HOT News

Nyabu di Kamar Kos, Dua Warga Lampung Utara Ditangkap di Metro

Lampungway.com. Nyabu di Kamar Kos, Dua Warga Lampung Utara Ditangkap di Metro. Aparat Kepolisian Resor Metro membekuk dua orang yang diduga mengkonsumsi sabu di salah satu kamar kos di Jl. Moh. Dulhar Kel. Ganjar Asri Kec. Metro Barat

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati melalui Kasat Narkoba AKP Junaidi menerangkan, kedua tersangka tersebut dibekuk saat hendak mengkonsumsi narkoba pada hari Selasa tanggal 7 Januari 2020 sekira pukul 16.00 WIB.

“Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Metro mengamankan dua orang yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan narkotika Jenis Sabu. Mereka berinisial SB (21) dan  AF (18) warga Jl. Negara Agung RT 002 RW 002 Kec. Sungkai Jaya Kab. Lampung Utara,” jelasnya saat di konfirmasi awak media, Rabu (8/1/2020).

AKP Junaidi juga menuturkan kronologis penangkapan terhadap keduanya berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Saat dilakukan penggeledahan pada tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 buah plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu,” pungkasnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, SB dan AF harus mendekam di sel tahanan Polres Metro. Keduanya terancam Pasal 112 dan 114 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *