HOT News

NasDem Siapkan Rekomendasi untuk Yusran-Benny Kisworo di Pilkada Lampung Timur

Bandarlampung (LW): Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasinya untuk pasangan calon Yusran-Benny Kisworo di Pilkada Lampung Timur Desember mendatang.

Menanggapi hal ini, Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari mengaku optimis jika Yusran Amirullah yang merupakan Ketua NasDem Lampung Timur mampu memenangkan Pilkada setempat bersama dengan Benny Kisworo.

Kita mendapatkan informasi berupa rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Yusran yang mengkrucutkan nama Benny Kisworo sebagai wakil. Maka, kita juga dengan senang hati akan menyiapkan SK untuk pasangan ini ketika nantinya informasi tersebut disampaikan oleh yang bersangkutan,” jelas Taufik Basari yang merupakan Anggota DPR RI ini kepada Lampungway.com, Rabu (5/8).

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh pengurus NasDem Lamtim untuk harus segera berkonsolidasi dan membangun komunikasi dengan Partai Demokrat guna membentuk koalisi yang bisa mengantarkan pasangan tersebut menang di pilkada Lampung Timur.

Sebelumnya dikabarkan, Pasangan Yusran-Benny Kisworo mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada Lampung Timur Desember mendatang.

Surat rekomendasi tersebut tertuang dalam SK Nomor 125/SK/DPP. PD/ /2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum PD Agus Harimurthy Yudhoyono dan Sekjen Teuku Riefky Harsya di Jakarta. (LW)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *