Antisipasi Serangan Fajar, Budhi Condrowati: PDIP Punya Satgas Anti Money Politik di Pilkada Lamtim

Lampung Timur (LW): Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Budhi Condrowati optimis pasangan calon Pilkada Lampung Timur nomor urut dua Zaeful – Sudibyo mampu unggul di Pilkada setempat 9 Desember mendatang.

Korwil PDIP untuk Lampung Timur ini menilai, kerja mesin partai, maupun relawan dan simpatisan sudah maksimal dalam memenangkan pasangan tersebut. Hal itu yang membuat dirinya optimis bahwa incumbent mampu unggul kembali.

“Sampai hari terakhir masa kampanye ini, kerja mesin partai masing-masing pengusung sudah bergerak maksimal, mulai dari tingkat DPC sampai ranting,” ujar Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, saat dihubungi, Minggu (6/12).

Namun menurutnya, perjuangan belum berakhir. Sebab, di masa tenang ini, pihaknya masih antisipasi dengan adanya serangan-serangan fajar, atau semacamnya dari pasangan calon lain.

“Yang jelas, Partai pengusung terutama PDI Perjuangan sudah membentuk satgas anti money politik yang tugasnya berpatroli memantau, melaporkan dan menindak praktik money politik dari pasangan calon lain. Sebab, jangan sampai Lampung Timur melahirkan pemimpin dari politik uang,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *