berbalik untuk memeluk Sakshi. Dia menangis memanggilnya putra yang baik.

Harsh menenangkan Anjana meyakinkan dirinya bersamanya. Aditya tiba di rumah Hooda dengan Sakshi. Anjana kesal tetapi Harsh memegang tangannya. Aditya mengatakan Sakshi akan tinggal di sini sekarang. Aditya datang kepada orang tuanya dan meminta maaf atas semua yang mereka derita karena dirinya. Aditya menyesal memahami semuanya sangat terlambat, dia tidak bisa melepas Pooja sebagai perpisahan yang pantas baginya sebagai suami.

Aditya bertanya-tanya apakah Pooja akan memaafkannya. Anjana memeluk Aditya. Aditya sekarang memegang tangan Harsh dan meminta keberanian dan berkat untuk melakukan apa yang diinginkannya. Harsh menempatkan tangannya di atas Aditya dan memastikan mereka berdiri bersamanya. Aditya memeluk Harsh. Sakshi senang.

Zoya menyapa Madhu yang berterima kasih padanya. Zoya mengatakan itu semua dilakukan oleh Aditya. Madhu yakin Zoya pasti ada di balik semua ini. Aditya memasuki rumah itu. Dia ingin berbicara dengan Zoya, Zoya mengangguk dan ikut dengannya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Di luar ruangan, Zoya bertanya apa yang ingin dikatakan Aditya. Aditya mengaku dirinya menyembunyikan sesuatu darinya, tetapi tidak tahu harus berkata apa padanya. Aditya menunjukkan padanya sebuah cincin. Zoya mengakuinya itu cincin yang dibawa Yash untuk ulang tahunnya.

Aditya mengatakan Yash membuatnya untuk Pooja sebenarnya, itu tidak pernah menjadi milik Zoya. Zoya terkejut. Aditya menunjuk ke arah nama Pooja tertulis di atasnya. Aditya mengatakan dia sekarang memiliki keberanian. Zoya bertanya untuk apa.

Kemudian, Zoya dan Aditya duduk di samping danau. Zoya memuji itu adalah tempat yang indah, Aditya menyebutnya sangat damai. Keduanya berjalan menuju danau. Aditya berbicara kepada cincin Pooja bahwa dirinya menyesal dan ingin banyak bicara tetapi tidak bisa memikirkan sepatah katapun

dia menyesal dia bahkan tidak memandangnya dengan baik bahkan ketika dia memiliki kesempatan. Aditya mengatakan cemburu karena belum pernah melihatnya bersama orang lain. Dia berharap telah melihatnya untuk yang terakhir kalinya, menggosok rambutnya dan mencium dahinya.

Dia berharap dia bisa membaca suaranya yang tidak pernah terdengar, dan air mata bersembunyi di balik senyumnya. Zoya menempatkan tangannya di atas bahu untuk menghibur. Keduanya mendorong foto Yash dan Pooja serta meletakkan cincin Pooja diatas foto tersebut ke air danau. Mereka berharap mereka juga mendapatkan cinta sebagai milik mereka dalam hidup.

Sinopsis BEPANNAH Episode 30 Tayang Selasa 3 September 2019. Sinopsis BEPANNAH Episode 30 Zoya dan Aditya berjalan bersama. Aditya bertanya ke mana dia pergi, apakah ke Missouri. Zoya mengatakan Mumbai cocok dengan Missouri. Zoya bermaksud memulai Zosh lagi.

Dia sangat percaya diri di Mumbai. Aditya memuji jarak yang telah ditempuh dalam waktu yang sangat singkat. Zoya memberikan semua penghargaan kepada Aditya dan berterima kasih padanya. Zoya tidak percaya bahwa dia meminta maaf, dia selalu berteriak padanya.

Aditya juga memuji Zoya karena memahami cinta seseorang di luar pengkhianatan mereka, butuh banyak keberanian. Zoya senang bahwa Aditya menghargai nya. Aditya menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui alasan di balik itu, dia menganggapnya mendukung perselingkuhan dan berselingkuh.

Zoya mengatakan dia tidak pernah bisa mendukung urusan perkawinan, hanya saja dia ingin memahami alasan yang mendasarinya. Aditya memahami bahwa kadang-kadang orang tidak seburuk perkiraannya.

Zoya meyakinkan Aditya bahwa mereka sekarang harus memaafkan diri mereka sendiri, biarkan semua pikiran baik atau buruk datang, mereka akan bisa bergerak dengan cara ini. Aditya mengatakan sudah waktunya bagi mereka untuk pergi. Zoya mengatakan bahwa mereka tidak pernah berkenalan satu sama lain, Aditya tertawa.

Zoya mengayunkan tangannya berkata, “Hai, aku Zoya Siddiqui”. Aditya menjabat tangan Zoya, memperkenalkan dirinya sebagai Kapten Aditya Hooda. Dia mengatakan ada jalan yang telah berpisah. Zoya bertanya apakah mereka akan tetap berhubungan.

BEPANNAH ANTV. Aditya berkata bahwa nasib akan mempertemukan mereka. Zoya yakin nasib membawa mereka ke sini dan akan membuat mereka tetap terhubung di masa depan juga. Keduanya berjalan di jalur yang berlawanan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *