Turun ke Dapil, Hadi Tabrani Dikeluhkan Banjir, Jalan Rusak, Hingga Kursi Posyandu

Bandarlampung (KN): Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Hadi Tabrani kembali turun ke dapil dalam agenda Reses Anggota DPRD Bandarlampung Periode 2019-2024 menyerap aspirasi masyarakat di Dapil.

Reses tersebut digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, cek suhu badan, dan jaga jarak.

Dalam reses yang digelar di Kecamatan Labuhan Ratu tersebut, Ketua Fraksi PAN Bandarlampung ini dihadapkan dengan berbagai keluhan dari masyarakat mulai dari perbaikan ruas jalan, saluran drainase yang menyebabkan banjir sampai pengadaan kursi di Posyandu.

Menanggapi hal ini, Hadi Thabrani siap menindaklanjuti aspirasi konstituennya dalam program kerja mendatang.

“Segala aspirasi ini nantinya kita tindaklanjuti dalam laporan reses mendatang, dan tentunya ada keluhan seperti pengadaan kursi di post anda akan kita bahas di Fraksi, karena ini bukan bagian dari komisi III,” jelas Hadi.

Dalam Reses tersebut juga, tak lupa Ketua Fraksi PAN DPRD Bandarlampung ini mengedukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, salah satunya mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah.

“Kita mengimbau masyarakat untuk selalu patuh terhadap imbauan Pemerintah seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, mengkonsumsi buah dan sayur, serta jaga jarak,” jelasnya.

Diketahui, di akhir Reses, Hadi membagikan nasi kotak dan sedikit bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak covid 19. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *