HOT News

Memasuki Libur Panjang, ini Pesan Legislator DPRD Lampung Darlian Pone

0 0

Bandarlampung (LW): Makin mewabahnya Pandemi Covid-19 di Lampung, menjadi perhatian khusus pemerintah maupun masyarakat untuk selalu mematuhi Protokoler kesehatan.

Tercatat perhari ini, ada satu wilayah zona merah Covid-19 yakni Bandarlampung dan beberapa yang berstatus zona orange, termasuk Lampung Utara.

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Utara DAN Waykanan Darlian Pone mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada namun tidak berlebihan, agar imun tubuh tidak turun, dan tetap menjaga protokoler kesehatan berupa 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

“Masyarakat harus tetap disiplin dan mengedepankan protokol kesehatan, serta kebersihan. Sehingga, imun tetap kuat,” imbaunya.

Menurutnya, masyarakat juga harus tetap menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahrga teratur.

“Olahraga apa saja untuk mencegah masuknya Covid-19, olahraga teratur, berjemur, makan yang sehat. Olahraga ringan saja seperti berjalan kaki. Sehingga pikiran ini sehat,” kata politisi Golkar itu.

Anggota Komisi I DPRD Lampung ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian terlebih dahulu saat memasuki libur panjang ini.

“Kalau tidak mendesak, ditunda dulu. Sebab, kesehatan itu penting,” tandasnya. (LW)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *