HOT News

PAN Lampung Santuni Anak Yatim Sekaligus Bukber

Bandarlampung (LW): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung memberikan santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama di rumah kediaman Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, Kamis (29/4).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus DPW PAN Lampung, Anggota Fraksi PAN DPRD Lampung, Pimpinan 15 DPD PAN, pimpinan Ponpes Riyadus Sholihin Ust. H. Ismail Zulkarnain, pimpinan Ponpes Darus Sa’adah Fahru Rizal serta anak-anak yatim.

Dalam kesempatannya, Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra mengatakan, kegiatan buka puasa tersebut digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar kader.

“Alhamdulillah kita sudah memasuki hari ke 17 bulan suci ramadhan. Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama terus menjalin silaturahmi. Karena dengan silaturahmi maka dibukakan rejeki kita,” jelas Irham.

Irham juga mengajak kepada seluruh para tamu yang hadir untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Mengingat kita masih di masa pandemi, maka acara ini pun kita gelar secara sederhana dan tidak mengundang orang yang banyak. Tapi, meskipun sederhana, saya harap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Akhir kata, saya mewakili DPW PAN Lampung mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga Sekretaris Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Hi. Suprapto M.H., mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini.

“Semoga meskipun acaranya sederhana kita tetap bisa menjalin silaturahmi bersama, serat membangun kekeluargaan,” jelasnya.

Dalam kegiatan itu DPW PAN Lampung menyerahkan sejumlah santunan kepada kedua ponpes yang hadir. Bantuan santunan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra kepada pimpinan Ponpes Riyadus Sholihin Ust. H. Ismail Zulkarnain, pimpinan Ponpes Darus Sa’adah Fahru Rizal serta anak-anak yatim yang hadir. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *