Kunjungan Kerja Perserorangan ke Daerah Pemilihan, Taufik Basari Tampung Aspirasi Produsen Batu Bata

Bandarlampung (LW): Anggota DPR RI dari fraksi NasDem, Taufik Basari melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan tepatnya di kelurahan Pematang Wangi, Tanjung Seneng Kota Bandar Lampung pada 21 November 2020.

Seperti halnya dalam setiap rangkaian kunjungannya ke dapil, Taufik selalu menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Taufik menerima aspirasi warga dari kelompok pembuat batu bata. Wawan, produsen batu bata mengatakan, kendala yang biasa dihadapi adalah pemasaran yang sulit dan permintaan yang menurun drastis setelah adanya pandemi corona. Tidak hanya pada persoalan pemasaran, modal usaha yang belum maksimal juga menjadi salah satu kendala yang dihadapi para pemilik usaha pembuatan batu bata.

“Semoga apa yang menjadi keluhan kami bisa ada solusi, terutama terkait pemasaran. Jujur, kami pembuat batu bata sangat sepi orderan setelah ada corona,” ucap Wawan.

Taufik dalam kesempatan ini menyampaikan keprihatinannya atas apa yang dialami produsen batu bata dan berupaya akan mengkomunikasikan kepada anggota DPRD setempat dari fraksi NasDem termasuk ke pemerintah daerah.

“Insya Allah apa yang menjadi keluhan Pak Wawan termasuk bapak-ibu yang hadir akan saya tampung lalu saya teruskan ke anggota DPRD dari NasDem untuk ditindaklanjuti. Saya berharap kita semua bisa bersabar dan tetap semangat di tengah pandemi ini,” ungkap Taufik. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *