Gelar Pelatihan Saksi, Busyairi: PPP All Out Menangkan Yutuber

Bandarlampung (LW): Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandarlampung menggelar pelatihan saksi yang berdomisili di empat kecamatan, yakni Kedaton, Tanjungkarang Barat, Enggal, dan Tanjungkarang Timur.

Hal ini guna memenangkan Pasangan calon yang diusung Partai berlambang Ka’bah tersebut, yakni Yusuf-Tulus (Yutuber).

Hal ini disampaikan Ketua DPD PPP Bandarlampung Busyairi, bahwa selama empat hari ini, pihaknya melakukan pembekalan terhadap 280 saksi yang akan terjun langsung ke TPS pada hari H mendatang.

“Semua partai pengusung dibagi – bagi tugasnya. Khusus PPP, kita melakukan pembekalan saksi di empat kecamatan,” ucap Busyairi, Rabu (2/12).

Dengan pembekalan saksi ini, dirinya berharap dapat mempersiapkan saksi yang militan, dengan mental, spirit yang teruji saat di TPS nanti.

“Dengan harapan saksi jangan takut, jangan duduk diam saja. Sebab, saksi kita diberikan mandat, surat tugas dan dilindungi UU. Dan tentunya siap melaksanakan rangkaian kegiatan hari H,” jelasnya.

Dirinya mengimbau juga kepada para saksi untuk mensosialisasikan Yutuber kepada keluarga jelang hari pemilihan. Sedangkan terkait mesin partai, Busyairi mengaku harga mati memenangkan Yutuber. Sebab, pihaknya sudah mengumpulkan para kader, dari ranting sampai DPC serta simpatisan guna memenangkan pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Ini bentuk komitmen partai dan seluruh kader PPP akan bahu-membahu memenangkan Yutuber,” kata dia. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *