Rangkaian HUT RI ke-75, Srikandi DPD PDIP Lampung Berbagi Ratusan Paket Daging

Bandarlampung (LW): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 tahun, DPD PDI-Perjuangan Lampung melangsungkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket daging kepada masyarakat di dua titik, yakni di pasar tugu dan bilangan Wayhalim, Bandar Lampung.

Para pengurus DPD yang terdiri dari para Srikandi yakni Bendahara Kostiana, Ketua Fraksi Aprilliati, Budhi Condrowati, Ni Ketut Dewi Nadi, Siswa dan lainnya membagikan ratusan paket daging kepada masyarakat sekitar yang mayoritasnya berprofesi sebagai tukang ojek, becak, petugas kebersihan dan sebagainya.

Saat diwawancarai awak media, Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung Kostiana menjelaskan bahwa kegiatan ini selaras dengan instruksi dari Ibu Ketua Umum (Ketum) Megawati, agar para kader dan pengurus Partai harus bergerak untuk membantu dan turut hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Iya, sesuai instruksi dari Ibu Ketum bahwa para kader PDI harus bergerak agar membantu masyarakat. Karena hakekatnya, Partai PDI adalah Partai yang fokus untuk membantu masyarakat,” jelas Kostiana, Senin (17/08).

Selain itu, di momen HUT RI ini Kostiana berharap, agar seluruh masyarakat dapat bangkit ditengah Pandemi Covid-19. Mengingat beberapa bulan ini Indonesia pada khususnya dan Lampung pada umumnya sedang diterpa musibah virus Corona.

“Di momen 17 Agustus ini, saya berharap agar masyarakat saling menguatkan dan bersama-sama bangkit di tengah Pandemi Covid-19 ini. Jika kita bersatu, maka kita bisa melalui ujian ini,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *