Berita Lampung Terkini

NasDem Rekomendasi Idrus Topik dan Arif Tritia Jadi Wabup Mesuji

Bandarlampung (LW): Partai NasDem Lampung menyerahkan SK rekomendasi dari DPP terkait calon Wakil Bupati Mesuji kepada DPD Partai NasDem Mesuji, di Kantor DPW Partai NasDem Lampung, Selasa (15/9).

SK rekomendasi tersebut diserahkan Wakil Ketua DPW Bappilu Febrio Martha mewakili Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari kepada Fuad Amrullah selaku Ketua DPD NasDem Mesuji.

“Berdasarkan SK nomor 100-SE/DPP-NasDem/IX/2020, maka DPP merekomendasikan saudara Idrus topik dan Arif Tritia Hatang BIB sebagai Calon Wakil Bupati Mesuji dan ditandatangani Ketum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD NasDem Mesuji Fuad Amrullah mengatakan, rekomendasi dari berbagai partai sudah berproses salah satunya NasDem. Maka, nantinya pihaknya akan serahkan rekomendasi ini ke Bupati dan ke masing-masing calon.

“Untuk berikutnya tidak berhenti di sini, akan ada mekanisme lain. Tapi yang jelas, NasDem sudah memberikan rekomendasi ini untuk kita jalankan. Kita juga akan berkomunikasi dengan Partai pengusung,” jelas Fuad.

Nantinya juga, tambah dia, akan mengerucut dua nama untuk dikomunikasikan dengan Bupati. “Ini tidak bisa lepas dari seluruh Partai pengusung dengan Bupati. Siapapun yang jadi, itu yang jadi pilihan bersama.” (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *