by

Sinopsis BEPANNAH Episode 38 Tayang Rabu 11 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 38 Tayang Rabu 11 September 2019. Arjun dan Aditya membuat Harsh dan Anjana berpose untuk foto. Arjun mengatakan hati semua orang akan patah hari ini. Aditya mengingatkannya bahwa Anjana adalah ibu mereka dan dia terlihat sangat bahagia hari ini.

Arjun menyarankan dia untuk tidak mengatakan yang sebenarnya tentang Zosh. Aditya mengatakan kita harus melakukannya.

SINOPSIS BEPANNAH. Wartawan mempertanyakan pada Hooda untuk merayakan kembalinya Aditya. Arjun mengatakan itu akan terjadi, kalian akan mengingatnya selama bertahun-tahun. Aditya menambahkan bahwa orang yang menyebarkan desas-desus akan mengatur acara.

Harsh dan Anjana terkejut mendengarnya. Reporter menyatakan bahwa inilah mengapa orang menyebut Hooda berbeda. Dia meminta foto keluarga. Aditya dan Arjun ber-toast karena mereka semua berpose untuk foto.

Anjana menolak untuk membiarkannya terjadi. Aditya mencoba membuatnya mengerti dengan mengatakan Zoya bukan musuh kita, dia melakukan semua itu untuk membawaku pulang dan Arjun juga terlibat dalam rencana itu. Anjana tidak keberatan mengiriminya surat ucapan terima kasih dengan beberapa bunga.

Anjana berkata aku tidak tahan melihatnya di rumah ku selama 7 hari berikutnya. Arjun mengatakan dia hanya akan fokus pada pekerjaannya, Zoya adalah manajer acara terbaik di Mumbai, aku berjanji kepadamu, dia akan menjadi yang terbaik.

Sinopsis BEPANNAH Episode 38. Anjana menolak untuk mengadakan pesta dan berkata mari kita batalkan. Arjun dan Aditya beralasan bahwa mereka sudah merilisnya di media dan ini akan menjadi masalah besar jika kita membatalkan pesta sekarang.

Aditya mengangguk dan berkata biarkan saja dia melakukannya, Zoya hanya akan datang ke sini untuk mengatur acara dan tidak ada yang lain. Arjun menghentikan Aditya dan berkata Zoya tidak datang ke rumah sebagai manajer acara. Aditya dan Anjana memelototinya.

Arjun memberitahu mereka untuk fokus pada hal utama dan bukan pada kata-kata. Aditya mengatakan kamu merusaknya. Aditya meyakinkan Anjana bahwa Zoya adalah yang terbaik. Memperhatikan tatapan ibunya, dia menutupinya dengan mengatakan bahwa Zosh adalah yang terbaik, lakukan demi aku. Anjana menyerah. Aditya dan Arjun pergi untuk membuat persiapan.

Harsh mengatakan kepada Anjana bahwa tidak tepat untuk berkelahi dengan anak-anak mereka saat ini karena ada cara lain untuk membuat segalanya berjalan sesuai keinginan nya. Anjana bertanya kepadanya tentang hal itu. Harsh memberi tahu Anjana bahwa Zoya akan datang ke rumah ini sendirian, tetapi dia akan pergi sesuai keinginan Anjana. Anjana mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak bisa menanggungnya sama sekali karena sesuatu yang salah terjadi setiap kali Zoya menginjakkan kaki di dalam rumah.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 6 Tayang Sabtu 10 Agustus 2019

Zoya datang ke rumah Hooda bersama Akansha, Shawn dan beberapa anggota kru lainnya. Akansha terkesan dengan lokasinya. Aditya menyambutnya. Zoya berkata bahwa dirinya selalu datang tepat waktu dan datang untuk melihat-lihat venue. Zoya bertanya haruskah aku berbicara dengan bibi jika ada keraguan dalam benaknya. Aditya menyangkal. Zoya memulai pekerjaannya. Aditya memikirkan kata-kata Anjana.

Zoya dan timnya berbicara tentang persiapan acara. Harsh turun dan melihat Zoya lalu bergumam kau datang ke sini karena Adi tetapi aku tidak akan membiarkan kau melakukan acara ini. Zoya bertanya kepada pelayan tentang ruang listrik. Pelayan itu memberitahunya. Zoya pergi untuk memeriksanya sendiri.

Seorang pria berpenutup memotong salah satu kabel dan membiarkannya menggantung di balik pintu. Zoya menuju ke kamar dan akan menyentuh pegangan pintu. Di lantai atas, Shawn dan Akansha sedang berdebat tentang sesuatu ketika Anjana menegur mereka, “beraninya kalian melakukan pengukuran tanpa berkonsultasi dengan ku, ini rumah dan pestaku, kau tidak akan melakukan apa pun tanpa bertanya padaku”. Harsh membawa Anjana bersamanya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 38 Tayang Rabu 11 September 2019. Ponsel Zoya berdering. Akansha mengatakan kepadanya bahwa Anjana sangat marah dan dirinya tidak bisa menanganinya. Zoya berkata akan datang dalam 2 menit. Zoya mengulurkan tangannya ke arah pegangan pintu tapi Aditya mendorongnya. Zoya kaget dan tanpa sengaja mendorong Aditya ke arah pintu.

Aditya menabrak pintu dan kemudian terpental jatuh di atas Zoya. Zoya menyadari bahwa punggung Aditya terbakar. Anjana dan Harsh panik melihat keadaan Aditya. Anjana memandangi kabel yang kendur itu dan dengan marah berkata ini pasti akan terjadi karena gadis yang tidak beruntung ini ada di sini. Anjana dan Harsh membawa Aditya. Zoya masih terguncang.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 28 Tayang Minggu 1 September 2019

Sinopsis BEPANNAH Episode 38 Wasim dan istrinya mendatangi Zosh. Istrinya menyarankan untuk berbicara di resepsionis terlebih dahulu tetapi Wasim ingin melihat kantor putrinya dan berkata aku merasa bangga melihat apa yang telah dibuat putri ku.

Roshnaq mengingatkannya bahwa itu adalah putri mereka. Wasim tersenyum seraya mengatakan aku harap dia membuat kita bangga seperti ini selalu. Seorang anggota staf menyambut mereka. Mereka menanyakan Zoya. Dia mengatakan bahwa Zoya ada di Rumah Hooda.

Wasim dan istrinya terkejut mengetahui bahwa Zoya menyelenggarakan pesta ulang tahun Anjana dan Harsh. Wasim berjalan keluar dari kantor dengan marah. Istrinya menyuruh gadis itu untuk menelepon dan memberi tahu Zoya segera.

Anjana mencela Zoya karena merusak kabel listrik rumah dan bertanya apakah manajer acara memiliki ilmu kelistrikan. Anjana tidak membiarkan Zoya mengatakan apa pun. Anjana berkata agar mengingat kembang api seperti terakhir kali di Idul Fitri.

Zoya berkata aku hanya memberi tahu di mana bom itu berada dan itulah bagaimana semua orang selamat, aku hanya pergi untuk memeriksa apakah generator akan dapat mengambil beban, bunga api sudah ada di sana, Aditya tiba di waktu yang tepat.

Anjana menyatakan bahwa inilah yang harus dilakukan Aditya sekarang. Dia meminta Victor untuk membawa kompres es. Dia mengatakan pada Aditya untuk tidak bertindak seperti pahlawan super, aku tidak ingin putra ku bermasalah karena orang luar, beberapa orang tidak beruntung, kemanapun mereka pergi, mereka membawa kesedihan.

Zoya kembali menegaskan bahwa dirinya juga bisa terluka, karena kawat itu sudah longgar. Anjana berdebat dengannya. Aditya mengatakan itu berlebihan. Anjana berkata apakah dirinya terlalu banyak bicara. Aditya berkata Zoya tidak tahu tentang percikan api tapi ketika dirinya datang melihat bunga api, tidak ada hal lain yang terjadi.

Aditya berkata apa yang akan dipikirkan orang jika orang tahu ada yang tersetrum di rumah mereka, kita harus membatalkan pesta itu, berteriaklah sebanyak yang kalian inginkan. Aditya menuju ke kamarnya. Zoya melihat luka di bahu Aditya saat dia pergi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *