HOT News

Tim Penggerak PKK Sukajawa Baru Kunjungi Pengrajin Batik

Bandarlampung (LW): Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, mengunjungi pengrajin Batik Lampung di lingkungan Kelurahan setempat, Selasa (9/2).

Kunjungan yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK kelurahan Sukajawa Baru Nurhafifah, beserta Ketua Pokja II PKK Kelurahan ibu Lis, juga dihadiri langsung Lurah setempat Gusrizal, S Ag.

Dalam kesempatannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukajawa Baru Nurhafifah mengatakan bahwa kunjungan pihaknya ke salah satu pengrajin Batik Lampung tersebut dalam rangka mendukung industri kecil menengah seperti salah satunya pengrajin batik.

“Kita mengapresiasi ananda Fitri yang memiliki usaha pengrajin batik Lampung, meski dia masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi,” ucap Nurhafifah.

Lanjutnya, kunjungan tersebut juga dimaksudkan sebagai salah satu suport dari Pemerintah dalam hal ini Kelurahan Sukajawa Baru, yang mendukung penuh industri kecil menengah seperti yang ditekuni Fitri.

“Kami mendukung penuh semangat dari ananda Fitri dalam usahanya sebagai pengrajin Batik Lampung, terlebih di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Dan kita berharap agar Fitri maupun masyarakat lainnya memiliki suatu kepercayaan dalam berwirausaha dan berkarya,” pungkas mantan Anggota DPRD Lampung Selatan periode lalu ini. (LW)

One thought on “Tim Penggerak PKK Sukajawa Baru Kunjungi Pengrajin Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *