HOT News

Jum’at Barokah, Garda Bangsa Berbagi Rezeki di TPA Bakung

Bandarlampung (LW): Pengurus DKW Garda Bangsa bersama pengurus DKC Garda Bangsa Kota Bandarlampung mengunjungi TPA Bakung, Telukbetung Barat dalam rangka Jumat berkah berbagi bersama masyarakat sekitar wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara DKW Garda Bangsa Provinsi Lampung Soni Setiawan, mengatakan kunjungan pihaknya pada hari ini dalam rangka melihat kondisi pemukiman dan masyarakat di sekitar TPA Bakung yang mayoritas mata pencariannya yakni pemulung.

“Alhamdulillah, kunjungan kami hari ini diterima oleh kepala UPTD TPA Bakung Setiawan Batin, di situ kami menyapa sekitar 210 pemulung,” jelas Soni didampingi Ketua DKC Garda Bangsa Kota Bandarlampung yang juga Anggota DPRD Kota Bandarlampung Rolan, Jumat (19/2).

Dalam kesempatan tersebut juga, pihaknya menyalurkan sedikit rezeki dan bantuan untuk para pemulung disana yang tentunya terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Kita juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat disana untuk mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak kerumunanan,” jelasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *