Beri Bantuan Masyarakat Lampura, Bustami Zainudin Apresiasi Keberadaan LSPM Lampung

Lampung Utara (LW): Senator DPD RI Bustami Zainudin mengapresiasi langkah Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Lampung dalam memperjuangkan kemajuan perempuan Indonesia, khususnya di Lampung.

Hal itu dikatakannya saat menyambangi langsung Markas LSPM Lampung dalam rangka memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19 di Lampung Utara, Minggu (23/8) petang.

“Saya sangat mengapresiasi LSPM yang sungguh luar biasa memperjuangkan kemajuan perempuan Indonesia dalam menopang ekonomi keluarga, mendidik anak, menjaga kerukunan masyarakat dan senantiasa melakukan pendidikan pelatihan kreatifitas perempuan sehingga memiliki aktifitas positif,” jelas Wakil Komite II DPD RI ini.

Untuk itu, dirinya berharap dan selalu menantikan kiprah dan kerja nyata dari LSPM di tengah masyarakat. “Semoga ke depan, LSPM melalui kerja nyatanya dapat menggaung lebih besar lagi sampai ke pelosok Lampung,” ucapnya.

Sementara, Ketua LSPM Lampung Zainurah mengucapkan rasa syukurnya atas perhatian khusus dari Senator Bustami Zainudin untuk masyarakat Lampura khususnya LSPM.

“Alhamdulillah kita senang hati mendapat perhatian khusus dari Pak Bustami, karena beliau di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk silaturahmi dan memberi bantuan bagi masyarakat Lampung Utara melalui LSPM,” jelas Zainurah didampingi Bendahara Sagita, Wakil Ketua Leny Sangun, Wakil Sekretaris Nurhayati dan para pengurus LSPM lainnya.

Dirinya juga berharap agar aspirasi-aspirasi dari LSPM sebagai keterwakilan perempuan di Lampung dapat diakomodir dan diperjuangkan ke depannya. “Mudah-mudahan silaturahmi ini berkelanjutan, dan harapan kita beliau bisa menyerap aspirasi dari kami, kaum perempuan Lampung,” ucapnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *