Berita Lampung Terkini

Gerindra Siap Menangkan HIMEL di Pilkada Lamsel

Bandarlampung (LW): Gerindra Lampung Selatan siap memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hipni – Merin (Himel) di kontestasi Pilkada Lamsel pada 9 Desember mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Gerindra setempat Fachrurrozi saat diwawancarai awak media, Rabu (12/08).

“Ya, kita selaku Partai pengusung pasangan Himel siap bergerak untuk memenangkan Pak Hipni dan Bu Merin,” ujar anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Bang Oji sapaan akrabnya kembali menambahkan, DPC Gerindra Lamsel tegak lurus terhadap perintah DPP. Sehingga jika waktunya sudah tepat, maka mesin partai akan segera bergerak.

“Kita tegak lurus terhadap perintah DPP. Sehingga saat ini kita sedang merapatkan barisan sampai ketingkat ranting dalam rangka pemenangan Bapak Hipni untuk menjadi Bupati dan Bu Merin sebagai Wakil Bupati,” tegasnya.

Saat disinggung soal target berapa persen persentase kemenangan untuk pasangan HIMEL, Oji tidak hanya menjadi diplomatis dan tidak mau berandai-andai. “Kita tidak mau berandai-andai berapa persen, intinya Pak Hipni menang, menang dan menang,” pungkasnya.

Perlu diketahui, selain Partai Gerindra. Pasangan HIMEL juga diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Dan kabarnya juga perahu PKB akan berlabuh kepasangan HIMEL dalam mengarungi kontestasi Pilkada Lamsel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *