HOT News

Sambangi Kota Baru, Yutuber Dikeluhkan PKH, UMKM hingga Dampak Covid 19

0 0

Bandarlampung (LW): Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bandarlampung nomor urut dua M Yusuf Kohar-Tulus Purnomo makin intens mensosialisasikan diri ke masyarakat jelang Pilkada Bandarlampung 9 Desember mendatang.

Kali ini, Calon Wakil Walikota Bandarlampung Tulus Purnomo yang berkesempatan menyambangi Kelurahan Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Selasa (27/10).

Dengan senyum khas di balik maskernya, Tulus Purnomo bersama tim pemenangannya dengan ramah bertutur sapa dengan masyarakat dalam sistem door to door.

Beberapa keluhan masyarakat muncul saat mantan anggota DPRD Lampung 2 Periode ini ngobrol sejenak dengan para warga, seperti pembagian PKH yang tak merata, nasib pelaku UMKM, hingga efek domino perekonomian dampak Covid 19.

“Kami tidak dapat bantuan PKH, tidak didata juga, padahal sudah lama tinggal disini,” ucap salah seorang warga yang diketahui bernama Bu Sanah.

Menanggapi hal ini, Calon Wakil Walikota Bandarlampung Tulus Purnomo berjanji akan membenahi sistem penerima PKH dengan melakukan pendataan ulang kepada warga setiap tiga bulan sekali.

“Kami, saya dan Pak Yusuf jika terpilih sebagai Walikota dan wakil Walikota Bandarlampung akan membenahi sistem PKH, biar lebih tepat sasaran ke depannya,” ucap Tulus.

Dalam sosialisasi tersebut, Tulus Purnomo juga selalu mengingatkan kepada seluruh warga untuk terus mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah berupa 3M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak). (LW)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *