Kostiana: PHI Jadi Momen Penghargaan Terhadap Jasa Kaum Hawa

Bandarlampung (LW): Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan bentuk penghargaan terhadap perjuangan dan jasa-jasa perempuan Indonesia. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandarlampung Kostiana.

Menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini, peringatan Hari Ibu (PHI) dimaknai sebagai momen untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan, bahwa perempuan pun memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki di bidang politik, sosial dan ekonomi.

“Momen hari ibu ini juga diharapkan dan diyakini bahwa perempuan mampu meningkatkan kualitas hidup serta mengembangkan segala potensi yang ada dalam memperjuangkan peranan perempuan dengan semangat nasionalisme dan berkeadaban,” jelas Kostiana.

Menurut Bendahara PDIP Lampung ini, Peringatan Hari Ibu (PHI) juga diharapkan sebagai momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

“Melalui Peringatan hari ibu diyakini perempuan mampu meningkatkan kualitas hidup serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan sebagai motor penggerak sekaligus agen perubahan,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *