PAN Rekomendasi Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarif di Pilkada Pesibar

Bandarlampung (LW): Partai Amanah Nasional (PAN) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarif untuk bertarung di Pilkada Pesisir Barat, Desember mendatang.

Hal itu berdasarkan SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/III/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Eddy Soeparno.

Surat rekomendasi bermodel B1-KWK tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra didampingi para pengurus PAN, Anggota Fraksi PAN DPRD Lampung dan para pengurus Partai NasDem Pesisir Barat, di rumah PAN Lampung, Jumat (14/8) siang.

Kepada awak media, Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra mengatakan, pertimbangan PAN dalam mengusung Agus Istiqlal di Pilkada Pesisir Barat, sudah mantap. Menurutnya, banyak pencapaian- pencapaian yang dilakukan Agus Istiqlal selama memimpin Kabupaten Pesisir Barat. “Berdasarkan instruksi dari pusat melalui SK,  bahwa sudah sewajibnya kader PAN di Lampung khususnya di Pesisir Barat untuk memenangkan pasangan Agus-Zulqoini sebagai pasangan yang diusung PAN,” jelas Irham.

Sementara, Petahana Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengaku bangga bahwa PAN menjadi bagian dari perjuangan dirinya untuk maju kembali di kontestasi Pilkada lima tahunan di Pesisir Barat.

“Amanah dan kepercayaan ini akan dipertaruhkan melalui perjuangan kita k  depan. Mudah-mudahan kita raih kemenangan ini di periode kedua ini,” ucap Agus.

Dirinya juga sedikit menjelaskan tentang Pencapaian, dimana saat kepemimpinan di periode pertama ini ia mampu membangun kantor Imigrasi dan menggelar festival surfing internasional.

“Mudah-mudahan ke depan masyarakat masih menginginkan dan mengamanahkan kita untuk memimpin kembali di Pemerintahan Pesisir Barat,” ucap dia.

Selain PAN dan NasDem, Agus juga menyebut masih ada parpol yang akan merapat ke dirinya dengan catatan, tanpa syarat. “Insyaallah masih ada, nyerah parpol pengusung atau hanya pendukung,” kata Ketua NasDem Pesisir Barat ini. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *