by

Sinopsis SILSILA Episode 32 Tayang Jumat 13 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis SILSILA Episode 32 Tayang Jumat 13 September 2019. Kunal meyakinkan Nandini bahwa mereka harus melawan masyarakat. Mereka bersama-sama untuk awal yang baru sekarang dan akan tetap bersama selamanya. Mereka saling berpelukan. SINOPSIS SILSILA.

SINOPSIS SILSILA. Pagi berikutnya, Kunal membawakan teh untuk Nandini. Dia mengklaim itu bisa mengalahkan kheernya. Nandini tampak kesal dan menempatkan kepalanya di atas bahunya. Kunal berjanji tidak akan meninggalkannya sekarang, dia ada di sini bersamanya. Dia hanya harus keluar di malam hari, itu Navratri dan mereka akan pergi untuk Pooja.

Bel pintu berdering, Kunal membuka pintu. Radhika berdiri di luar. Kunal mengundangnya ke dalam. Radhika mengatakan kedatangannya hanya untuk memberinya berita, kalau tidak dirinya tidak akan pernah datang ke pintu ini. Dia mengatakan Yammini mengalami serangan jantung.

Kunal terkejut. Radhika menjawab itu mungkin terjadi ketika Kunal terlalu sibuk di sini. Dia bertanya apakah Kunal siap untuk ikut. Kunal meyakinkan Nandini bahwa dirinya akan segera kembali. Nandini menutup pintu berpikir Kunal akan kembali atas satu panggilan, dirinya tidak perlu takut.

Sinopsis SILSILA Episode 32. Kunal datang ke Yammini. Mauli berbalik untuk pergi tetapi Yammini memegang tangannya. Dia bertanya apa yang terjadi pada mereka dalam beberapa hari, tidak ada pernikahan yang mudah, segala sesuatu dalam hidup pasti luntur, dinding menjadi rusak lalu mengapa pernikahan tidak bisa melewati masa-masa sulit.

Yammini mengeluh mereka tidak berbagi dengan orang tua mereka tentang mengajukan perceraian . Kunal dan Mauli menghentikan Yammini untuk menarik kanula dan mesinnya. Yammini mengatakan jika mereka berharap dirinya hidup untuk beberapa waktu, mereka harus memberikan kesempatan untuk pernikahan mereka.

Kunal harus kembali ke rumah dan setidaknya memberikan kesempatan penuh untuk pernikahan mereka di bulan terakhir mereka. Dia mempertanyakan dokter seperti apa mereka, dokter berusaha sampai nafas terakhir untuk melawan penyakit lalu mengapa mereka tidak bisa memperlakukan pernikahan mereka seperti itu juga.

Mauli hanya berdiri diam. Kunal terdiam. Yammini agresif atas reaksi, kondisinya memburuk. Mauli dan Kunal memintanya untuk santai. Yammini senang mereka sepakat. Dia meminta Radhika untuk mendekorasi rumah untuk Navratri seperti yang mereka lakukan setiap tahun. Mauli meninggalkan ruangan. Kunal mengingat janjinya kepada Nandini.

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 34 Tayang Minggu 15 September 2019

Di luar, Kunal datang ke Mauli. Dia berbicara tentang keinginan Yammini. Mauli mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, mereka berdua sadar bahwa mereka akan melakukannya untuk Yammini.

Segera, Yammini akan menyadari pernikahan mereka telah berakhir, itu tidak dapat disembuhkan, satu bulan bukan apa-apa, Kunal tinggal bersamanya selama berbulan-bulan sambil mengkhianatinya, paling tidak sekarang, dia akan terbebas dari rasa bersalah karena berbohong padanya.

Sebelum meninggalkan kamar, Mauli mengizinkan Kunal untuk mengunjungi Nandini kapan saja dia mau dirinya tidak akan keberatan karena semua keberatan, harapan, dan haknya selesai.

Di malam hari, Mauli bersiap-siap di kamar. Kunal membuka lemari pakaian. Mauli mengatakan itu kosong, salah satu Kurtanya ada di ruang tamu, dia mungkin bisa memakainya. Dia mengatakan tinggal di kamar tunggal itu penting, bukan berbagi kamar.

Kunal meminta maaf kepada Mauli, hanya permintaan maaf ini yang bisa memberinya keberanian untuk menatap matanya. Kunal memintanya untuk menatap matanya tetapi air mata memenuhi mata Mauli, dia tidak menatap Kunal. Kunal berbalik untuk pergi tetapi gaun Mauli menempel di balutannya. Mauli berbalik, keduanya berbagi pandangan.

Kunal hendak melepas bajunya tapi Mauli menariknya dengan paksa. Ketika Kunal telah pergi, Mauli memaksa dirinya untuk bersiap-siap dan merias wajah. Ketika dia mengoles sindoor, dia mengingat klaim cinta Kunal untuk Nandini. Mauli menangis dan mengembalikan sindoor.

Sinopsis SILSILA Episode 32 Tayang Jumat 13 September 2019. Sinopsis SILSILA Episode 32 Kunal dan Mauli menyambut para tamu di acara Navratri. Jaye datang ke sana dan bertanya kepada Mauli tentang temannya. Mauli tidak punya jawaban.

Jaye memberi pasangan hadiah dari sisi mereka, itu adalah bingkai foto dengan Kunal, Mauli dan Nandini. Mauli tidak memegang bingkai dengan kuat, jatuh dan kaca pecah. Jaye meminta maaf dan berjanji untuk memperbaiki nya. Kunal mengatakan dirinya akan memperbaikinya sendiri.

Adiya datang ke Mauli di dapur dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Mauli mengatakan kadang-kadang seseorang melewati sesuatu yang tidak memiliki penjelasan, seseorang bertanya-tanya bagaimana, kapan dan mengapa ini terjadi.

Adiya pergi menemui Yammini. Jaye menyambut Yammini dan terkesan dengan sifatnya yang maju secara teknologi. Radhika datang memanggil mereka untuk Pooja. Yammini memberikan tugas kepada Jaye terkait dengan fotografi.

Baca Juga :   Daftar Lengkap Pemain SILSILA Serial Drama India Tayang di ANTV

Kunal dan Mauli berdiri pooja bersama dan melakukan ritual. Setelah itu mereka duduk untuk Aarti. Yammini mendapati wajah Mauli benar-benar tanpa ekspresi. Dia berbisik kepada Kunal bahwa Mauli mungkin telah melupakan Sindoor, dia harus mengisi garis rambutnya.

Kunal melihat sekeliling, Yammini memburu Kunal karena ini bukan pertama kalinya. Kunal mengisi garis rambut Mauli. Jaye mengklik momen di kameranya dengan anggukan Yammini. Pendeta meminta mereka untuk melemparkan sedotan ke Havan, Mauli dengan enggan memegang lengan Kunal.

Di rumah, Nandini duduk di depan cermin. Dia memegang gelang dan mengingat tuduhan Jyoti tentang dirinya yang membuat pria terperangkap. Jyoti ingin agar wajah Nandini dihancurkan, sehingga dia tidak akan pernah bisa menarik pria lain. Dia menyeka air matanya dan memakai gelang, anting-anting dan bindi. Dia ingat janji Kunal bahwa dia akan membawanya untuk Navratri Pooja tapi mengapa Kunal belum tiba.

Pendeta menutupi Kunal dan Mauli dengan chunri merah untuk berkah. Keduanya saling memandang diam-diam. Kunal dan Mauli mendekatkan kepala mereka satu sama lain secara ritual sementara Pendeta berdoa untuk cinta, kedamaian, dan keturunan pasangan itu.

Yammini kilas balik ketika dokter datang ke kamar ketika dirinya jatuh pingsan, Mauli berjalan keluar dari ruangan untuk panggilan. Yammini melepas masker oksigennya dan memberi tahu dokter bahwa dirinya baik-baik saja dan memalsukan drama ini untuk menghentikan putra dan putrinya dari perceraian.

Dia ingin mereka memberi kesempatan lain untuk pernikahan mereka. Dia sadar bahwa keduanya adalah dokter, dia membutuhkan bantuannya sehingga dia harus membuat laporan seperti itu yang membuktikan dia tidak boleh diberikan trauma lain.

Dokter tersenyum dan berjanji kepada Yammini untuk membantunya demi tujuan yang baik. Kilas balik berakhir. Yammini menerima foto-foto dari Jaye di ponselnya.

Nandini berdoa di depan kuil di rumahnya ketika ponselnya berdering. Dia pikir itu pasti Kunal, senyumnya lenyap saat melihat foto Kunal dan Mauli bersama. Ponsel terlepas dari tangannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *