HOT News

Gelar Reses, Soni Setiawan Dikeluhkan Pembangunan Masjid hingga Jalan Rusak

Lampung Utara (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Utara dan Way Kanan, Soni Setiawan kembali turun ke konstituen dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Desa Kemala Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, Sabtu (20/2).

Dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua MWC Kecamatan Tanjung Raja dan Ketua PAC PKB Tanjung Raja, Pengurus Garda Bangsa, dan Kades Kemala Raja serta Banser, dalam reses tersebut Soni dikeluhkan banyak persoalan yang terjadi di tengah masyarakat setempat, seperti pembangunan masjid di desa Kemala Raja, pembangunan masjid d Desa Gendot dan permohonan bantuan bibit kayu keras dan bibit buah alpukat.

“Masyarakat juga meminta pembangunan embung di Desa Kemala Raja, minta perbaikan jalan di Desa Gendot, kemudian jalan penghubung Desa Suka Sari dengan Desa Karang Waringin, penghubung Desa Suka Mulya dan penghubung Desa Gunung Katon,” jelasnya.

Menanggapi hal ini, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini siap menampung keluhan dan aspirasi masyarakat untuk ditindaklanjuti di laporan reses.

“Mudah-mudahan kita akan akomodir semua apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk ditindaklanjuti di program kerja mendatang,” ujar Politisi PKB Lampung ini. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *