HOT News

Harris Hotel Malang Hotel di Malang

Hotel di Malang yang Cocok untuk Staycation Selama Pandemi Covid-19

Hotel di Malang yang Cocok untuk Staycation Selama Pandemi Covid-19. Apakah kamu sedang ada pekerjaan di Malang? atau tingga di sekitar Jawa Timur dan ingin staycation dari kepenatan pekerjaan tapi sulit untuk liburan karena kebijakan pemerintah yang melarang untuk bepergian diluar daerah terutama di daerah yang zona hitam dan merah dalam penyebaran covid-19?.

Hotel di Malang cocok untuk Staycation

Hotel di malang memang beragam, dan jumlahnya cukup banyak, dan tentunya menawarkan kelebihan-kelebihan serta keistimewaan tersendiri untuk pelangan. Tentu saja kamu bisa memilih taycation di salah satu hotel di Malang. Dan untuk saat ini, penulis merekomendasikan untuk kamu bisa staycation di salah satu hotel yang terbilang masih baru namun pelayanan maupun fasilitasnya sangat mumpuni, dan kamu pasti betah untuk staycation di hotel ini.

Hotel tersebut adalah Harris Hotel Malang yang pernah menjadi pemenang Traveloka Hotel Awards 2019 untuk Layanan Terbaik, dan juga telah mendapatkan Akomodasi dengan sertifikat CHSE yang memenuhi protokol kebersihan dari Kemenparekraf. Jadi sangat disayangkan apabila staycation kamu bukan di hotel Harris Hotel Malang.

Fasilitas di Harris Hotel Malang

Restoran di Harris Hotel Malang
Restoran di Harris Hotel Malang

Harris Hotel Malang merupakan salah satu hotel terbaik di Kota yang berhawa sejuk ini, tentu dengan banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya. dan jika kamu akan berlibur dengan keluarga, maka hotel ini menjadi tempat ini sangat cocok dan merupakan sebuah pilihan pas.

Harris Hotel Malang akan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk kamu dan keluargamu, kelebihan hotel ini, salah satunya adalah mampu menampung pengunjung sekitar 2.250 orang dan desain  bangunannya bergaya art deco yang dilengkapi dengan ballroom.

Harris Hotel Malang berdiri pada bulan Maret 2013, letaknya begitu strategis  sehingga tak heran hotelnya selalu ramai dikunjungi para pelancong untuk menginap.

Fasilitas Umum

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Harris Hotel Malang telah memfasilitasi ruang ber AC, akses WiFi gratis, Restoran, Kolam Renang, serta Resepsionis full 24 Jam, selain tempat parkir, dan juga tersedia Lift penghubung antar lantai, ada juga aula, alat pemanas, Banquet, Kamar dengan pintu penghubung, serta tersedia ATM.

Fasilitas Hiburan dan Kebugaran

Jika kamu membawa keluarga dan anak-anak, tak perlu kuatir, karena di Harris Hotel Malang tersedia juga area bermain untuk anak, begitu juga dengan kolam renang anak, tersedia juga pusat kebugaran dan kesehatan, taman, serta kolam renang outdoor dan tak ketinggalan Sauna Spa juga telah tersedia.

Servis Hotel

Bellboy, Laundry, Concierge/layanan tamu, Keamanan 24 jam, Penitipan bagasi, Staff multibahasa yang ramah dan bekerja sanbat profesional selau dikedepankan oleh Harris Hotel Malang.

Fasilitas Kamar

Room di Harris Hotel Malang
Room di Harris Hotel Malang

Untuk kamu yang tak suka keluar kamar hotel, tenang ada TV kabel, serta pengering rambut, meja, dan juga shower, pokoknya kamarnya juga luas, bersih dan memiliki berbagai ukuran bed yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Fasilitas Bisnis

Nah, jika kamu seorang pebisnis, juga akan sangat nyaman berada di Harris Hotel malang, karena telah di berikan Fasilitas untuk rapat, mesin photocopy, serta Proyektor, jadi urusan bisnismu tetap lancar jaya.

Fasilitas Transportasi

Jika kamu suka melakukan aktivitas luar runag dengan bersepeda, maka kamu bisa menyewa sepeda, kamu juga bisa sewa mobil untuk berjalan-jalan ke kota Malang, disediakan juga parkir valet, serta antar-jemput ke bandara.

Harris Hotel Malang dekat dengan Lokasi Wisata

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jend. A Yani Utara, Riverside C1 , Blimbing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, ini sangat dekat dengan Hutan Kota Polowijen dan juga Stasiun Blimbing.

Namun jika kamu staycation dengan tetap akan berkunjung ke lokasi wisata yang terdekat ada beberapa pilihan tempat wisata antara lain

  • Plaza Araya berjarak 1,3 km
  • Araya Golf & Family Club jarak 2,6 km
  • Taman Krida Budaya Jawa Timur  dengan jarak 3 km
  • Mpu Purwa Museum berjarak 3 km
  • Taman Wisata dengan jarak 4,3 km
  • Malang Town Squarev  dengan jarak 4,5 km
  • Transmart Malang  dengan jarak 4,5 km
  • Malang Library dengan jarak 5 km
  • Museum Brawijaya dengan jarak 6 km
  • Taman Rekreasi Senaputra dengan jarak 6 km
  • Alun – Alun Kota Malang dengan jarak tempuh 5.83 km
  • Jawa Timur Park 2 dengan jarak tempuh 13.32 km
  • Jatim Park 1 dengan jarak tempuh 13.98 km
  • Alun – Alun Kota Batu dengan jarak tempuh 14.31 km

Nah, jadi kapan kamu akan staycation di Harris Hotel Malang? sebaiknya persiapkan dirimu ya dan jangan sampai salah pilih Hotel di Malang. Harris Hotel Malang masih yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *