Berita Lampung Terkini

Harga Rush 2019 Mahal? Beli Secara Kredit Saja

Lampungway.com. Harga Rush 2019 Mahal? Beli Secara Kredit Saja. Sudah waktunya Toyota melakukan upgrade terhadap jajaran mobil miliknya, dan hal pertama yang dilakukan adalah interior dan eksterior Toyota Rush yang berubah dan menjadi jagoan Toyota dalam pasar SUV.

Perubahan ini berdampak pada mobil ini dengan mendapatkan gelar All New Rush. Setiap sisi Rush terbaru ini tampak sangat sporty dan lebih mewah daripada Rush model terdahulu.

Berbagai fitur canggih dilengkapi, seperti fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap dan membuat All New Toyota Rush dapat bersaing dengan mobil MPV ataupun SUV yang dibanderol dengan harga dibawah 300 Juta Rupiah.

Harganya yang tidak murah, tapi mobil ini memberikan fitur lengkap dan menjaga keamanan serta keselamatan pada saat mengendarainya. Spesifikasi dan harga Rush 2019 dan cara transaksi secara kredit dapat Anda lakukan sebagai berikut

Spesifikasi dan Harga All New Toyota Rush

Harga All New Rush memang lebih mahal daripada Rush generasi terdahulu. Toyota meluncurkan harga Rush 2019 dengan lebih mahal, dikarenakan mobil ini menyediakan fitur lengkap dan lebih modern.

Dari segi interior, All New Rush mempunyai interior mewah dan juga lebih lapang. Ini tidak lepas dari dimensi yang panjang 230 mm dari sebelumnya. All new Rush ini disediakan dalam dua tipe, yakni All New Rush G serta All New Rush TRD Sportivo.  

Harga All New Rush memang tidak dapat dikatakan murah. Mobil ini satu tingkat lebih mahal daripada Mitsubishi Expander. Tipe TRD Sportivo yang dilengkapi Tough Front TRD Underguard bagian depan dan juga Striking Side Moulding di bagian samping.

Untuk bagian belakang dapat dilengkapi Sturdy Rear TRD Underguard. Harga All New Toyota Rush TRD Sportivo memiliki selisih cukup banyak daripada tipe G yang memiliki fitur sedikit.

  1. Harga Toyota Rush G M/T Rp. 239.900.000
  2. Harga Toyota Rush G A/T Rp. 249.900.000
  3. Harga Toyota Rush TRD M/T Rp. 251.300.000
  4. Harga Toyota Rush TRD A/T Rp. 261.300.000

Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Terbaru

Harga Toyota Rush terbaru juga memiliki harga yang cukup bersaing di kelasnya. Menjadi generasi pertama yang hadir, harga Rush 2019 ini dapat dibanderol dengan kisaran harga Rp 244,25 juta sampai dengan Rp 265,65 Juta rupiah.

Harga Rush 2019 ini menawarkan Rush dengan menggunakan tipe-tipe mesin sebesar 1500 cc, kemudian segaris, dan 16 Katup. Selain itu juga DOHC, VVT-i, sistem injeksi dengan bahan bakar elektronik, dan daya maksimum 109PC/6.000rpm serta torsi maksimum 14.4kgm/4.400rpm dan tangki yang dapat menampung bahan bakar sebesar 45 ltr. 

Pembelian Secara Kredit

Auto2000, merupakan dealer Toyota yang berafiliasi dengan perusahaan Astra International, dan menawarkan program pembelian kendaraan Toyota menggunakan cicilan ringan dan juga bunga murah, juga layanan servis gratis pelumas.

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk membeli kendaraan Toyota, Auto2000 dapat menghadirkan berbagai program penjualan menarik. Terdapat beberapa program yang dapat dipilih.

Program harga new toyota rush dengan cicilan ringan contohnya, dengan program ini Anda dapat mempunyai mobil Toyota dengan cicilan yang super ringan, mulai dari harga 2 juta rupiah per bulan. 

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan program Fix Rate apabila ingin mendapatkan range yang spesial sebesar 3,5 persen untuk periode cicilan 1 – 3 tahun.

Auto2000 diketahui menyediakan kemudahan dalam pembayaran dengan program mereka, yaitu cicilan tanpa bunga dan dapat diangsur sebanyak 6 kali.

Apabila ingin memperpanjang waktu cicilan, Anda juga dapat memilih tenor 8 tahun. Selain itu, Auto2000 memiliki program gratis dengan asuransi 3 bulan untuk pembelian dengan cicilan yang telah termasuk di dalamnya biaya servis 3 tahun/40.000 km. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *