by

Obat Asam Urat MOSEHAT, Cara Tepat Obati Asam Urat Secara Alami

Lampungway.com. Obat Asam Urat MOSEHAT, Cara Tepat Obati Asam Urat Secara Alami. Asam urat kini tengah menjadi pembicaraan hampir di setiap kalangan, termasuk pencarian Obat Asam Urat juga semakin naik tajam.

Mengatasi Asam Urat dengan bahan alami

Lalu, bagaimana cara mengatasi Asam Urat dengan bahan alami ? Pada kesempatan kali ini, penulis tidak akan membahas obat medis atau obat resep yang diberikan oleh dokter.

Penulis merekomendasikan Obat Asam Urat MOSEHAT sebagai salah satu obat asam urat paling mujarab mampu mengatasi asam urat dengan mengurangi peradangan dan mengurangi rasa nyeri akibat Asam urat dan obat ini juga sudah terdaftar di dinas kesehatan jadi tentu saja sangat aman digunakan.

Dan, pada kesempatan kali ini, penulis akan membahas secara lengkap tentang obat asam urat yang ternyata juga dapat mengobati berbagai macam penyakit selain asam urat.

Obat Asam Urat MOSEHAT

Tahukah, bahwa ternyata komposisi utama obat asam urat mosehat ini dari bahan alami yakni Ekstrak Moringa? Iya Moringa merupakan tanaman yang sering kali kita jumpai di sekitar kita, bisanya tumbuh di kebun, bahkan daunnya seringkali digunakan sebagai bahan sayuran.

Mungkin kita asing dengan nama Moringa, tapi tentu saja tidak asing dengan nama pohon kelor yang merupakan Keajaiban Moringa Untuk Semesta, karena manfaat kelor sangat beragam dan memiliki banyak kandungan nutrisi, vitamin dan mineral serta senyawa yang sangat penting digunakan oleh tubuh kita.

Obat MOSEHAT ini sebenarnya bukan sebagai obat Asam Urat saja, melainkan bisa untuk mengobati penyakit lainnya seperti darah tinggi, kolesterol, asam lampung dan masih banyak penyakit lain yang bisa diatasi dengan rajin mengkonsumsi MOSEHAT.

Cara Mendapatkan Obat Asam Urat MOSEHAT
Cara Mendapatkan Obat Asam Urat MOSEHAT

Cara Penggunaan Obat Asam Urat Mosehat yang baik dan benar

Mosehat merupakan jamu tetes berkhasiat dengan banyak sekali manfaat. Cara penggunaan mosehat yang tepat adalah dengan cara diteteskan sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air, lalu diaduk hingga rata kemudian diminum. Adapun anjuran pemakaian adalah 2-3x sehari.

Meminum MOSEHAT secara teratur, bisa menyehatkan tubuh kita loh, selain tentunya menyembuhkan Asam Urat, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Bisa Untuk Obati Banyak Penyakit

Apakah, MOSEHAT juga bisa untuk mengobati darah tinggi atau hypertensi? Tentu saja, sesuai dengan slogan MOSEHAT yaitu “Keajaiban Moringa Untuk Semesta” bisa untuk menurunkan gula darah dalam tubuh dan juga tekanan darah tinggi.

Mengkonsumsi MOSEHAT secara tepat tidak menimbulkan efek samping, karena terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk tubuh.  MOSEHAT menjadi solusi untuk penderita diabetes, penderita kolesterol tinggi, serta bagi Anda yang sering bermasalah dengan asam lambung jangan pernah lupa untuk mengkonsumsi MOSEHAT.

Ektrak Moringa Kelor

Harga Obat MOSEHAT

Ada ungkapan bahwa Kesehatan butuh biaya yang mahal, hal tersebut menang benar, karena jika kita terkena penyakit sudah bisa dipastikan akan mengeluarkan banyak biaya untuk penyembuhan dan perawatan.

Tapi, untuk harga tidaklah mahal, hanya dengan Rp. 195.000 / botol, Anda sudah memperoleh Keajaiban Moringa Untuk Semesta dan harga ini berlaku sama untuk seluruh wilayah Indonesia tentu saja  diluar tarif jasa pengiriman ya.

Cara Mendapatkan Obat Asam Urat MOSEHAT

Zaman milenial tentu saja ditandai dengan makin cepatnya respon masyarakat melalui smartphone karena semua serba online, Anda cukup order saja melalui marketplace atau bisa juga melalui kami :

  • WA ke. 082176261999 sertakan nama, dan alamat yang jelas
  • Lakukan pembayaran
  • Tinggal tunggu MOSEHAT sampai di rumah Anda.

Nah, bagaimana mudah sekali bukan, untuk mendapatkan Obat Asam Urat MOSEHAT, setelah Anda mendapatkannya sebaiknya segera dapatkan manfaat dari MOSEHAT dengan mengkonsumsi sesuai dengan petunjuk Cara Tepat Obati Asam Urat Secara Alami. 

Namun, tak lengkap rasanya bila kita membahas Obat Asam Urat, tapi tidak membahas seluk beluk Penyakit Asam Urat.

Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat merupakan salah satu bentuk dari penyakit arthritis yang bisa menyebabkan kemerahan disertai dengan pembengkakan, dan tentu saja rasa nyeri yang bisa datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh kita.

Penyakit Asam urat ini paling sering menyerang jempol kaki yang kemudian bisa juga memengaruhi sendi lain di kaki, terutama lutut, dan pergelangan kaki, serta bagian telapak kaki.

Pada umumnya asam urat menyerang usia dewasa, dan pada wanita paling banyak terjadi setelah memasuki masa menopause.

Namun kini, tak jarang juga anak muda pria maupun wanita baru berusia sekitar 30 tahunan menderita asam urat.  Rasa sakit akibat asam urat paling sering muncul pada malam dan pagi hari saat bangun tidur dan bisa berlangsung selama 4-11 hari.

Dan penyakit yang satu ini, jika tidak segera mendapat penanganan yang tepat, maka sendi akan semakin membengkak dan warna kulit akan memerah. Selanjutnya sulit bergerak, hal itu terjadi karena rasa nyeri yang sangat sakit.

Bahkan asam urat ternyata dapat menjadi penyakit kronis loh, dan tentu saja faktor gaya hidup menjadi faktor penentu munculnya penyakit asam urat semakin berbahaya.

Gejala Asam Urat

Dalam beberapa kasus yang terjadi, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apa pun. Gejala asam urat mulai muncul ketika penderita sudah mengalami kondisi akut atau justru kronis. Gejala yang paling umum antara lain:

  • Nyeri sendi parah dan mendadak
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi

Gejala atau ciri-ciri asam urat biasanya muncul tiba-tiba, dan tentu saja tidak dapat diprediksi, namun kerap terjadi di tengah malam. Gejala atau ciri asam urat biasanya hanya terjadi beberapa jam selama 1-2 hari, namun patut untuk diwaspadai.

Pada kasus asam urat tertentu, nyeri pada sendi bisa saja terjadi dalam waktu berminggu-minggu. Jika Anda mengalami gejala dan kondisi ini, lebih baik segera periksakan diri ke dokter.

Batas Kadar Asam Urat Normal bagi Pria

Pakar kesehatan telah membuat parameter atau indikator kadar asam urat yang normal bagi pria dewasa adalah antara 2 hingga 7,5 miligram per desiliter darah.

Sedangkan untuk pria dengan usia lebih dari 40 tahun, maka kadar asam urat yang normal sebanyak 2 hingga 8,5 miligram per desiliter darah.

Kadar asam urat normal untuk remaja pria usia antara 10 hingga 18 tahun antara 3,6 hingga 5,5 desiliter darah. Berikut tabel daftar kadar asam urat normal WHO:

Jenis Kelamin + Umur Batas Bawah Batas Atas
Pria Dewasa 2 mg/dL 7,5 mg/dL
Wanita Dewasa 2 mg/dL 6,5 mg/dL
Pria Lansia 40+ 2 mg/dL 8,5 mg/dL
Wanita Lansia 40+ 2 mg/dL 8 mg/dL
Anak Laki 10-18 tahun 3,6 mg/dL 5,5 mg/dL
Anak Perempuan 10-18 tahun 3,6 mg/dL 4 mg/dL

Batas Kadar Asam Urat Normal bagi Wanita

Kadar asam urat normalnya dari 2 mg/dL hingga 6,5 mg/dL untuk wanita berusia 18 tahun keatas. Kadar asam urat normal 2 mg/dL hingga 8 mg/dL untuk wanita yang sudah menopause atau mendekati.Sedangkan untuk  wanita berusia dibawah 18 tahun memiliki kadar normal yaitu 3,6 mg/dL hingga 4 mg/dL.

Penyebab Asam Urat Kambuh

Setelah kita mengetahui gejala asam urat, kitapun juga harus tahu tentang berbagai macam penyebab kambuhnya asam urat dimana kadar purin dalam darah meningkat melebihi kadar normal. Purin merupakan protein yang diproduksi oleh tubuh kita, namun purin juga terdapat pada banyak makanan dan minuman olahan

1. Makanan dan minuman

Makanan penyebab asam urat memang benar adanya, karena makanan juga bisa memproduksi purin. Penyebab asam urat yang paling umum karena mengkonsumsi makanan atau minuman tinggi purin. Asupan purin berlebih semakin menambah kadar purin alami di dalam tubuh. Akibatnya, ginjal akan kesulitas untuk membilas kelebihan purin tersebut.

Inilah makanan penyebab asam urat termasuk minuman:

Alkohol

Orang yang suka minuman alkohol ternyata lebih berisiko terkena asam urat, hal tersebut dikarenakan alkohol tidak membuat ginjal harus bekerja ekstra keras untuk membuang kelebihannya.

Minuman bersoda

Siapa bilang minum minuman bersoda tidak berbahaya? padahal minuman bersoda sangatlah menyegarkan, terutama diminum saat musim panas.

Minuman bersoda cenderung mengandung gula tambahan yang bisa memicu produksi uric acid lebih banyak, zat tersebut akan menumpuk dan mengkristal hingga menyebabkan peradangan pada sendi.

Sayuran hijau tertentu

Makan sayur itu sehat dan memang dianjurkan, namun sayangnya bagi penderita asam urat harus selektif dalam memilih sayuran hijau, karena bisa jadi penyebab asam urat kambuh.

Bayam, Asparagus, kembang kol, kedelai olahan, dan jamur memiliki kandungan purin yang lebih tinggi dibanding sayuran lainnya. jadi sebaiknya Anda  berhati-hati ketika mengkonsumsinya jangan sampai berlebihan.

Buah tertentu

Kelebihan mengkonsumsi buah tertentu seperti nangka, nanas, mangga, pisang, dan durian juga bisa menjadi penyebab asam urat kambuh loh. Jadi bijaklah ketika makan buah.

Daging hewan dan makanan laut

Terlalu banyak mengkonsumsi daging merah dan putih juga dapat menyebabkan asam urat kambuh terus, sebaiknya batasi porsi maksimal 6 ons daging per hari, dengan batas 3 ons per porsi makanan.

Makanan laut seperti kerang, kepiting, udang, dan lobster juga mengandung purin yang tinggi, jadi jangan sampai dikonsumsi sembarangan, risiko kambuhnya asam urat pun semakin besar.

2. Obat-obatan tertentu

Mengkonsumsi obat diuretik dalam jangka panjang sering dikaitkan dengan risiko terkena asam urat yang semakin tinggi, karena obat jenis ini bisa membuat Anda sering buang air.

Kondisi tersebut tentunya akan mengurangi jumlah cairan di dalam tubuh kita, sehingga kemungkinan besar akan ada endapan dan kristal dari sisa cairan, yang bisa menjadi penyebab munculnya penyakit asam urat.

selain obat diuretika ada juga obat antihipertensi tertentu juga berisiko meningkatkan kadar asam urat, sehingga dapat mengakibatkan asam urat

3. Memiliki Riwayat Penyakit Lainnya

Ginjal secara alami akan menyeimbangkan kadar purin di dalam tubuh, dan proses tersebut bisa berjalan lambat apabila seseorang memiliki riwayat penyakit lainnya seperti :

  • Obesitas (kelebihan berat badan)
  • Hipotiroidisme (kelenjar tiroid yang kurang aktif)
  • Psoriasis
  • Insufisiensi ginjal (ketidakmampuan ginjal untuk menyaring zat sisa)

Jangan lupa untuk share dan berikan komentar mu tentang Obat Asam Urat MOSEHAT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *