HOT News

LSPM Lampung Berbagi Ratusan Paket Takjil

Lampung Utara (LW): Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Provinsi Lampung berbagi ratusan paket takjil dan nasi kotak kepada masyarakat yang mayoritas pengendara roda dua dan roda empat di seputaran Tugu Payan Mas, Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (9/5).

Dikomandoi Ketua LSPM Lampung Zainurah beserta para pengurus, kegiatan berbagi takjil pada sore hari ini merupakan agenda di pekan terakhir bulan Ramadhan 1442 H yang sebelumnya sudah tiga kali digelar.

“Berbagi takjil pada hari ini merupakan agenda terakhir LSPM Lampung di bulan Ramadhan 1442 H. Alhamdulillah, agenda ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dan menumbuhkan semangat kompak dan silaturahmi antar pengurus,” jelas Zainurah, didampingi Bendahara Sagita Afrina, Yenni Kurniasanti, Siti Nuraini Putri, Nurhayati Yuniar, Juni Purwandari, Fadilah Fitri, dan Farida dan para pengurus lain.

Selain itu, Zainura juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang merupakan mitra LSPM yang telah berkontribusi dalam setiap agenda dan kegiatan LSPM.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh jajaran pengurus LSPM Lampung semua pihak yang telah bekerja sama dan selalu memberikan support kepada kami, yakni Daren’s Pastry DP, Bunda Larasati, Ibu Aspira Wati owner Pondoknya twin, Lapak Gunung Angger, Rumah Keizha, PT MINGOOK, Iglobal Way Rarem milik Ibu Mustafidah Indah Iin, adik-adik DKC Kwarcab Lampung Utara, serta media partner RAP Formation, Wartasyah99.Net, dan Lampungway.com. Semoga kita dapat berjumpa dengan Ramadhan di tahun mendatang, dan semoga menjadi ladang pahala kita semua,, Aamin Aamiin yaa Allah,” urai Zainurah.

Zainurah juga mengimbau kepada masyarakat Lampung, khususnya Lampung Utara umtuk tidak mudik jelang Idul Fitri 1442 H demi kebaikan bersama mengingat pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, khususnya Lampung Utara masih mewabah.

“Kepada masyarakat kami mengimbau untuk menahan diri agar tidak mudik, mengingat pandemi Covid-19 masih merajalela. Tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah berupa 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *