HOT News

Demokrat Bandarlampung Berbagi Ratusan Paket Takjil

Bandarlampung (LW): DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang mayoritas pengendara roda dua dan roda empat di seputaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Selasa (4/5).

Dikomandoi Ketua DPC Budiman AS dan Sekretaris Hendra Mukri, kegiatan berbagi takjil pada sore hari ini merupakan agenda tahunan Partai Demokrat di Bulan Ramadhan.

“Agenda berbagi takjil pada hari ini untuk mendapat barokah dari Allah SWT, dan tentunya untuk bagi Partai dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dan menumbuhkan semangat kompak dan silaturahmi antar kader,” jelas Budiman AS.

Selain itu, Anggota DPRD Lampung ini juga bersyukur dengan Keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta Pusat yang menggugurkan gugatan kubu Moeldoko terkait AD/ART Partai Demokrat tahun 2020 pimpinan AHY.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan putusan Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta Pusat yang menggugurkan gugatan Kubu Moeldoko. Dan kami juga tak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar Ketua Umum kami Mas Agus Harimurti Yudhoyono agar selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Partai yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Kegiatan berlanjut dengan berbuka puasa bersama di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung yang diikuti oleh Ketua DPC Budiman AS, Sekretaris Hendra Mukri, Bendahara Mungliana bersama seluruh anggota Fraksi DPRD Kota Bandarlampung dan para kader. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *