Soal Kabar Alihkan Dukungan ke Paslon Lain, ini Kata Musiran

Pesawaran (LW): Mantan Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran Musiran angkat bicara soal kabar yang menyatakan dirinya mengalihkan dukungan untuk Dendi-Marzuki di Pilkada Kabupaten setempat.

Menurut Wakil Bupati Pesawaran periode 2010-2014 ini, dirinya tidak pernah menyatakan bahwa Partai NasDem Pesawaran mengalihkan dukungan.

“Tidak benar adanya isu ketua DPD NasDem Pesawaran beralih dukungan. Kita solid memenangkan Nasir-Naldi,” ujarnya, melalui pesan singkat yang diterima Lampungway.com (8/12).

Menurutnya, seluruh kader DPD NasDem Kabupaten Pesawaran tetap setia mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai NasDem. “Saya sudah pernah diberitahukan telah ada pergantian ketua DPD NasDem Pesawaran oleh pimpinan DPW Partai NasDem Lampung dan saat itu saya menyampaikan pernyataan pengunduran diri karena itu saya tidak dapat memberikan pernyataan dalam bentuk apapun atas nama DPD Partai NasDem Pesawaran,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa Ketua DPC NasDem Gedong Tataan bukanlah Dedi Suherman sebagaimana pemberitaan tetapi yang benar adalah Abdul Muthalib Arsyad, sehingga tidak benar sebagaimana dikatakan dukungan DPC Partai NasDem Gedong Tataan beralih dukungan.

“Saya juga tidak pernah diwawancara oleh media terkait pemberitaan tanggal 6 Desember 2020 soal adanya pengalihan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai NasDem,” pungkasnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *