Gelar Sosper, Budhi Condrowati Ajak Masyarakat Tubaba Perangi Narkoba

Tuba Barat (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI (Mesuji, Tulangbawang dan Tulangbawang Barat) Budhi Condrowati melangsungkan giat Sosialisasi Peraturan Daerah nomor 1 tahun 2019 Tentang Fasilitasi Pencegahan Penyelenggaraan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya di Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (15/11).

Dihadiri dr Indah, anggota DPRD setempat Nadir dan Arif sebagai narasumber, serta Camat TBU Tausin, dan lurah Margo Kencono, Sosper tersebut juga diikuti puluhan warga sekitar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dalam arahannya, Budhi Condrowati mengatakan, narkoba merupakan musuh masyarakat, karena dapat merusak bahkan mematikan generasi bangsa. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu berpola hidup sehat dan jauhi narkoba.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkotika, sehingga keluarga kita dijauhkan dari bahaya barang tersebut,” tegasnya.

Srikandi PDI-Perjuangan ini juga mengatakan, kegiatan sosper ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya mengkonsumsi dan mengedarkan narkotika yang tentunya bertentangan dengan hukum.

“Narkotika sangat merusak kesehatan apalagi di kalangan milenial. Ini dapat merusakkan masa depan anak bangsa oleh karenanya harus dilakukan antisipasi sejak dini,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan, dirinya memberikan bantuan ke Masjid Nurul Huda. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *