by

Sinopsis BEPANNAH Episode 37 Tayang Selasa 10 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 37 Tayang Selasa 10 September 2019. Aditya dan Arjun berbicara tentang ulang tahun orang tua mereka. Aditya menyarankan untuk memberikan tanggung jawab itu kepada Zoya. Arjun mengatakan kepadanya bahwa Anjana tidak akan menyukainya karena Anjana tidak ingin menjaga hubungan dengan Zoya atau Zosh.

SINOPSIS BEPANNAH. Aditya bertanya kepadanya apakah ide untuk menyebarkan berita palsu adalah ide Zoya. Arjun mengangguk mengatakan dia telah banyak berubah, dia biasa memarahi ku ketika aku melakukannya juga dalam bahasa Urdu murni.

Arjun tersenyum. Arjun berkata itu sebabnya kau biasa memanggilnya Ghalib. Aditya bertanya kepadanya bagaimana dia mengetahuinya. Arjun berkata aku adikmu, aku mengawasi berbagai hal bahkan ketika kau tidak memberi tahu ku.

Pagi berikutnya, Zoya ada di pasar. Dia membuat karangan bunga sendiri dan menawar pada penjual untuk harganya. Penjual berdebat dengannya dalam bahasa lokal. Zoya mulai mengkoreksi lagi ketika seorang pria yang mengenakan penutup membayar penjual sesuai harga pilihannya dan melarikan diri dengan bunga-bunga itu.

Sinopsis BEPANNAH Episode 37. Zoya mulai mengejar pria berpenutup itu yang ternyata adalah Aditya. Aditya berhenti sejenak untuk mengatur napas dan melirik Zoya. Dia ingat bagaimana mengejarnya pada pertemuan pertama mereka di Mussorie. Dia kembali berlari agar tidak ketahuan. Tapi Zoya akhirnya menangkapnya dan memutarnya untuk melihat wajahnya.

Aditya tersenyum padanya. Zoya terkejut melihat Aditya. Dia memikirkan pertemuan pertama mereka dan mengulangi kata-kata yang sama padanya. Apa ini? Aditya berkata aku kembali setelah sekian lama harus ada yang menyenangkan, apakah hanya kau yang akan mengganggu ku.

Zoya memukulnya dengan bunga yang sama dan berkata aku menyusahkanmu, kaulah yang menyusahkan semua orang, kau menyusahkan keluarga mu dan aku, siapa yang melakukan itu selama 6 bulan, k telah menyelesaikan PhD di P&P (Pareshani dan Pagalpan).

Aditya mengingatkannya bahwa orang-orang memperhatikan mereka dan video akan menjadi viral. Zoya tidak keberatan. Aditya memegang telinganya atas kecurangannya dan meminta maaf lalu bertanya haruskah aku melakukan sit-up sekarang.

Zoya menggelengkan kepalanya dengan manis dan memeluknya erat-erat. Zoya memberikan bunga padanya sambil mengucap selamat datang kembali, haruskah kita pergi ke kantor sekarang, setiap orang ingin bertemu dengan mu.

Aditya bertemu dengan semua anggota staff Zosh. Mereka penasaran ingin tahu di mana dia berada dan apa yang dia lakukan. Zoya memberitahu mereka untuk membiarkannya menjawab juga. Dia juga mengingatkan semua orang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka yang tertunda dan kemudian akan pergi makan siang bersama. Zoya berkata bahwa Aditya akan mentraktir kita. Semua orang bertepuk tangan dengan gembira.

Aditya mengatakan pada Zoya bahwa dia bisa bertanya sekali padanya. Zoya mengatakan ini adalah hukumanmu, kenapa aku harus bertanya. Zoya membawanya ke ruangannya dan bertanya tentang perjalanannya ke Paris. Zoya terus berbicara tanpa henti dan Aditya melamun untuk beberapa saat lalu berkata kau telah banyak berubah, kau telah mengubah tempat dan banyak hal di sini.

Aditya memintanya untuk mengatur pesta ulang tahun orang tuanya. Zoya ragu-ragu karena Anjana tetapi Aditya bersikeras. Zoya setuju tetapi meminta syarat. Aditya mengatakan ya untuk itu tanpa mendengarkannya. Zoya membuat dia berjanji bahwa dia tidak akan pernah menghilang seperti ini lagi. Aditya akhirnya menjanjikannya.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 25 Tayang Kamis 29 Agustus 2019

Zoya mulai berbicara dengannya tentang pesta tetapi menemukan Aditya melamun. Aditya meminta diri untuk menelepon. Aditya masuk ke gubuk lain dan menunda tiket.

Zoya memberi tahu semua orang tentang kontrak baru. Anggota staf senang dengan gagasan itu. Mereka sibuk dengan pekerjaan. Aditya menatapnya.

Aditya menelpon Sakshi tetapi tidak mendapat jawaban. Sakshi diikat ke kursi. Anjana membawakan milkshake untuk Aditya. Aditya mengatakan padanya bahwa dirinya bukan anak kecil lagi. Anjan berkata kau masih anak-anak untukku.

Mereka mulai mengobrol kemudian Aditya bangkit untuk pergi tapi dia bertanya tentang Sakshi, kenapa Shaksi tiba-tiba pergi.p Anjana berkata dia pergi karena aku, aku tidak ingin membohongi mu, aku benar-benar hancur ketika kau pergi, aku melampiaskannya pada Sakshi kemudian mencoba meneleponnya kembali tetapi dia tidak mendengarkan ku, kau bisa bertanya pada Arjun.

Aditya melihat ponselnya dan bertanya-tanya kenapa Shaksi tidak menelepon balik. Dia mencoba nomor Sakshi lagi tetapi Sakshi hanya menatap ponselnya tanpa daya. Dia memutuskan untuk terus mencoba nomornya sampai dia menerimanya. Seseorang memutusnya dan menelpon Aditya kembali.

Aditya terkejut mendengar Sakshi mengambil nama lengkapnya karena dia tidak pernah melakukan itu. Wanita itu menolak untuk kembali ke rumah Huda. Aditya memintanya lagi tetapi dia tetap tinggal. Aditya mengundangnya untuk pesta ulang tahun tetapi wanita itu terus mengatakan hal yang sama. Dia mengakhiri panggilan. Aditya berpikir dia benar-benar kesal.

Orang yang menyembunyikan Sakshi datang ke Huda House. Aditya datang dari arah lain dan menatap orang itu. Itu Harsh. Harsh berbohong bahwa dirinya pergi untuk jogging. Aditya lalu berkata akan ke kamarnya. Harsh, menghela nafas lega.

Zoya menatap langit. Dia duduk di atas mobil. Aditya melihat arlojinya dengan bingung, sekarang tengah malam. Zoya mengatakan itu terjadi setiap hari, kau kembali setelah beberapa hari, aku pikir untuk makan es krim dengan mu. Aditya mengatakan di mana kita akan menemukannya pada jam ini.

Zoya berkata kita akan menemukannya di suatu tempat, aku tidak bisa berbicara dengan mu ketika kau kembali, aku berpikir untuk makan es krim dan mengejar ketinggalan sedikit. Aditya menyarankan pergi besok.

Zoya bertanya padanya apakah dia mengatakan tidak, kau tidak bisa, kau tidak bisa mengatakan tidak kepada ku sepanjang minggu ini, kau meninggalkan 6 bulan lalu tanpa bye atau apa pun, ini adalah hukumanmu. Aditya menyerah dan bertanya dimana kita akan mendapatkan es krim Tuti Frooty. Zoya setuju untuk memberi tahu.

Zoya membawa 3 es krim, 2 untuk dirinya sendiri dan 1 untuknya. Zoya mencoba untuk menggoda dia untuk lebih tetapi dia menolak. Aditya menyaksikannya makan es krimnya dengan tenang dengan senyum manis. Zoya berbicara tanpa henti lagi mengejutkannya. Mereka berlari untuk duduk di dalam mobil ketika hujan mulai turun.

Zoya mengatakan kepadanya bahwa aku telah memahami satu hal tentang Mumbai yakni hujan bisa kapan saja di sini dan berhenti saat itu juga. Aditya mengatakan kau telah banyak berubah sehingga aku gagal mengenali mu. Zoya berkata aku sudah berubah tapi persahabatan kita belum berubah.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 33 Tayang Jumat 6 September 2019

Aditya mengatakan padanya untuk selalu seperti ini, aku ingin melihat bagaimana kau bekerja sekarang, aku akan melihat kau mengatur hari jadi orangtuaku. Zoya menjadi tegang.

Zoya mengatakan aku berkata ya kepada mu, tetapi aku benar-benar tidak ingin melakukannya, aku akan menyarankan manajer acara yang baik untuk mu dan akan membantu mereka. Aditya memintanya untuk mengatakan ya. Zoya setuju. Radio diputar di latar belakang. RJ berbicara tentang mengejar kebahagiaan.

Sinopsis BEPANNAH Episode 37 Tayang Selasa 10 September – Sinopsis BEPANNAH Hari Ini. Zoya dan Aditya melihat seorang polisi. Dia menyuruu mereka berdua untuk keluar dari mobil Aditya keluar untuk berbicara dengannya. Polisi bertanya kepadanya apakah dia harus mengirim mereka ke penjara karena pencabulan. Zoya melangkah di antara mereka dan berkata bicaralah padaku.

Polisi ingin berbicara dengan Aditya tetapi Zoya tidak membiarkannya dan bertanya bagaimana kau bisa memanggil suami ku cabul dan mengharapkan aku mendengarkan dengan tenang, dia suami ku, kami menikmati makan es krim dalam cuaca seperti ini, mengapa kau mengacaukan semuanya.

Polisi itu mengatakan kalian tidak terlihat seperti sudah menikah. Zoya memintanya untuk datang ke rumahnya untuk melihat akta nikah. Polis itu menanyakan sindur dan mangalsutra. Zoya berkata kamu melihat terlalu banyak serial hari ini, haruskah aku memakainya sepanjang waktu, apakah kau kenal DCP Singh, dia datang di pernikahan kami.

Zoya memberi saran agar dia menghabiskan waktu bersama istrinya juga. Polisi itu pergi dengan tenang. Aditya kagum dengan perubahan di Zoya. Zoya tersenyum karena sudah menyelamatkan Aditya.

Noor dan Arjun menunggu orang lain untuk mengakhiri panggilan dan memutuskan untuk memutuskan sambungan tetapi tidak ada dari mereka yang melakukannya. Noor berkata aku merasa ingin bicara denganmu seumur hidupku, aku cinta kamu. Arjun juga mengatakan aku mencintaimu. Noor akhirnya mengakhiri panggilan.

Noor bangkit untuk pergi tetapi menemukan Wasim menatapnya dan bertanya siapa yang kau rindukan. Noor mencoba untuk mengabaikannya tetapi Wasim meminta ponselnya. Noor berdoa kepada Allah untuk menyelamatkannya. Wasim meminta kata sandinya. Dia membuka kunci untuknya.

Nama Arjun disimpan sebagai A. Zoya mengatakan A untuk Appi. Dia memberi es krim untuk mereka berdua. Wasim tersenyum dan berkata kalian berdua telah tumbuh begitu besar tetapi kalian bertindak seperti anak-anak. Dia pergi. Noor memeluk Zoya dan mengucapkan terima kasih karena jika dia tidak menyelamatkannya maka sang ayah akan membunuhnya hari ini. Zoya mengatakan padanya untuk menjelaskan semua pada sang ayah.

Aditya kembali ke kamarnya. Dia melihat ke cermin dan mengingat pidato Zoya ketika dia memenangkan penghargaan. Zoya telah memberinya penghargaan atas prestasinya. Aditya juga memikirkan apa yang terjadi hari ini. Senyum manis menyebar di wajahnya. Avatar yang diubah Zoya begitu baik. Aditya harap hubungan mereka tetap seperti ini selamanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *