by

Sinopsis BEPANNAH Episode 32 Tayang Kamis 5 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 32 Tayang Kamis 5 September 2019. Cerita Bepannah loncat ke 6 bulan kemudian – Akansha dan Shawn berada di Zosh dan kecewa karena petasan roket mereka tidak menyala juga.

[artikel number=6 tag=”sinopsis-bepannah” ]

Zoya berjalan menuju petasan roket itu dan menyalakan korek api mengatakan dirinya berjanji akan ada cahaya di mana-mana ketika pengantin pria datang, dan Zoya Siddiqui tidak pernah mengingkari janjinya. Percikan api dimulai saat dia menyalakan petasan. Dia menginstruksikan timnya untuk memulai sisa pekerjaan mereka.

SINOPSIS BEPANNAH – Team memuji upaya Zoya dan semua orang menghargai nya. Mereka merasa terkadang terasa ada jiwa Adi dalam dirinya. Zoya mendapat telepon dari Noor yang mengeluh bahwa Zoya tidak di rumah dan ibu mereka marah karena ada pesta besok. Zoya berjanji akan berada di sana dalam sepuluh menit karena dirinya sibuk bekerja. Noor takut ibu mereka akan memarahinya.

Arjun memberi kejutan pada Anjana dan mendesaknya untuk membukanya. Anjana menemukan kartu undangan untuk ulang tahun pernikahan ke-35 mereka. Anjana tidak siap tetapi Harsh bersikeras untuk merayakannya. Anjana bertanya apa yang salah dengannya,

putranya tidak ada di rumah sejak enam bulan terakhir dan dirinya ingin sekali mendengar suaranya. Anjana berjalan ke kamar. Harsh menghentikan Arjun untuk mengikutinya, upaya mereka kembali gagal. Arjun memberi tahu Harsh bahwa Aditya meminta janjinya untuk merawat semua orang di rumah, ibu mereka mungkin mengalami depresi klinis jika terus dilakukan. Arjun kesal karena semuanya berubah, Aditya pergi dan Sakshi pergi ke AS.

Sinopsis BEPANNAH Episode 32 – Zoya sedang menyelesaikan tagihan setelah acara. Zoya mendapat telepon dari Noor dan berjanji akan tiba dalam beberapa menit karena masih terjebak kemacetan. Shawn terkejut mendengar kebohongannya dan memperingatkan dia mungkin akan ketahuan oleh Noor jika sedang berbohong.

Zoya mengatakan lalu lintas dan hujan Mumbai selalu tidak dapat diprediksi. Tiba-tiba Akansha datang dan tengah video call dengan Noor . Zoya mencoba menyembunyikan dirinya tetapi gagal karena Noor melihatnya.

Arjun menulis email untuk Aditya. Sudah enam bulan Aditya belum melakukan kontak dengan mereka, Anjana khususnya sangat kesal karena dia dan bahkan tidak siap untuk merayakan hari jadi mereka. Zoya dimarahi oleh ibunya karena masih bekerja. Zoya meminta maaf dan berjanji untuk pulang tepat waktu.

Arjun sedang mencoba nomor ponsel Sakshi dan merasa frustrasi karena ia tidak pernah menerima panggilan nya untuk pertama kalinya. Shaksi dan Aditya serupa dan bahkan tidak berbagi alamat mereka. Dia berharap Sakshi mengangkat telepon, dia membutuhkannya dengan tulus.

Sakshi sendiri tengah diikat ke kursi, wajahnya ditutupi selembar kain. Ponselnya berdering di dekatnya. Shaksi berharap bisa menerima telepon dan memberi tahu Arjun masalah apa yang sedang dirinya hadapi. Sakshi berhasil membuka ikatannya tapi ketika hendak mengambil ponselnya seseorang memukul kepalanya dari arah belakang hingga membuat Shaksi pingsan.

Sinopsis BEPANNAH Episode 32 Tayang Kamis 5 September 2019 – Sinopsis BEPANNAH Episode 32 Zoya kembali ke rumah dan menuju meja makan. Ibunya memberitahunya bahwa dia telah memasak Biryani karena Noor menginginkannya. Zoya menyebutkan peningkatan kolesterol Waseem dan tekanan darah tinggi ibunya. Z

oya berkata akan memasak sayur untuk mereka. Waseem datang dengan hadiah untuk Zoya dan memberkati Zoya karena ini adalah awal yang baru untuknya besok, Tuhan akan memberikan semua cinta dan berkah dalam hidup. Noor dan Roshaan merasa emosional dan mengatakan pada mereka untuk tidak menangis, kalau tidak Zoya mungkin akan memiliki kantung mata besok pagi. Noor mengeluh lapar dan mereka pun makan bersama.

Zoya memilih gaun di kamar. Noor masuk dan menemukan bulu mata yang jatuh di wajahnya. Dia mendesak Zoya untuk mengharapkan sesuatu. Zoya diam-diam membuat keinginan dan meniup bulu matanya. Noor bersikeras padanya untuk membagikan apa yang dia minta, Zoya mengatakan keinginannya tidak akan tercapai. Mereka berbaring tidur.

Sinopsis BEPANNAH ANTV – Zoya bangun karena angin kencang di malam hari. Dia bangun menuju jendela dan memperhatikan lonceng anginnya seraya berpikir besok hari besar dalam hidupnya dan berharap temannya juga ada di sini. Zoya bertanya-tanya di mana Aditya berada kini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *