Dewan Milenial ini Sebut AHY Idola Baru Anak Muda

Bandarlampung (LW):  Agus Harimurti Yudhoyono merupakan wajah baru di pentas politik. Pria yang akrab disapa AHY ini berlatar belakang militer. Nama putra Presiden keenam RI yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini mulai dikenal saat maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

Saat ini, AHY berhasil meneruskan titah dari ayahanda dalam memimpin Partai Demokrat.

Meski kalah di Pilkada DKI 2017, popularitas Agus tak ikut tenggelam. Nama AHY masih menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini terkait aktivitasnya ke berbagai daerah bersama Partai Demokrat sampai akhirnya ia didapuk Ketum.

Hal ini tentunya menjadi panutan bagi para kader-kader muda di seluruh pelosok tanah air, tak terkecuali Muhammad Khadafi Azwar.

Ya, Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Timur ini mengaku kagum terhadap sosok AHY. Bahkan, ia menyebut AHY sebagai Idolanya anak muda zaman now.

“AHY sosok pemimpin yang cerdas, tampan dan masih muda. Dia sudah digembleng menjadi pemimpin sejak di Akademi Militer. Bahkan, sudah 16 tahun di militer dan selalu menduduki posisi pimpinan,” ucap Anggota Komisi I DPRD Lampung ini.

Tak hanya itu, anak dari pasangan Hairul Azwar dan Yuverlina ini juga menyebut paras tampan dan sifat AHY menjadi daya tarik bagi para muda-mudi untuk bergabung dengan Partai besutan SBY tersebut. Bahkan, bagi seluruh anak muda seantero raya.

“Salah satu alasan saya bergabung dengan  Partai Demokrat ya karena beliau (AHY). Saya jujur mengaku kagum dengan sosok beliau, selain tampan dan cerdas, beliau memiliki wibawa dan kharisma tersendiri dalam menarik simpati masyarakat maupun orang yang disekitarnya,” pungkas politisi milenial ini. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *