by

Ribuan Mahasiswa Demo Besar di Kantor DPRD Lampung

Lampungway.com. Ribuan Mahasiswa Demo Besar di Kantor DPRD Lampung. Puluhan ribu mahasiswa dan organisasi yang tergabung dalam Pusat Perjuangan Rakyat Lampung dan Aliansi Lampung Untuk Indonesia menggeruduk kantor DPRD Provinsi Lampung, Selasa, (24/9/2019).

Berdasarkan pantauan nampak puluhan ribuan massa aksi mendatangi gendung DPRD Provinsi Lampung setelah berkumpul di samping Hotel Sheraton, selanjutnya massa berjalan menuju gedung DPRD Provinsi Lampung.

Terlihat beberapa massa aksi membawa bendera organisasi masing-masing dan membawa banner serta kertas karton yang bertuliskan tuntutan.

Di lokasi pun terlihat ratusan personel Kepolisian dari Polresta Bandar Lampung dan jajaran polsek serta anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemprov Lampung.

Hingga saat ini demo masih berlanjut dengan menuntut salah satu koordinator aksi dapat memasuki ruangan DPRD untuk bertemu dengan anggota dewan.

Salah satu aktivis demo yang menjadi koordinasi aksi, terus menyuarakan penolakan kebijakan DPR mengenai RUU KPK. Mereka juga merasa kecewa karena aksi demo dari daerah maupun pusat tidak mendapat itikad baik dari pihak pemerintah.

Senada dengan aksi yang diadakan mahasiswa, hadir juga persatuan buruh yang datang dan mengikuti aksi demo ini. Mereka mengharapkan agar mahasiswa tidak ada yang terprovokasi dari pihak lain atas aksi ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *