by

Sinopsis BEPANNAH Episode 33 Tayang Jumat 6 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 33 Tayang Jumat 6 September 2019. Saat pagi hari, Roshnaq datang ke kamar dan membangunkan Zoya serta Noor. Dia gelisah karena ini adalah hal besar yang mereka tunggu-tunggu.

Noor duduk dan mengucapkan selamat pagi kepada Zoya dan Roshnaq. Dia meyakinkan Zoya segalanya akan menjadi yang terbaik hari ini. Zoya mengatakan bahwa Noor ada di sini bersamanya, semuanya adalah yang terbaik untuknya. Noor bersumpah untuk mengubah Zoya menjadi permata berharga hari ini.

SINOPSIS BEPANNAH. Sakshi diikat ke kursi lagi dan secara fisik terluka oleh penculik itu sementara mulutnya diikat dengan sepotong kain. Penculik menghubungkan ponsel ke laptopnya, Sakshi berpikir ini tidak baik. Dia berbicara kepada Arjun dari laptop sebagai Sakshi.

Arjun mendapat telepon dari Sakshi, penculik meyakinkan Arjun bahwa dirinya baik-baik saja, dia merindukan Adi dan memasak kheer hari ini. Arjun mengatakan dia akan membuatnya berbicara kepada ibu sekarang dan Arjun mencari Anjana tetapi dia tidak menemukannya.

Penculik meninggalkan gudang tempat Sakshi disekap. Zoya sudah siap dalam pakaian merah. Orangtuanya datang dan memuji penampilannya yang jauh lebih cantik.

Sinopsis BEPANNAH Episode 33. Anjana bertanya kepada manajernya bagaimana ia tidak dapat melacak bahkan satu kartu, visa, atau catatan tiket apa pun dari Aditya. Manajer mengatakan Aditya bekerja sangat pintar.

Dia tidak meninggalkan petunjuk apa pun dan visanya sudah selama 10 tahun. Suatu ketika mereka berpikir ketika Aditya berada di sebuah hotel di Paris tapi dia tidak ada di sana.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Anjana melihat ke arah Harsh karena ragu dan bertanya apakah dia bahkan mencoba. Harsh menenangkannya dan mengirim manajer untuk membawa beberapa hasil.

Zoya tiba di panggung. Aditya mengikuti berita di laptop-nya sambil minum. Zoya diberikan penghargaan wirausaha muda karena perusahaannya, Zosh, meraih untung 150%. Keluarga Siddiqui ada di sana dan membual tentang putri mereka.

Zoya diberi kesempatan untuk berbicara, dia berterima kasih kepada keluarganya karena kekuatannya dan selalu berdiri di belakangnya, kemudian untuk keluarga di Zosh atas dukungan mereka.

Zoya kemudian menyebutkan seorang teman yang mengajarkan segalanya dalam hidupnya dengan kadang-kadang berkelahi dan kadang-kadang dengan manis padanya, dan orang itu adalah Aditya Hooda. Zoya berkata dirinya belajar kepercayaan diri melalui orang itu.

Sinopsis BEPANNAH Episode 33 Tayang Jumat 6 September 2019. Sinopsis BEPANNAH Episode 33 Aditya tersenyum mendengar Zoya. Zoya mengatakan bahwa dirinya yakin di mana pun Aditya berada, doanya pasti akan mencapainya. Zoya diberi tepuk tangan meriah.

Seorang wartawan bertanya kepada Zoya siapa yang menjadi inspirasi bisnisnya saat dia mengubah nasib Zosh. Zoya mengatakan Aditya Hooda, mitra bisnis lamanya. Zoya mengakui dirinya dulu pemalu dan takut tapi sekarang cukup percaya diri dan berbicara dengan lantang. Sementara itu Aditya ingat betapa takutnya Zoya dulu.

Zoya memberi tahu para wartawan bahwa setiap kali dirinya menghadapi masalah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan Aditya dalam situasi seperti itu. Zoya menambahkan bahwa dirinya sangat merindukannya. Seorang reporter mempertanyakan apakah dia tidak ada di sini dalam pesta ini.

Zoya mengatakan Aditya dapat menjawab lebih baik tentang ini, ia mungkin mencoba untuk lari dan menjauh dari mereka tetapi pemikirannya akan membawanya ke sini. Noor datang untuk membawa Zoya dari pers dan mengatakan dia berbicara banyak tentang Aditya

Dia bertanya-tanya apakah Aditya akan pernah mendengar ini. Zoya yakin Aditya pasti akan mendengar ini. Zoya berpikir ini sudah cukup Aditya Hooda, kamu sekarang harus kembali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *