by

Sinopsis SILSILA Episode 34 Tayang Minggu 15 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis SILSILA Episode 34 Tayang Minggu 15 September 2019. Tara menyalahkan Mauli karena dia tidak bisa mengurus suaminya dan menyadari bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya di belakang.

SINOPSIS SILSILA. Hal itu karena perempuan seperti Mauli yang dengan mudah memaafkan suami mereka bahwa status perempuan di masyarakat mereka terdegradasi. Kunal mempertanyakan bagaimana Tara menilai wanita lain dengan begitu mudah.

Kunal berkata dirinya yang harus disalahkan, karena dirinya adalah karakter yang buruk dan tidak bertanggung jawab. Mauli menangis diam-diam. Kunal mengatakan bahwa Mauli adalah pemberani dan orang yang tepat di sini

dia mengurus keluarganya dan bahkan dirinya sendiri, jika ada yang menyalahkan Mauli, mereka harus menghadapinya terlebih dahulu. Dia mengatakan Virat membakar pakaian Mauli karena cemburu. Tara dan Virat meninggalkan pesta.

SINOPSIS SILSILA ANTV. Kemudian di rumah, Mauli berdiri depan cermin dan berpikir tentang Kunal yang membelanya dalam pesta. Dia membuka lemari pakaian. Foto Mauli dan Kunal jatuh. Radhika mengambil bingkai itu.

Radhika mengatakan Kunal banyak berkata hari ini, lebih tinggi dari harapan tetapi tidak selalu mudah untuk mengambil tuduhan atas diri sendiri. Dia takut akan aib jika masyarakat tahu tentang hal itu, tetapi Kunal membuatnya bangga hari ini.

Air mata jatuh dari mata Mauli. Dia bertanya kepada Radhika apakah kesalahan masa lalu Kunal telah dihapus. Radhika melihat ke arah frame, berkata mungkin Kunal dan Mauli dari frame telah berubah dan cinta di antara mereka tidak ada lagi

tapi hari ini Kunal membuktikan bahwa dia menghormatinya, dan itu adalah hal yang sulit, pernikahan tidak selalu sama, dan hari ini Mauli telah mengambil posisi yang kuat dalam pernikahan mereka, terserah Mauli untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan dengan pernikahannya, Radhika berkata tidak akan memaksa Mauli untuk mengambil keputusan apa pun sekarang.

Sinopsis SILSILA Episode 34. Kunal menemukan Yammini sedang menonton klip lucu di ponsel. Dia tertawa dengannya. Yammini memandang ke arah Kunal dengan saksama, dan mengatakan dirinya berharap Kunal yang nakal kembali ke kehidupan mereka lagi. Kunal meyakinkan Yammini bahwa dirinya belum ke mana-mana.

Kunal meminta Yammini untuk pergi ke kamar, Mauli membawa obat-obatan untuk Yammini. Kunal berbalik meninggalkan rumah untuk bertemu teman. Yammini mendesak Mauli untuk menemaninya. Kunal dan Mauli tidak punya pilihan selain pergi bersama. Nandini sedang menunggu Kunal. Dia memutuskan untuk menyiapkan makanan untuk Kunal.

Di dalam mobil, Mauli mengatakan dirinya tahu ke mana Kunal menuju. Kunal mulai mengemudi dengan diam-diam, ia melihat mata Mauli dipenuhi dengan air mata. Mauli mengingat ketika Kunal mendedikasikan lagu berikutnya untuk Mauli, mereka tertawa bersama saat lagu lama diputar. Mauli berterima kasih kepada Kunal dan berharap dia terus mendedikasikan lagu untuknya selamanya. Kunal dan Mauli tetap diam. Mauli menyeka air matanya.

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 12 Tayang di ANTV Sabtu 24 Agustus 2019

Nandini menunggu Kunal di rumah. Mauli meninggalkan mobil dan ke rumah sakit. Kunal membalikkan mobil, lalu mengutuk dirinya sendiri karena dibutakan cinta, jika dirinya pergi menemui Nandini, Mauli harus bekerja sendiri. Mauli melihatnya memarkir mobil.

Dia meminta Mauli untuk pulang. Mauli bertanya apakah dia tidak pergi ke Nandini. Kunal menjawab mereka harus pulang, sudah larut malam. Mauli setuju dan masuk ke mobil. Kunal memutuskan untuk memberi tahu Nandini bahwa dirinya tidak akan datang malam ini.

Kunal berdiri di balkon dan meminta maaf pada Nandini karena tidak bisa mengunjunginya selama dua hari terakhir. Mata Nandini dipenuhi dengan air mata. Kunal berjanji untuk berbicara dengan Nandini selama yang dia inginkan, dia mengatakan padanya untuk membayangkan dia menemaninya dan mulai makan malam. Mereka berbicara sampai larut malam

Kunal dan Nandini tertidur ketika masih melakukan panggilan telepon. Keesokan paginya, Mauli menemukan Kunal di atas kursi goyang yang dia tiduri. Dia memperbaiki posturnya dengan hati-hati, tetapi mundur ketika dia melihat panggilan Nandini masih menyala setelah 7 jam.

Kunal datang untuk menemui Nandini dengan mawar dan meminta maaf karena tidak bisa datang dalam dua hari terakhir. Nandini memahami bahwa Yammini adalah tanggung jawabnya dan dia membutuhkannya untuk saat ini. Kunal mengatakan besok adalah Aashthmi. Dia berjanji pada Nandini untuk berada di sana. Mereka akan merayakan Yashtmi pertama mereka bersama.

Keesokan harinya, Mauli melayani anak-anak dengan makanan. Dia mendapat telepon dari Jyoti yang merasa lega bahwa Kunal kembali ke rumah. Mauli memotong panggilannya karena dia sibuk sekarang. Kunal bergegas masuk dan menabrak Mauli, ponselnya jatuh.

Keduanya membungkuk untuk mengambilnya,kepala mereka terbentur. Yammini menonton ini dan meminta mereka membenturkan kepala lagi, kalau tidak itu pertanda buruk. Mauli menutup matanya, Kunal dengan enggan menundukkan kepalanya dengan Mauli. Yammini tertawa bahwa dirinya bersenang-senang membodohi mereka berdua, itu bukan pertanda buruk tapi simbol cinta.

Di sisi lain Nandini sedang memasak. Pendeta tiba untuk Pooja. Mauli melayani anak-anak dengan penuh semangat. Seorang anak laki-laki meminta Channa. Mauli memanggil Kunal sebagai Jaana, dan memintanya untuk mengambil Channa. Mauli merasa canggung seketika, lalu pergi untuk mengambil Channa sendiri.

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 13 Tayang di ANTV Minggu 25 Agustus 2019

Pramilla memberi tau Yammini bahwa ia selalu berdoa kepada Tuhan agar pasangan Kunal dan Mauli tetap bersama. Yammini mengatakan kadang-kadang doa dijawab, dia harus terus berdoa untuk mereka.

Sinopsis SILSILA Episode 34 Tayang Minggu 15 September 2019. Sinopsis SILSILA Episode 34 Mauli dan Kunal membagikan hadiah di antara anak-anak. Salah satu gadis itu menuntut ciuman di pipinya dari mereka berdua bersama. Mauli dan Kunal gugup, anak itu bercanda dan membungkuk saat mereka bergerak maju. Mereka bertepuk tangan dan senang. Mauli meminta Radhika untuk mengantar anak-anak ke luar.

Kunal mendapat telepon dari Nandini. Yammini mendengar Kunal berbicara kepada Nandini bahwa dia sudah selesai di sini dan akan berada di sana dalam sepuluh menit. Nandini khawatir bagaimana jika dia meninggalkan sesuatu. Kunal meyakinkan semuanya akan baik-baik saja dan pergi meninggalkan rumah.

Yammini marah dan berpikir tidak bisa membiarkan wanita lain membayangi Kunal, dirinya harus menghentikannya. Dia melihat ke arah kuil, meminta maaf pada Dewi karena bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan rumah ini.

Nandini meminta Pendeta untuk menunggu sebentar, dia pergi dari sana dan akan segera pulang. Pendeta pergi untuk mempersiapkan Pooja. Nandini pergi menelpon Kunal.

Kunal meninggalkan rumah dan memberi tahu Yammini bahwa dirinya akan pergi ke rumah sakit. Yammini mengatakan panas di luar dan menawarkan segelas jus. Kunal meneguk jus dari gelas. Dia berbalik meninggalkan rumah tapi dia merasa pusing.

Yammini berkata dirinya sudah berkata terlalu panas, dia hanya minum jus dan harus istirahat selama lima menit, dia telah bekerja sejak pagi dan pasti lelah. Kunal berbaring di sofa dan tertidur. Yammini menyesal, tapi itu penting, Kunal sekarang tidak bisa pergi menemui Nandini.

Nandini terus menelpon Kunal dengan kesal. Yammini berpikir ini tentang rumah tangganya, dirinya akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan rumah ini. Pendeta kesal dan memutuskan untuk pergi. Nandini terus meminta pada Pendeta agar menunggu, tetapi pendeta mengatakan Kunal mungkin sibuk dengan sesuatu yang penting,

Nandini berkata akan memulai Pooja lebih dulu dan Kunal nanti menyusul tapi pendeta berkata mereka tidak bisa melakukan Pooja tanpa pasangannya karena Pooja tidak akan ada artinya. Lalu para pendeta itu pun bergegas pergi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *