Ikuti Kursus Jago Presentasi & Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir di Skill Akademy

kursus komunikasi online skill academy.01
kursus komunikasi online skill academy.01

Ikuti Kursus Jago Presentasi & Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir di Skill Akademy. Apakah kamu pernah merasa minder ketika berbicara di depan umum, bahkan sering kali gemetar bahkan hingga tak mampu berkata-kata ketika berada di ranah publik?.

Nah, bagi kamu yang pernah merasakan hal tersebut, kamu tidak sendirian, banyak sekali orang-orang disekitar kita yang demam panggung, alias tidak memiliki keberanian berbicara atau ngomong di depan umum, apalagi ketika kamu di minta untuk membawakan presentasi hasil kerjamu di hadapan pimpinan, bukan hanya menguasai konten presentasnya, namun kamu juga dituntut bisa membawakan presentasi dengan baik, efektif dan handal.

Lalu apa yang akan terjadi jika kamu belum memiliki skill presentasi dan komunikasi yang handal? bisa dipastikan kamu akan grogi bahkan cemas menghadapai audiens dan tentunya pimpinanmu, belum lagi kamu harus menguasai isi presentasi nya.. duh pastinya hal tersebut membuat kamu bakalan menjadi dag dig dug.

Karena komunikasi merupakan kunci utama bagi setiap orang saat berinteraksi dengan orang lain, sehingga baik atau buruknya interaksi sangat ditentukan oleh komunikasi yang terbangun.

Namun, jangan kuatir karena kamu bisa mengembangkan skill presentasi dan meningkatkan komunikasi untuk menunjang karir mu dengan mengikuti 2 kursus komunikasi online skill academy.

1. Kelas Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir

kursus komunikasi online skill academy.01
kursus komunikasi online skill academy. Sumber Gambar : skillacademy

Kursus komunikasi online skill academi yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang akan masuk dalam dunia kerja, ataupun fresh graduate dan juga staff pemula yang hendak mengembangkan diri menjadi seorang yang lebih profesional dalam berkarir.

Dengan mengikuti kelas ini, maka kamu akan belajar cara berkomunikasi yang baik, efektif dn relevan sesuai dengan kebutuhan pekerjaan dan dunia karir.

Hanya dengan Rp.150 ribu, maka kamu bisa belajar dari 11 video tutorial komunikasi dan setelah itu, kamu bisa mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih profesional dalam berkomunikasi dalam lingkup dunia kerja, kamu bisa mempraktikkan ilmu komunikasi yang efektif dan baik dengan pimpinan, relasi, rekan kerja bahkan juga dengan client.

Tak hanya materi tentang komunikasi yang akan kamu dapatkan dalam kursus ini, namun kamu juga akan di berikan bonus cara membuat CV, surat lamaran, menyusun profil, hingga tips menghadapi interview kerja. Dan kamu juga bisa melengkapi CV dan Lamaran kerjamu dengan Sertifikat dari kursus ini.

2. Jago Presentasi dalam 90 Menit

Jago Presentasi dalam 90 Menit
Jago Presentasi dalam 90 Menit. Sumber Gambar : skillacademy

Presentasi sering kali menjadi momok bagi seorang karyawan bahkan selevel manajer sekalipun, bukan hanya sekedr berbicara di depan pimpinan, namun juga bagaimana cara membawakan diri, serta membawakan konten presentasi yang baik, efektif dan dengan komunikasi yang bagus.

Presentasi menjadi salah satu faktor utama, sukses tidaknya presentasi kerjamu, sukses tidaknya capaian taragetmu, serta sukses tidaknya client yang akan merespon presentasimu.

Memiliki skill presentasi yang handal menjadi dambaan setiap karyawan, karena dengan menguasai skill presentasi maka kamu bisa menyampaikan semua gagasan dan ide kamu untuk kemajuan perusahaan tempat kamu bekerja, sekaligus menambah nilai positif dalam dirimu di mata pimpinan.

Kursus Jago Presentasi sangat cocok untuk semua karyawan, tak hanya supporting staff namun juga operasional staff, bahkan sangat penting untuk bagian marketing.  Nah, hal tersebut bisa kamu pelajari di kelas Jago Presentasi dalam 90 menit hanya dengan merogoh kantong Rp.150 rbu, maka kamu bisa mempelajari 13 video tutorial jago presentasi serta bisa mengaplikasikannya dalam pekerjaanmu.

3. Kuasai Cara Berbicara Depan Umum dengan Teknik NLP

Kuasai Cara Berbicara Depan Umum dengan Teknik NLP
Kuasai Cara Berbicara Depan Umum dengan Teknik NLP.  Sumber Gambar : skillacademy

Tak cukup hanya jago presentasi dan komunikasi di depan umum, namun seorang karyawan juga harus jago menaklukan rasa takut didepan umum, mengikis rasa gugup dan menumbuhkan percaya diri yang tinggi, menguasi ekspresi wajah, serta bahasa tubuh yang baik guna menunjang skill presentasimu.

Jadi, kamu juga harus mengikuti kursus menguasai cara berbicara depan umum dengan Teknik NLP (Neuro Lingusitic Program). NLP merupakan teknik komunikasi pengaturan pola alam bawah sadar. Teknik ini telah dikenal masyarakat luas sebagai teknik penyembuhan dari penyakit tertentu, peningkatan kapasitas diri, hingga kemampuan public speaking.

Dengan Rp.250 ribu, maka kamu akan mampu menguasai cara berbicara depan umum dengan Teknik NLP (Neuro Lingusitic Program)

Info lebih lanjut mengenai Skill Academy dapat diakses di:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *