Ratusan Pendukung Kawal Agus-Zulqoini ke KPUD Pesibar

Pesisir Barat (LW): Hari pertama pendaftaran, pasang calon kepala daerah Pesisir Barat yang juga incumbent Kabupaten setempat Agus Istiqlal dan A Zulqoini Syarif, mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil Bupati Pesisir Barat ke KPUD setempat.

Kedatangan Agus-Zulqoini didampingi Raturan massa pendukung yang mengendarai mobil dan sepeda motor, dan dilepas ratusan pendukung dan simpatisannya dari kediaman Agus di Gunungkemala pada pukul 13.30 WIB.

Pasangan yang diusung Partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN), tiba di KPU Pesisir Barat pukul 15.25 WIB. Agus dan Zulqoini diterima Komisioner KPU.

Menurut Windri, penghubung pasangan Agus-Zulqoini, mengaku sudah mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat dengan baik. “Kami berharap, berkas kami bisa diterima oleh KPU,” katanya.

Selain pendukung dan simpatisan pasangan Agus dan Zulqoini, tampak hadir Wakil ketua Bidang Digital dan Cyber DPW NasDem Lampung Devita Komalasari dan sejumlah anggota Fraksi NasDem dan PAN.

Devita yang mewakili Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Besar menitipkan pesan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader NasDem terkhusus untuk para anggota Fraksi di Pesisir Barat untuk tidak hanya menunggu arahan dari Paslon tapi juga memliki pemikiran dan gerakan berinovasi dalam hal pemenangan calon. “Kita harus terus bergerak menyusun kekuatan untuk pemenangan pasangan calon apalagi calon kita adalah incumbent yang juga ketua DPD Partai,” jelasnya.

Setelah berkas diperiksa, bakal calon bupati dan wakil bupati Agus Istiqlal – A Zulqoini Syarif, dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap. (ILc/LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *