by

Penutupan Metro Scouts Expo 2019 Kota Metro

Lampungway.com. Penutupan Metro Scouts Expo 2019 Kota Metro. Pramuka Kota Metro Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Metro melaksanakan acara penutupan Pramuka Expo 2019 di Lapangan Samber Park Kota Metro, Minggu Malam (22/09/2019).

Pada malam Acara penutupan Metro Expo 2019 dihadiri oleh Ketua Keartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Metro Kak Ana Morinda beserta jajaran, kepala sekolah atau Kepala Gugus Depan (Ka.Gudep) Se-Kota Metro, Kakak – Kakak Gugus Dharma, Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kota Metro, Pramuka Praduli, Pramuka siaga, Penggalang, Penegak serta para tamu undangan.

Kegiatan penutupan Metro Expo 2019, panggung kreatif juga diisi dengan penampilan – penampilan dengan Solo Song, Tari – Tarian yang dibawakan oleh para peserta pra siaga, siaga dan pembagian hadiah pemenang lomba. Kegiatan Metro Scouts Expo 2019 Kota Metro – Lampung berlangsung selama dari tanggal 19 sampai dengan 22 September 2019 dan diikuti oleh hampir seluruh Sekolah atau Gugus Depan Se- Kota Metro.

Di dalam sambutannya, Ketua Kwartir Cabang (Ka.Kwarcab) Pramuka Kota Metro Kak Ana Morinda yang diwakili oleh Kak Herman Sismono mengatakan “Ka.Kwarcab Pramuka Kota Metro Kak Ana Morinda memohon maaf  tidak bisa hadir di tengah – tengah kita dikarnakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan”.

” Kak Herman juga mengapresiasi kinerja seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara Metro Scouts 2019 yang telah dilaksanakan selama 4 hari ini dari tanggal 19 sampai dengan 22 September 2019 dan Kak Herman mewakili Ketua Kwarcab Kota Metro memohon maaf jika banyak kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja didalam pelaksanaan Acara Metro Scouts 2019 selama 4 hari ini”.

“Kak Herman juga diterakhir sambutannya mengajak kita mengucapkan Lafat Hamdalah “Alhamdulillah” secara simbolis acara Metro Scouts 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Samber Park Kota Metro resmi ditutup”.

Sumber : cyberkatulistiwa.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *