Adipati-Ali Rahman Dapat Rekom Golkar dan NasDem

Bandarlampung (LW): Bakal pasangan calon kepala daerah (bapaslonkada) Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya – Ali Rahman atau yang disebut Berani pasti Aman mendapatkan dua Surat Keputusan (SK) Rekomendasi bermodel B-1-KWK, Selasa (1/9).

SK pertama diserahkan oleh Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi kepada pasangan Adipati-Ali di Kantor DPD Golkar setempat, Senin siang.

SK dari DPP Golkar tertuang dalam surat bernomor: B1.KWK-082/DPP/GOLKAR/VIII/2020, ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Faulus tertanggal 28 Agustus 2020.

SK kedua diterima mereka dari Sekretaris Nasdem Lampung Fauzan Sibron di Kantor DPW Nasdem provinsi setempat, pada sore harinya.

Raden Adipati mengucap syukur pada Allah SWT, dan terimakasih pada Ketua Umum, Ketua DPD Provinsi Lampung, dan Kabupaten WayKanan serta seluruh jajaran pengurus dan simpatisan Partai Golkar yang sudah memberikan keparcayaan kepadanya.

“Dengan bergabungnya Partai Golkar tentu akan memudahkan sinergisitas pembangunan yang dilakukan oleh provinsi dan kabupaten Waykanan,” kata Adipati.

Ucapan serupa disampaikannya pada seluruh jajaran Nasdem, mulai dari ketua umum hingga di tingkat bawah.

“Terima kasih juga kepada Nasdem. Sudah mendukung kami maju di Waykanan. Semoga ini pilihan yang terbaik menurut Allah SWT, terbaik untuk kami berdua dan terbaik untuk Kabupaten Waykanan,” ungkapnya.

Petahana Bupati Waykanan itu juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat kabupaten setempat. “Agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai,” ungkapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *