HOT News

Reses di Kemiling, Kostiana Dicurhati Infrastruktur

Bandarlampung (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana kembali turun ke konstituen dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat atau yang biasa disebut reses, di Kelurahan Sumberagung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung (7/5).

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung ini dikeluhkan beberapa persoalan, seperti infrastruktur jalan rusak di daerah tersebut.

Menanggapi hal ini, Kostiana mengatakan siap mengakomodir aspirasi dari konstituennya tersebut, untuk ditindaklanjuti dalam program mendatang melalui E-Pokir.

“Alhamdulillah, hari ini kita turun ke dapil dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Sumberagung, Kemiling yang mengeluhkan perbaikan jalan rusak di beberapa titik,” jelas Kostiana.

Selanjutnya, Kostiana menginstruksikan kepada para warga di sana, untuk mengajukan proposal perbaikannya jalan tersebut ke pihaknya, untuk ditindaklanjuti.

“Dibuatkan proposalnya untuk kita tindaklanjuti. InsyaAllah ke depan akan diperbaiki,” ucapnya.

Selain itu, Kostiana juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah berupa 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Pandemi COVID-19 belum berakhir. Maka kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk taat protokoler kesehatan dari pemerintah,” tegasnya.

Di akhir acara, Kostiana membagikan uang transportasi, paket lebaran dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada audiens yang hadir. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *