by

Inilah 5 Fakta Menarik Serial Drama India Bepannah yang Tayang di ANTV

Lampungway.com. Inilah 5 Fakta Menarik Serial Drama India Bepannah yang Tayang di ANTV. Serial Bollywood kembali mewarnai pertelevisian Indonesia. Setelah Ishq Subhan Allahdan Ishq Mein Marjawanyang menempati rating teratas acara yang diminati, muncul serial Bepannah yang juga tayang di ANTV.

Mulai tayang sejak 5 Agustus 2019 di ANTV, Bepannah berhasil merebut perhatian penonton. Serial ini tayang setiap pukul 09.00 WIB dan tanpa jeda iklan.

Inilah 5 Fakta Menarik Serial Drama India Bepannah yang Tayang di ANTV

1. Bepannah Ambil Plot Cerita Menguras Emosi

Plot Cerita Bepannah mengangkat tema perselingkuhan antarpasangan yang sudah sama-sama menikah. Aditya (Harshad Chopda) dan Zoya Siddiqui (Jennifer Winget) yang menjadi pemeran utama dan menjadi korban perselingkuhan. Keduanya malah dituduh membunuh pasangan masing-masing.

Petualangan untuk membuktikan mereka enggak bersalah malah menguak banyak rahasia, sehingga satu per satu masalah tentang pembunuhan mantan pasangannya terkuak. Walaupun mengangkat tema misteri dan pembunuhan, kisah cinta yang akhirnya terjadi antara Aditya dan Zoya juga menjadi bumbu pemanis dalam keseruan serial ini.

2. Chemistry Harshad dan Jennifer Bikin Baper

Walaupun baru pertama kali beradu akting sebagai pasangan, kedua bintang ini sudah mencuri hati penonton serial drama Bepannah. Hal itu terbukti, dari dilansir Times of India, Jennifer dan Harshad paling banyak dipilih sebagai “Most Favourite On-Screen Jodi of 2018” oleh penonton di India.

Terlebih, ketika serial ini telah berakhir di India, tampaknya cinta penonton untuk pasangan utama ini terus berlanjut. Jennifer dan Harshad mendapat 47 persen suara, tertinggi dari empat pasangan artis Bollywood.

3.Bepanah Jadi Comeback-nya Harshad di Dunia Akting

Harshad sempat mengambil vakum di dunia hiburan yang cukup panjang selama dua tahun. Selain karena memulihkan cedera pada kakinya dan duka kematian ibunya, dia juga sedang mencari kembali jati dirinya.

“Saya kembali ke televisi setelah jeda dan saya orang yang perfeksionis sehingga selalu pemillih untuk mendapatkan cerita yang tepat. Konsep inti cerita Bepannahadalah pengaruh utama saya memutuskan bergabung,” ujar Harshad kepada Mumbai Live.

4. Produksi Bepannah Pernah Tertunda karena Kebakaran

Pengambilan gambar Drama Bollywood ini sempat tertunda, karena kebakaran yang terjadi di set. Hal tersebut membuat seorang teknisi berusia 20 tahun meninggal.

Dilaporkan bahwa sistem pemadam kebakaran di studio Cinevista enggak berfungsi dan gagal membuat sistem keselamatan. Oleh karena itu, studio berhenti melakukan produksi, sampai keamanan kebakaran tersertifikasi.

5.Bepanah Memiliki Banyak Penghargaan

Banyak penghargaan yang didapat oleh serial Bepannah mulai dari 2018–2019 seperti “Best Show” dalam ITA Awards dan Gold Awards. Bahkan Aniruddha Rajderkar memenangkan “Best Director” pada ITA Awards 2018.

Enggak hanya serial Bepannah, tapi para artis-artisnya pun memenangkan banyak penghargaan seperti yang terbaru pada Asian Viewers Television Awards 2018, Harshad Chopda memenangkan “Male Actor Of The Year” .

Jennifer Winget pemeran utama wanita juga tidak ketinggalan untuk mendapat penghargaan, baru-baru ini ia memenangkan “Best Actress In Lead Role” di India Telly Awards 2019 dan masih banyak lagi.

Dalam awal kemunculannya, Bepannah sudah memberikan performa yang baik. Dengan 5,8 juta impresi dan langsung memasuki daftar “Top 5 Show” di minggu pertama penayangannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *