HOT News

Baguna PDIP Lampung Berbagi Nasi Kotak, Takjil dan Masker di Mesuji

Mesuji (LW): Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Lampung kembali turun ke lapangan dalam rangka berbagi paket takjil dan nasi kotak kepada masyarakat Mesuji (2/5).

Dikomandoi Budhi Condrowati selaku Ketua Baguna DPD PDIP Lampung sekaligus merupakan Ketua DPC PDIP Mesuji, pembagian nasi kotak dan takjil tersebut ditujukan kepada para pengendara yang melintas di daerah tersebut.

Dalam arahannya, Budhi Condrowati yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil yang digelar pada hari ini merupakan rangkaian agenda Baguna PDIP di 3 titik, yakni Bandarlampung (kemarin), Mesuji (hari ini) dan Lampung Selatan.

“Hari ini kita (Baguna PDIP) kembali turun ke jalan dalam rangka berbagi paket takjil dan nasi kotak kepada masyarakat yang mayoritas para pengendara. Ada ribuan paket yang dibagikan,” jelasnya, kepada Lampungway.com.

Selain nasi kotak dan takjil, Politisi yang low Profile ini juga mengatakan, pihaknya juga membagikan masker kepada para pengendara dan masyarakat sekitar. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami PDI-Perjuangan dalam membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Lampung, khususnya Mesuji,” jelasnya.

Tak lupa pula, Mbak Condro -sapaan karibnya- mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokoler kesehatan dari pemerintah di tengah pandemi covid 19 dengan mematuhi 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi.

“Kita doakan semoga pandemi ini segera berakhir dengan kesadaran yang tinggi dari masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Lampung, Mesuji khususnya,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *