HOT News

NasDem Memanggil, 30 Detik Bisa Jadi Kader

Bandarlampung (LW): Partai NasDem membuktikan diri sebagai partai restorasi atau perubahan. Hal ini dibuktikan dengan terobosan-terobosan baru dari Partai besutan Surya Paloh tersebut dalam menarik simpati masyarakat, salah satunya dengan penguatan struktur yang memanfaatkan kemajuan teknologi berupa E-KTA.

Hal ini diungkapkan Ketua NasDem Lampung Taufik Basari, bahwa dalam hal penguatan struktur di Provinsi maupun daerah, NasDem kembali mencanangkan program Indonesia memanggil.

“Jadi, seluruh masyarakat bisa menjadi keluarga besar Partai NasDem, cukup mudah, cepat, gak pake susah cukup 30 detik saja karena kita telah memasuki era digital, pertama buka website digital.nasdem.id klik registrasi akun baru dan masukkan email, pilih domisili kakak dulu ya, selanjutnya masukkan data diri yang lengkap, unggah foto KTP dan foto terbaik kakak, masukkan jadi deh e-kta nya, mudah disimpan dan dibawa kemana-kemana, kalau bingung tanya Kaka Rubi asisten virtual partai NasDem,” jelas Taufik saat menggelar Rapat koordinasi Wilayah Khusus (Rakerwilsus)  DPW NasDem Lampung, di Novotel, kemarin.

Sementara, Waketum, Ahmad Hi. Ali, mengatakan bahwa agenda Rakerwilsus ini salah satunya akan membedah verifikasi faktual oleh KPU secara umum, terkait hasil Pilkada kemarin, dan target-target partai NasDem ke depan.

“Lampung sangat strategis. Kemajemukan Provinsi Lampung menjadikan Lampung salah satu wilayah basis (NasDem). Setiap tahun puluhan juta orang yang melintasi Lampung dari pulau Jawa dan sumatera. Maka dari itu, NasDem berfikir bahwa Lampung menjadi lumbung pangan, dan menjadi penyangga pangan utama di Indonesia,” tandasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *